Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Fakta Fakta Yang Terjadi Dari Pembebasan Pak Ahok |Panggil Btp

Dari bulan yang kemudian sangat santer sekali terdengar isu kebebasan mantan bupati belitung sekaligus mantan gubenur DKI jakarta ini, siapa lagi sosok yang sangat kontroversial namun sangat memperjuangkan kebenaran itu yakni sosok bapak basuki cahaya purnama atau yang lebih dekat dipanggil pak ahok. Yah nama itu rasanya sangat fenomenal sekali semenjak dulu dia masuk ke dunia politik, mulai sepak terjang, dan kekukuhanya dalam membela kebenaran dia bisa menyaingi terkenalnya artis pada umumnya, padahal dia buka artis.
Dari bulan yang kemudian sangat santer sekali terdengar isu kebebasan mantan bupati belitun Fakta Fakta yang Terjadi Dari Pembebasan Pak Ahok |Panggil  BTP

Setelah sebelumnya di dipenjara sebab kasus penistaan agama, dan kemarin dia gres saja bebas dari tahanan makom brimob bogor. Ini merupakan kabar yang sangat bangga bagi para heters ahok yang dari kemaren menunggu kebebasanya.

Baca Juga : Viral Kembali Truk Zig Zag Di Jalanan | Setelah Om Telolet

Seperti isu yang saya liat tadi pagi dimana apa saja sih fakta fakta yang ada mengenai kebebasan mantan gubernur DKI jakarta ini, Yukkkk kita simak saja goresan pena ini hingga selesai yah.
Fakta Fakta Kebebasan Pak Ahok.

1.     Mengelabuhi Wartawan


Hemz.... menyerupai yang saya ketahui dari salah satu siara isu di televisi pagi tadi, dimana para awak media yang sudah dari tadi menunggu keluarnya pak ahok ternyata di kadalin juga, hehehehe, ternyata pak ahok sudah lebih dulu keluar dari ruang tahanan.

Pak ahok di jemput oleh putanya pagi pagi sekali, sehingga para wartawan gagal untuk meliput pribadi prosesi terjadinya pembebasan pak ahok, yuuupz kasian deh gagal deh cari beritanya.

2.     Alasan Diam Diam Pergi


Lalu apa sih alasan dari pak ahok tidak mau di liput di media wacana kebenbasanya ini, yupz menyerupai yang kita ketahui bersama pak ahok tidak bisa di liput pribadi oleh awak media mengenai kebebasanya, sebab dia lebih dulu di jemput oleh anaknya.

Tahukan vlog nya dia, ternyata dia lebih menentukan live lewat vlognya dia dari pada di wawancarai oleh awak media yang dari tadi menunggunya di luar tahanan.
Namun tidak menutup kemungkinan juga nanti pak ahok akan memperlihatkan penjelasan mengenai pembebasanya.

3.     Pelajaran Berharga


Yang saya tahu dari videonya yang di unggah di youtube, bahwa pak ahok bercerita mendapat pengalaman yang sangat berharga selama di dalam penjara tersebut, tentunya dia berjanji akan memperlihatkan apa saja yang berubah darinya. Hal ini di ucapkan pribadi oleh beliau, yupz mam kita tunggu saja isu selanjutnya dari beliau.

Baca Juga : Tumbangnya Petenis Tangguh Indonesia Kevin dan Gideon Karena Cidera

Jangan jangan dia akan buat informasi ini juga memalui akun youtube nya juga nih. Kaprikornus berandai anndai kalau pak ahok jadi menekuni profesi barunya yaitu menjadi youtuber, hahahhaha.... kelihatanya sih begitu.

4.     Menghirup Udara Kebebasan


Setelah satu tahun 8 bulan mendekam di penjara sebab kasus penistaan agama yang di alami oleh pak ahok, ternyata tidak menciptakan dia berkecil hati sebab reputasi jeleknya tu, justru dari kasus itu malah banyak simpatisan yang menunggu di untuk bebas loh.

Kenapa yah begitu, jawabanya sebab rekam jejaknya yang juga bagus, selain menjadi orang yang jujur dia juga yah pokoknya baik deh untuk dia.

Dan pada hari kemaren balasannya dia bebes dari tahanan dan bisa menghirup udara segar di luar, menyerupai ceritanya di vlog youtube yang saya tonton tadi malem, pas berada di kendaraan beroda empat dengan anaknya, dia berselokor tanya jalan tamrin lah jalan naik turun lah, SIM nya udah expired lah dan sebagainya.
Nah yang jadi pertanyaan apa yah nanti kesibukan pak ahok ini, hahahaha, tanya pribadi sama orangnya yah.

5.     Nama Ahok Di Ganti BTP


Ada yang menarik dari kebebasan pak ahok ini, ternyata sesudah bebas dari penjara ini pak ahok tidak mau lagi di panggil ahok, melainkan mau dipanggil BTP, hemz ada ada aja nih bapak Basuki Tjahaja Purnama.

Baca Juga : Rem Mobil Blong Srudug Kerumunan Orang Di Brebes | Fakta

Lalu apa sih makna atau arti dari panggilan gres pak ahok ini, eh sori sudah terbiasa ahok, jadi BTP.
Seperti pada akun youtubenya “Panggil Saya BTP” merupakan teka teki yang harus di pecahkan di sini, BTP sendiri sejarahnya memang nama orisinil dari pak ahok sendiri. Mau bukti coba saja Basuki Tjahaja Purnama kalau kita singkat kan menjadi BTP, hahahah, benar kan , ya itu benar dong.
Harusnya yang menjadi pertanyaan ini yakni kenapa pak basuki di panggil ahok, nah itu harusnya yang jadi pertanyaan.

Nah mungkin itu beberapa sekian dari fakta fakta yang ada dari kebebasan yang kini mau di panggil BTP ini, agar informasi kelaunjatanya bisa kita tonton bersama di akun “Panggil Saya BTP”, sekian dan Terimakasih.
Sumber https://leptopmurahindramayu.blogspot.com/