Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Campfire Outdoor Cuisine Daerah Nongkrong Sambil Main Api Unggun

Semangat pagi sobat topwisata, kali ini mimin masih membahas soal kawasan nongkrong yang asyik dan romantis, sesudah sebelumnya topwisata sudah membahas wacana BataPuti Coffee House.

Tempat kawasan romantis nan indah kami ulas dari tripcanvas dan kami sajikan di topwisata sebagai rujukan wisatamu dikala berkunjung ke Malang, apa saja wisata itu :


Kali ini topwisata akan membahas wacana kawasan tongkrongan Campfire Outdoor Cuisine. Campfire Outdoor Cuisine terletak di Kota Batu yang mempunyai hawa sejuk dan dingin, maka dari itu banyak bermuncul kawasan ngopi yang fantastis di Kota Batu ini.

Dengan suhu yang cuek di Kota Batu kesannya tercetus wangsit dari Campfire Outdoor Cuisine untuk menciptakan kawasan nongkrong yang hangat menyerupai menciptakan api unggun di perkemahan.

Campfire Outdoor Cuisine memang menciptakan wangsit ini alasannya yaitu masih jarang kawasan nongkrong yang lain mendesain Cafe nya untuk sanggup kumpul sambil menciptakan api unggun. Api unggun ini sendiri tersedia di setiap meja pelanggan dan api tersebut memakai watu bara dan gas sehingga tidak mengganggu aktifitas para pengunjung.

Bangku dingklik didesain mengelilingi meja yang terdapat api unggunnya, jangan khawatir juga dengan dingklik dari Campfire Outdoor Cuisine sudah terdapat ganjal busa yang empuk, sehingga untuk nongkrong berlama usang tetap asyik.

Menu yang disajikan di Campfire Outdoor Cuisine sebagian besar sajian bakaran sendiri menyerupai Flame Grilled Chicken, Ribs BBQ, Grilled Banana. Wah niscaya asyik bukan bila kalian rame rame tiba ke Campfire Outdoor Cuisine.

Info Campfire Outdoor Cuisine
Alamat: Jl. Ir. Soekarno No. 300 (depan Hotel Mentari), Kota Batu, Jawa Timur 65233
Telepon: 0821 1244 2293
Jam Operasional: 16.00 – 24.00
Harga: Rp10.000,- hingga Rp100.000,-

Potret potret keindahan Campfire Outdoor Cuisine :

1. Menambah kreatifitas si buah hati, alasannya yaitu mereka niscaya ingin mencoba memasak makananya sendiri

2. Sajian sajian kopi dengan coco toping diatasnya menciptakan sruputan kopi kau semakin nikmat

3. Suasana kawasan nongkrong yang epic, sangat cocok untuk beramai ramai

4. Bisa juga untuk kawasan nge date dengan pasangan kamu

5. Desain kawasan nongkrong yang memutar menciptakan waktu kebersamaan kau menjadi lebih indah

6. Menu hidangan yang lezat dan murah, mulai dari Rp. 10.000 saja

7. Sajian khas restoran mahal tapi harga bersahabat

TOPWISATA.INFO
INFO TOP UNTUK ANDA