Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Durian Seharga 14 Juta Ada Di Pedesaan | Super Viral J-Queen


Sepertinya ada yang asing dari informasi isu yang saya liat pada hari ahad kemaren, dimana dalam salah satu stasiun televisi terkemuka di indonesia menayangkan informasi buah durian yang harganya di atas rata tata, berkisar di angka 14 juta rupiah. Angka yang super fantastis bauat sekelas buah durian yang ada di pedesaan kota banyumas. Entah itu benar atau tidak pada kenyataanya isu tersebut telah viral di ahad ini.
 Sepertinya ada yang asing dari informasi isu yang saya liat pada hari ahad kemaren Durian Seharga 14 Juta Ada Di Pedesaan | Super Viral J-Queen

Buah durian yang populer dengan aroma menyengat wangi ini pada umunya di bandrol antara harga 80 ribu hingga si atas 100 ribu ini memang sangat aneka macam penikmatnya. Apalagi di bulan januari ini hampir di wilayah penghasil durian sudah mulai panen, termasuk juga di kawasan kemranjen banyumas yang menjadi penghasil buah durian populer ini. Di kawasan kemraenjen inilah buah durian j queen seharga 14 juta di hasilkan.

Baca Juga : Berita Terbaru Pak Ahok Tidak Mau di Panggil Selain BTP

Dia yaitu pak sudarno pemilik buah durian j-queen yang sedang naik daun ini, ibarat yang saya lihat kemaren di berita, bahwa durian ini di bandrol seharga 14 juta setara dengan harga sepeda motor. Terbayang kan rasanya kaya gimana durian yang harganya jutaan rupiah, tentunya ada hal yang pembeda dari durian lainya.

Durian J-Queen


Menurut informasi yang beredar durian jenis ini merupakan durian yang langka, pohonya pun terbatas, dan ada hal yang unik yang menjadikan harganya melijit tinggai, salah satunya yaitu pohonya sangat terbatas, dan yang lebih asing lagi berbuah 3 tahun sekali.
Mungkin itulah yang menciptakan harga dari buah durian j queen ini sangat mahal sekali, bukan sebab ada mas di dalam durian tersebut, ibarat yang saya duga duga.

Sesuai dengan isu yang beredar, durian jenis ini sedang viral di indonesia sebab bukan apa apa, harganya yang tidak wajar. Dari jumlah 4 duren yang di pasarkan di salah satu sentra perbelanjaan di tasikmalaya gres 2 duren yang laris terjual.

Hemz kemudian siapa yah yang berani membeli durian dengan harga 14 juta ini, sayangnya yang membeli durian j queen ini identitasnya di rahasiakan.

Baca Juga : Salah Satu Kuliner yang Ada Di Daerah Indramayu Bakso Super Roso

Namun jangan khawatir buat teman sobat yang ingin tau dengan jenis durian ini, sebab dengan adanya durian jenis ini juga ada manfaat positif yang dapat di ambil yaitu aneka macam pengunjung yang ingin tau dengan harga melejitnya tersebut, sehingga tidak sedikit pengunjung yang hanya berfoto di samping durian tersebut. Ada juga yang hanya liat liat saja sebab rasa penasaranya.

Akan tetapi bagi teman yang ingin mengetahui lebih jauh lagi mengenai beberapa jenis buah durian yang ada di indonesia, berikut kami infokan jenis jenisnya di bawah ini, tentunya dengan harga yang bukan 14 juta yah sob, yah sekitaran 80 ribu hingga 100 an lah, inilah ia jenis jenis buah durian yang ada di pasaran indonesia :

Jenis Jenis Buah Durian


1.Durian Mimang ( Dari Banjarnegara Jawa Tengah )

2.Durian Candimulyo (Dari Magelang )

3.Durian Matahari (Dari Cimanggu Bogor Jawa Barat )

4.Durian Montong ( Dari Kalimantan )

5.Durian Petruk ( Persilangan dari durian Montong dan Candimulyo )

6.Durian bawor ( Dari Banyumas Jawa Tengah )

7.Durian Ajimah ( Dari Bogor )

8.Durian Bokor ( Dari Majalengka )

9.Durian Bubur ( Dari Semarang )

10.Durian Lay ( Dari Kalimantan )

Nah itulah beberapa buah durian yang dapat anda temui di negara indonesia, apakah anda termasuk penggemar buah durian, silahkan kenabi beberapa jenis durian di atas, jangan hingga tertipu jikalau teman ingin membelinya.

Baca Juga : Tips dan TRik Membeli barang Secound Aman (COD)

Sekian informasi mengenai fenomenal buah durian yang di ahad ini menjadi viral sebab harganya yang super super super deh Cuma 14 juta saja anda dapat membawa buah durian J- Queen yang rasanya entah kaya apa, pokoknya lain dari pada yang lain. Sekian dan Terimakasih.


Sumber https://leptopmurahindramayu.blogspot.com/