Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Penyebab Mengapa Blog Susah Ditemukan Mesin Pencari

penyebap blog susah ditemukan mesin pencari Penyebab mengapa blog susah ditemukan mesin pencari

Hallo semua, apa kabar ? semoga tetap sehat dan selalu dalam lindungan yang kuasa yang maha esa. Pada kali saya akan mencoba menjelaskan Penyebab mengapa blog susah ditemukan mesin pencari .masalah tidak ditemukannya blog kita dalam mesin pencari merupakan suatu problem yang sangat serius,mengapa tidak ? dengan problem yang demikian itu kita susah sekali untuk mendapat jumlah pengunjung yang berlimpah, apa lagi kita selaku blogger pemula.

menciptakan sebuah blog yang menghasilkan banyak pengunjung merupakan suat hal yang sangat susah terlebih lagi kita tidak mengenal apa itu seo. Mengenal serta memplajari cara kerja dari seo merupakan modal awal untuk kita membangun sebuah blogger yang ramai pengunjung. Karna dengan teknik seo yang kita terapkan di dalam blog kita merupakan hal yang memilih Ranking kita di mesin pencari.

banyak para blogger pemula menyerupai saya merasa gundah mengapa blog yang mereka miliki susah sekali untuk ditemukan di mesin pencari menyerupai Google,Bing,Yahoo,Ask serta mesin pencari lainya.saya selaku blogger pemula pun mencicipi problem yang demikian namun dengan tekad pantang mengalah saya untuk mempelajari serta menyebabkan sebuah problem sebagai suatu ujian yang akan membawa saya ke arah yang lebih baik menciptakan saya mengerti serta paham cara kerja dari mesin pencari.

yang perlu kalian pahami yaitu terus semangat dan jangan pernah mengalah dalam menghadapi problem yang sering timbul dikala kita membangun sebuah blog yang benar benar dari awal. Karna segala sesuatu yang ada dunia ini semuanya membutuhkan proses tidak secara instan sanggup kita dapatkan dengan mudah.

problem menyerupai blog yang kalian miliki tidak ditemukan di mesin pencari merupakan hal yang masuk akal saja, apa lagi kita masih pemula banget dalam dunia blogger. Mungkin ada suatu problem yang mebuat blog kita susah untuk ditemukan di mesin pencari yang kita sendiri tidak tau letak permasalahan tersebut. Untuk itu kita disini sama sama belajar,berdasarkan pengalaman langsung saya blog yang kita miliki susah ditemukan dimesin pencari adalah.

Penyebab mengapa blog susah ditemukan mesin pencari

# pengunaan judul yang tidak tepat

kesalah yang paling sering terjadi yaitu judul, mengapa demikian ? judul merupakan inti dari topik yang akan kita sampaikan kepada semua orang. Dengan judul yang tidak sempurna atau hanya felling yang kalian gunakan untuk memilih topik yang akan kalian jadikan artikel, atau mungkin kalian berangapan bahwa yang penting update artikel. nah hal yang menyerupai itu lah yang menciptakan gambaran blog yang kalian miliki hilang di mata mesin pencari dan secara perlahan artikel kalian diabaikan dan susah untuk ditemukan di mesin pencari. untuk itu kita perlu meriset kata kunci yang sempurna sebelum kita menciptakan artikel kemudian mempublikasikannya.

# Artikel yang dibentuk terlalu singkat

kesalah yang kedua mungkin terjadi yaitu jumlah artikel yang kalian buat terlalu seditkit atau tidak memenuhin persaratan, yang saya ketahui bahwa artikel yang kita buat harus terdapat  3000 abjad atau lebih. karna diangapa keseriusan kita dalam menciptakan sebuah artikel yang bermanfaat bagi semua orang. dan tekadang hal tersebut yang menciptakan blogger kalian susah ditemukan dimesin pencari.

Baca Juga : Tips menulis artikel yang baik dan benar

# Kurang memperhatikan SEO

Lagi lagi seo yang menjadi masalah,karna tidak seo nya artikel yang kalian meliki menjadi suatu hambatan mengapa artikel kalian susah ditemukan dimesin pencari. untuk mendapat jumlah pengunjung yang banyak seo sangat memilih hal tersebut,percumah kita memiliki artike yang banyak tetapi tidak memperhatikan unsur seo didalamnya hanya sia sia saja bukan ? kita capek menulis artikelnya tetapi pengunjung blog kita masih tetap dikit saja.

# Judul memiliki tingkat persaingan yang sangat tinggi

kembali ke problem pertama penenetuan judul yang sempurna merupakan kunci kita dalam meningkatkan jumlah pengunjung yang dangang ke blog yang kalian miliki. karna dalam memilih judul saja kita asalal asalan atau tidak melihat tingkat persaingan yang tinggi menciptakan kita kalah dalam hal Ranking mungkin artikel kita sanggup terdapat paling belakang atau tidak ditemukan di mesin pencari. Tentu hal menyerupai itu tidak ingin kita inginkan bukan ?

# Template yang dipakai tidak SEO frendly

template yang kurang struktur seo sanggup menyebapkan mengapa artikel yang kalian tidak terdapat dimesin pencari,bukan hanya artikel saja yang harus seo namun kualitas serta tampilan template dari blog pun harus memiliki struktur seo yang sangat lah tinggi biar blogger yang dimiliki mendapat nilai lebih dimata mesin pencari terutama google. namun jangan kawatir template denngan struktur seo frendly sudah banyak dan bertebaran di internet tinggal kalian donwload dan pasang sebagai tampilan dari blog kalian. rekomendasi template dari saya menyerupai evomagz,viomagz, droid sheep, arlina disain dll template seo lainya.

# Melangar kebijakan mesin pencari

tanpa kita sadari terkadang problem pelanggaran yang sengaja atau tidak sengaja kalian lakukan tanpa sepengetahuan terkadang menjadi maslah mengapa blog yang kalian miliki tidak ada dimesin pencari. dalam membangun sebuah blog yang dicintai oleh semua mesin pencari pada dasarnya yaitu kita harus patuh dengan segala kebijakan yang ada dan jangan lah sesekali melangagar kebijakan tersebut demi mengharapkan sesuatu yang instan.

yah mungkin hanya itu yang sanggup saya sampaikan kepada kalian mengapa blog yang kalian miliki susah sekali untuk ditemukan di mesin pencari. artikel ini saya sampaikan menurut pengalaman langsung saya dan terbukti memang problem menyerupai yang saya sebutkan diatas menjadi hambatan yang menciptakan blog anda susuh untuk ditemukan dimesin pencari.

ok semoga artikel yang saya sampaikan sangat bermanfaat untuk kalian terutama untuk saya sendiri dan sanggup menjadi wawasan serta pelajaran bagi kalian biar menciptakan sebuah blog yang benar benar sangat berkualitas dan bermanfaat bagi orang banyak tanpa harus melangar kebijakan yang ada.





Sumber http://dosenid.blogspot.com/