Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Doa Biar Masuk Nirwana Firdaus Tanpa Hisab Lengkap Arab, Latin Dan Artinya

Kali ini akan dibagikan teks bacaan doa semoga masuk nirwana firdaus tanpa hisab lengkap bahasa arab, latin dan artinya. Insyaallah dengan membaca dan mengamalkan lafadz doa ini, maka kita bersama keluarga akan dimasukkan oleh ALLAH SWT ke dalam nirwana tertinggi dan dijauhakan serta terlindung dari panasnya api neraka.

Surga sendiri yakni akhir bagi siapa saja yang selama hidup di dunia taat kepada hukum ALLAH SWT, selalu menjalankan perintahnya serta menjauhi larangannya. Sebaliknya neraka yakni akhir bagi mereka yang ingkar dan tidak taat kepada hukum ALLAH SWT.

Kita tentunya berharap sanggup masuk surga, dan nirwana tertinggi dengan kenikmatan paling agung yakni nirwana firdaus. Itu yakni cita-cita setiap muslim yang beriman, apalagi kalau masuk syurga tanpa hisab dan perhitungan.

Untuk itu selain berusaha dengan atuh pada semua syariat agama islam, jangan lupa untuk berdoa semoga masuk nirwana tanpa hisab. Mintalah dan memohonlah kepada ALLAH SWT semoga kita dan keluarga serta orang orang beriman masuk nirwana dan dijauhkan dari api neraka.

Kali ini akan dibagikan teks bacaan doa semoga masuk nirwana firdaus tanpa hisab lengkap bahas Doa Agar Masuk Surga Firdaus Tanpa Hisab Lengkap Arab, Latin dan Artinya

Lalu bagaimana lafadz doa supaya masuk nirwana bersama keluarga yang benar dan paling ampuh? Kita tentunya sanggup berdoa dengan doa apa saja atau memakai kata kata kita sendiri dalam bahasa Indonesia.

Namun di artikel ini akan dishare beberapa doa masuk nirwana dan terhindar dari neraka yang insyaallah mustajab. Langsung saja selengkapnya simak berikut ini teks bacaan doa semoga masuk nirwana firdaus tanpa hisab lengkap goresan pena arab, latin dan terjemahan bahasa Indonesianya supaya gampang dipahami makna yang terkandung dalam doa yang dibaca.

Doa Mohon Agar Masuk Surga Firdaus Tanpa Hisab


اَللَّهُمَّ إِنِّيْ أَسْأَلُكَ الْجَنَّةَ، وَأَعُوْذُ بِكَ مِنَ النَّارِ

Allaahumma innii as-alukal jannah, wa a'uudzu bika minan-naar.

Artinya : Ya Allah, saya mohon kepada-Mu surga, dan saya berlindung kepada-Mu dari neraka.

Doa supaya masuk nirwana selanjutnya : 

اللَّهُمَّ إِنِّى أَسْأَلُكَ الْجَنَّةَ وَمَا قَرَّبَ إِلَيْهَا مِنْ قَوْلٍ أَوْ عَمَلٍ وَأَعُوذُ بِكَ مِنَ النَّارِ وَمَا قَرَّبَ إِلَيْهَا مِنْ قَوْلٍ أَوْ عَمَلٍ وَأَسْأَلُكَ أَنْ تَجْعَلَ كُلَّ قَضَاءٍ قَضَيْتَهُ لِى خَيْرًا

“Allahumma inni as-alukal jannah, wa maa qorroba ilaihaa min qoulin aw ‘amal, wa a’udzu bika minan naari wa maa qorroba ilaiha min qoulin aw ‘amal, wa as-aluka an taj’ala kulla qodho-in qodhoitahu lii khoiroo”

Artinya : Ya Allah, saya meminta nirwana pada-Mu serta perkataan atau amal yang mengantarkan padanya. Ya Allah, saya berlindung pada-Mu dari neraka serta perkataan atau amal yang mengantarkan padanya. Ya Allah, jadikanlah setiap takdir yang Engkau peruntukkan untukku yakni baik.

Doa mohon nirwana selanjutnya yang sanggup dibaca : 

اللهُمَّ إِنِّي أَسْأَلُكَ الْجَنَّةَ وَمَا قَرَّبَ إِلَيْهَا مِنْ قَوْلٍ أَوْ عَمَلٍ، وَأَعُوذُ بِكَ مِنَ النَّارِ وَمَا قَرَّبَ إِلَيْهَا مِنْ قَوْلٍ أَوْ عَمَلٍ، وَأَسْأَلُكَ أَنْ تَجْعَلَ كُلَّ قَضَاءٍ تَقْضِيهِ لِي خَيْرًا

ALLOOHUMMA INNII AS-ALUKAL- JANNATA WAMAA QORROBA ILAIHAA MIN QOULIN AU ‘AMALIN, WA-A’UUDZU BIKA MINAN-NAARI WAMAA QORROBA ILAIHAA MIN QOULIN AU ‘AMALIN , WA  AS-ALUKA AN TAJ’ALA KULLA QODHOO-IN TAQDHIIHI KHOIRON

Artinya: Ya Allah, bahwasanya saya memohon nirwana dan apa yang mengantarkan kepada nirwana itu, berupa amal perbuatan ataupun perkataan. Dan saya berlindung kepada-Mu dari neraka dan apa yang mengantarkan kepada neraka itu, baik berupa amal perbuatan ataupun perkataan. Dan saya memohon kepada-Mu untuk mengakibatkan takdir yang engkau berikan baik (bagiku).

Doa memohon nirwana selanjutnya yang juga sanggup dibaca sebagai perhiasan :

لاَاِلٰهَ اِلاَّاللّٰهُ وَحْدَهٗ لاَشَرِيْكَ لَهُ كُلُّ شَيْءٍهَالِكٌ اِلاَّوَجْهَهُ. اَللّٰهُمَّ اَنْتَ الَّذِىْ مَنَنْتَ عَلَىَّ بِهٰذِهِ الشَّهَادَةِ وَمَاْشَهِدْتُهَااِلاَّلَكَ وَلاَيَقْبَلُهَامِنِّىْ غَيْرُكَ فَاجْعَلْهَالِىْ قُرْبَةً عِنْدَكَ وَحِجَابًامِنْ نَارِكَ وَاغْفِرْلِىْ وَلِوَالِدَىَّ وَلِكُلِّ مُؤْمِنٍ وَمُؤْمِنَةٍ بِرَحْمَتِكَ اِنَّكَ عَلٰى كُلِّ شَيْءٍقَدِيْرٌ

Laa ilaaha illallaahu wahdahuulaa syariika lahu kullu syai-in haalikun illaa wajhahu. Allaahumma antal ladzii mananta ‘alayya bihaadzihis syahaadati wamaa syahidtuhaa illaa laka walaa yaqbaluhaa minnii ghairuka faj’alhaa lii qurbatan ‘indaka wahijaaban min naari ka waghfirlii waliwaalidayya walikulli mu’minin wa mu’minatin birahmatika innaka ‘alaa kulli syai-in qadiirun.

Artinya : “Tidak ada Tuhan selain Allah sendiri, tak ada sekutu bagi-Nya. Segala sesuatu akan binasa kecuali Zat-Nya. Ya Allah, Engkaulah yang telah memberi karunia kepada kami berkat kesaksian ini, dan tidaklah saya memberi kesaksian kecuali bagi Engkau, dan tak ada yang sanggup mendapatkan kesaksian dariku selain Engkau. Karena itu, jadikanlah kesaksianku itu sebagai pendekatan diriku kepada Engkau dan sebagai hijab (penghalang) terhadap neraka Engkau. Ampunilah aku, kedua orang tuaku, dan setiap orang mukmin pria dan perempuan, berkat rahmat Engkau. Sesungguhnya Engkau Maha Kuasa atas segala sesuatu.”

Demikianlah teks bacaan doa semoga masuk nirwana firdaus tanpa hisab lengkap bahasa arab, latin dan artinya. Semoga lafadz doa diatas mengakibatkan kita bersama keluarga masuk ke dalam syurga dan terlindung serta dijauhakn dari api neraka. Wallahu a'lam.