Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Edit Gold Di Game Undead Slayer

 Sebelum kita ke pokok dari isi artikel yang saya buat pada hari ini Cara Edit Gold Di Game Undead Slayer

Sebelum kita ke pokok dari isi artikel yang saya buat pada hari ini,terlebih dahulu saya akan mengulas sedikit tentang game The Undead Slayer atau nama lainya Ninja Undead Battle.
Game The Undead Slayer adalah permainan petualangan atau arcade dengan gambar 3D yang dapat di mainkan secara offline.Banyak sekali game di Google playstore yang serupa dengan game The Undead Slayer namun yang kita bahas di artikel kali ini adalah game yang di kembangkan oleh Game Action Fighter dengan ukuran game 47 mb.Cara bermainya cukup mudah,kita tinggal mengarahkan dengan cara me-slide layar Smartpone kearah lawan yang mau kita serang,dan nanti Hero atau karakter yang kita gunakan akan secara otomatis menyerang dengan kekuatan yang di miliki hero tersebut,dan sebagai tambahan ada tombol untuk mengeluarkan skil dengan banyak jenis.Dan juga anyak sekali efek-efek kekutan yang di keluarkan oleh hero yang mumbuat kita ketagihan untuk terus menghabisi semua lawan yang ada di depan kita.

Di game The Undead Slayer kita dapat bermain di dua mode,yaitu di Story Mode dan Extrem Mode.Selain banyak karakter yang dapat kita pergunakan untuk menyelesaikan setiap misi di game The Undead Slayer,tersedia juga banyak senjata dengan model bermacam-macam dan memiliki efek serangan yang berbeda juga.Untuk mendapatkan karakter dan senjata baru di game tersebut kita harus memiliki coin Gold yang cukup supaya dapat membelinya,tersedia juga mode untuk upgrade senjata dengan coin Gold dan item yang kita dapatkan pada saat di arena peperangan melawan musuh.



Pada saat kamu sudah mulai merasa kesulitan menghadapi musuh disetiap levelnya,karena setiap naik level musuh akan semakin berat dan sulit untuk di kalahkan,mau membeli atau meng-upgrade senjata yang lebih kuat pun tidak cukup coin Gold,bahkan tidak bisa membuka jenis kekuatan baru yang di meliki Hero tertentu atau menambah skil yang telah disediakan,yang pasti kamu akan berfikiran bagaimana cara mendapatkan coin Gold dengan mudah dan cepat di game The Undead Slayer.Di sini saya sebagai Admind akan memberikan tutorial mendapatkan coin Gold dengan mudah dan cepat di game The Undead Slayer,lebih tepatnya cara edit coin Gold dan item yang ada di game tersebut.



    1. Saya anggap kamu sudah memiliki gamenya.
    2. Ingat Hp kamu sudah dalam keadaan root,supaya aplikasi yang di gunakan akan berfungsi.
    3. Persiapkan aplikasi Game Killer,kalau tidak punya langsung saja ke Google pencarian untuk mendownload aplikasi tersebut,terserah mau pakai opera mini,uc web atau crome yang penting dapat aplikasinya,dengan kata kunci "Aplikasi Game Killer untuk android".Sebelumnya maaf saya tidak menyediakan aplikasinya di karenakan tidak mempunyai apk-nya.
    4. Buka aplikasi Game Killer,kalau berhasil akan keluar ikon kunci melayang di layar Hp.
    5. Buka game dan mainkan sampai jumlah Coin Gold yang kamu harus dapatkan minimum 4000 Gold,kalau belum mencapai 4000 Gold jangan mencoba tutorial ini karena akan sia-sia.Jika sudah ada 4000 Coin Gold langsung bisa di coba.
    6. Pergi ke SHOP di game The Undead Slayer,nanti akan ada menu pilihan lagi kemudian pilih menu Gold.
    7. Saatnya buka ikon kunci dari aplikasi Game Killer,dan tulis jumlah coin Gold yang kamu dapatkan di Game The Undead Slayer,misalkan saya memiliki jumlah Coin Gold 4239 lalu tekan tombol pencarian,kemudian akan keluar menu pilih DWORD.
    8. Kemudian tekan tombol kembali pada Hp.
    9. Beli item dengan Coin Gold yang harganya 1000 dan tekan OK.
    10. Buka lagi ikon kunci pada aplikasi Game Killer dan tulis jumlah coin Gold yang kamu miliki jika dikurangi 1000,misalnya tadi milik admind 4239 dikurangi 1000 jadi 3239,tulis 3239 lalu klik ikon cari dan kamu akan menemukan banyak sekali pilihan kode.
    11. Ulangi no 8 dan no 9,yaitu membeli item yang harganya 1000 Coin Gold,dan buka ikon kunci kemudian tulis Coin Gold kamu setelah di kurangi 1000 Coin Gold.
    12. Ulangi lagi nomor 8 dan 9 sampai kamu memperoleh 1 pilihan kode,dan Coin Gold harus tersisa minimal 1000.
    13. Rubah atau ganti jumlah Coin Gold sesuka hati.
    14. Setelah berhasil ingat jangan di kembalikan dulu,kamu harus beli lagi item dengan harga 1000 Coin Gold,jika tidak usaha yang kamu lakukan akan sia-sia.
    15. Itulah mengapa saya wajib sarankan minimal coin Gold harus 4000,dan yang terakhir akan sisa 1000 untuk mengunci agar Coin Gold tidak kembali seperti semula.
    Untuk Edit Item yang berwarna biru seperti angka sembilan atau disebut Jade,langkahnya sama seperti Edit Coin Gold.
    1. Pergi ke menu SHOP dan pilih menu Item.
    2. Buka ikon kunci pada Game Killer,tulis julmah item Jade yang kamu miliki di pencarian,dan kembali.
    3. Beli Key dengan harga 1 Jade.
    4. Langkah selanjutnya seperti langkah diatas yaitu Cara Edit Coin Gold.
    5. Tapi ingat,setelah berhasil kamu harus beli Item dengan harga 1000 Coin Gold untuk menguncinya agar jumlah Jade yang kamu dapatkan tidak kembali seperti semula.
    Untuk item yang lainya yaitu item untuk upgrade senjata caranya juga sama,yang kamu harus ingat adalah setelah berhasil harus membeli item Jade untuk mengunci supaya hasil editan tidak kembali.

    Sekian artikel dari saya tentang Cara Edit Coin Gold Di Game Undead Slayer,semoga bermanfaat.Dan terima kasih sudah berkunjung di Blog sederhana ini,jika ada pertanyaan atau belum mengerti bisa berkomentar di kolom yang telah disediakan.


    Sumber https://drarkgamez.blogspot.com/