Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tokyo Banana

Hai, !

Hari ini saya mau review sebuah cemilan yang enak dari Jepang. Ini oleh-oleh dari Talla, temennya bawain dari Jepang. Yummy deh. Sambil makan ini sambil berdoa semoga bisa ke Jepang nanti sama Sakura, my daughter dan sama keluarga. Aamiiin. Yang saya suka dari oleh-oleh ini adalah packagingnya yang rapiiiih banget. Plus berkelas banget, cocok buat kado ke orang tersayang atau klien :) Namanya Tokyo Banana.
Ini dia, abaikan setengah yang sudah disikat sama orang rumah...abis enak sih, hehehe...

 Hari ini saya mau review sebuah cemilan yang enak dari Jepang Tokyo Banana
Tokyo Banana, Jepang
Yes, ini sebenernya adalah cemilan semacam bolu dengan pasta pisang didalamnya. Tapi yang bikin lucu adalah, ini diwrap satu-satu, jadi cocok buat oleh2, per orang dengan mudah bisa ambil, gak usah potong2 pkai pisau seperti bolu biasanya. Dan untuk ukuran bolu, ini fluffy dan empuk banget teksturnya. Dan juga filling banananya lembut, kayak gel gitu, . Cocok buat Utiku nih oleh2nya, dia sukanya kan yang empuk-empuk, ahahaha.

 Hari ini saya mau review sebuah cemilan yang enak dari Jepang Tokyo Banana
Empuk dan wangiiii...banana!

 Hari ini saya mau review sebuah cemilan yang enak dari Jepang Tokyo Banana
Isi pasta banana
Saya gak tau harganya karena kan oleh2 yaaa, jadi kalian kalo ke Jepang bisa coba cari cemilan ini buat oleh2 keluarga dan handai taulan. Yummy dan reco banget. Yup, sekian cerita saya tentang Tokyo Banana. Nah, buat yang mau cari oleh2 di Nusantara, seperti oleh-oleh khas Bengkulu, atau lagi jalan2 ke Bandung, atau cari oleh-oleh dari Solo & Jogja, silakan klik linknya ya.
Sampai jumpa lagi di reviewku lainnya, kalo mau tau update tentang , bisa follow IGnya di @maniakmakan or ke FB pagenya . Thank you, guys!

Hidup oleh-oleh enaaak!


Sumber http://www.maniakmakan.com/