Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pentingnya Riset Kata Kunci Untuk Kemajuan Blog !!!

Pentingnya riset kata kunci untuk kemajuan blog  Pentingnya riset kata kunci untuk kemajuan blog !!!
Hallo semua, apa kabar ? Semoga tetap sehat dan selalu dalam lindungan ilahi yang maha esa. Pada artikel kali ini saya akan membahas pentingnya riset kata kunci untuk kemajuan blog. Sangking pentingnya riset kata kunci sanggup dikatakan wajib dalam dunia blogging.

Pentingnya riset kata kunci sebelum menciptakan konten merupakan hal yang harus dilakukan semoga artikel yang kalian buat sanggup mendapat peringkat terbaik dimata mesin pencari  menyerupai google,bing,yahoo dan mesin pencari lainya.

Baca Juga : Penyebap blog susah ditemukan dimesin pencari

Mengapa riset kata kunci itu penting ?

Dengan meriset kata kunci berarti kalian menganalisa dengan menganalisa berarti kalian sanggup melihat tingkat persaingan dari setiap kata kunci yang ingin kalian jadikan artikel. Ketika kalian tidak melaksanakan hal ini bahwasanya sah sah saja,tetapi apakah kalian tidak menginginkan artikel yang kalian buat dengan susah payah masuk kedalam page one?

Ketika kalian dalam hal menentukan tema atau judul dengan teknik asal asalan atau hanya fielling saja yang kalian gunakan tanpa melihat tingkat persaingan yang tinggi tentu saja artikel yang kalian buat akan susah sekali menjadi page one. Karna hal terpenting pertama dalam menciptakan konten yang baik ialah melaksanakan riset kata kunci.

Banyak para blogger pemula mengalah dalam dunia blogging karna mereka dalam hal menentukan konten yang baik tidak melaksanakan riset kata kunci yang baik dan tepat,meskipun artikel yang mereka buat sudah mencapai ratusan atau ribuan tetapi tidak melaksanakan riset kata kunci terlebih dahulu ya hasilnyapun hanya alakadarnya,kecuali mereka memiliki insting yang baik atau hanya kebetulan saja artikel yang mereka buat page one tetapi itu tentu saja tidak akan bertahan lama.

Tentunya dalam hal meriset kata kunci pun kalian harus mengerti serta melaksanakan analisa yang baik dan tepat,meskipun kalian telah melaksanakan riset kata kunci tetapi kalian tidak memperhatika tingkat persaingan kata kunci yang akan kalian gunakan ya akan percuma, sama saja kalian tidak melaksanakan riset kata kunci apa pun.

Hal yang harus diperhatikan dalam meriset kata kunci

Dalam hal meriset kata kunci pun tidak sanggup hanya asal asalan perlu analisa serta insting yang baik dan sempurna untuk menentukan kata kunci mana yang sempurna yang akan kalian gunakan untuk menciptakan artikel blog.lalu apa saja yang harus diperhatikan dalam meriset kata kunci ? Hal pertama yang harus kalian perhatikan adalah

# tingkat persaingan

Tentu saja dengan tingkat persaingan rendah kemungkinan besar artikel yang kalian buat akan page one,karna jumlah persaingannya renda justru sebaliknya jikalau tingkat persaingam tinggi artikel kalian akan susah sekali masuk page one pada mesin pencari

# volume pencarian

Yang kedua yang harus kalian perhatikan ialah volume pencarian,tentu saja sangatlah percuma jikalau tingkat persaingan rendah tetapi volume pencariannya rendah visitor yang akan berkunjung ke blog kalian akan sedikit meskipun artikel kalian masuk page one.

hal diatas haruslah kalian perhatikan dengan baik dalam meriset kata kunci,dengan meriset kata kunci artinya kalian berupaya semoga setiap artikel yang kalian buat masuk pringkat terbaik mesin pencari. jadi jikalau ada seseorang yang bertanya mengenai seberapa pentingnya riset kata kunci ? Jawabanya ialah sangat penting,karna hal tersebut lah yang akan menentukan peringkat serta banyakya jumlah visitor yang akan berkunjung ke blog yang kalian punya.

Intinya lakukanlah riset kata kunci terlebih dahulu sebelum kalian menciptakan artikel,serta perhatikanlah tingkat persaingan dan volume pencarian semoga kalian tidak salah dalam menentukan kata kunci.

Ok,semoga artikel diatas sanggup sangat bermanfaat untuk kalian semua  dan terutama saya sendiri. Ingat !!! lakukanlah riset kata kunci terlebih dahulu sebelum menciptakan artikel karna itu sangat penting..
Sumber http://dosenid.blogspot.com/