Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Merubah Bahasa Di Handphone Android

Menjadikan hp android bahasa indonesia - Bagaimana cara merubah bahasa di hp android ? Ketika anda gres saja membeli sebuah hp android gres tentunya pada pengaturannya masih memakai Bahasa Inggris, dan dikala itu anda ingin merubah menjadi bahasa Indonesia. Akan tetapi meski banyak orang yang sudah usang memakai handphone android, mereka belum mengerti cara mengakibatkan android bahasa indonesia yang seharusnya itu merupakan sebuah settingan dasar pada ponsel android.

Mengingat tidak semua masyarakat indonesia tahu akan bahasa inggris maka mengubah bahasa di android khususnya smartphone dan tablet merupakan hal penting. Terlebih lagi apabila sebuah smartphone yang miliki yaitu ponsel buatan cina yang memakai bahasa mandarin ibarat misalnya pada hape xiaomi. Jika kita tidak mengetahui bagaimana cara setting bahasa pada hp xiaomi biar menjadi bahasa indonesia, tentu kita akan merasa kebingungan alasannya setelan bawaan handphone tersebut memakai bahasa cina.

Apabila pada postingan kami sebelumnya yang membahas masih berafiliasi dengan Android yaitu mengenai cara mengatasi baterai android tidak sanggup dicas, tentunya anda juga sanggup mencoba menuntaskan trouble pada baterai handphone android anda dengan mengunjungi posting kami terdahulu. Untuk lebih jelasnya mengenai cara mengganti bahasa di Android ikuti tips dari kami dan berikut langkah-langkahnya.


Cara Merubah Bahasa Di Handphone Android


Ketika anda gres saja membeli sebuah hp android gres tentunya pada pengaturannya masih men Cara Merubah Bahasa Di Handphone Android

Cara merubah bahasa di handphone android ini sanggup dipakai dan berfungsi untuk semua jenis hp / tablet android. Langkah - langkahnya yaitu sebagai berikut :
  1. Pertama klik menu daftar aplikasi
  2. Lalu masuk pada sajian dengan menentukan sajian pengaturan / setting
  3. Ketiga Scroll kebawah kemudian pilih language & input
  4. Selanjutnya pilih language
  5. Dan yang terakhir klik bahasa indonesia
  6. Selesai

baca juga artikel lainnya :
Cara Mengatasi GPS Android Kurang Akurat
Cara Mengganti LCD Handphone Yang Tidak Merespon

Demikian postingan kami mengenai cara merubah bahasa inggris menjadi bahasa indonesia di handphone android. Semoga sanggup memperlihatkan manfaat untuk kita semua, sekian dan terima kasih.