Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar Situs Pay Per Donwload (Ppd) Termahal

 Banyak cara untuk sanggup menghasilkan uang diinternet Daftar situs pay per donwload (PPD)  termahal

Banyak cara untuk sanggup menghasilkan uang diinternet,salah satunya yakni dengan cara mendaftar diri disitus yang menunjukkan layanan pay per donwload (PPD). dengan begitu kalian sanggup menghasilkan uang tanpa perlu susah-susah untuk  mendapat hasilnya.

Apa itu Pay Per Donwload (PPD) ?

Pay Per Donwload yakni suatu layanan dimana kalian akan menghasilakan uang dari setiap dokumen,vidio,aplikasi,musik dll yang diupload disitus tersebut dan lalu didonwload oleh orang lain dengan satu donwload yang valid. dengan hal tersebut kalian akan mendapat uang berupa IDR ataupun Dollor tergantung dari mana situs pay per donwload itu berasal.

Daftar situs pay per donwload termahal


ShereCash yakni situs dengan bayar termahala,kalian akan mendapat bayaran berupa dollar dari setiap donwload yang valid.

-Minimal whitdraw $10
-Bayaran per 1000 donwload $20
-Metode pembayaran via paypal,transfer bang,webmoney


Dollar Upload yakni salah satu dari sekian situs pay per donwload yang menunjukkan upah yang sangat mahal. situs ini menunjukkan bayaran hingga $1 hingga $20 dollar dari setiap donwload yang valid tanpa adanya kecurangan sedikitpun.jadi situs ini sangat menguntungkan apa bila kalian mempunyai blog dengan trafik pengunjung yang tinggi.

- Minimal whitdraw $10
- Bayaran per 1000 donwload $1- $20
- Metode pembayaran via paypal


UserCload yakni situs penyimpanan yang hampir dengan Gdrive,namun berbeda dengan google drive kalian akan dibayar dengan mata uang dollar. untuk setiap donwload yang berasal dari indonesia akan dibayar $5 per 1000 donwload dan amerika $25 per 1000 donwload.

- Minimal whitdraw $5
- Bayaran per donwload $5-$25 dollar
- Metode pembayaran paypal,payooner,bitcoin,payza dll


situs ini telah bangkit semenjak tahun 2005,kerennya dari situs ini yakni unlimited bandwith kalian sanggup upload serta donwload hingga 5 GB, situs ini sangat aku rekomendasikan untuk situs donwload film yang mempunyai size besar.

kalian akan dibayar hingga $40 jikalau mengupload file hingga 1 Gb dan berhasil didonwload oleh orang bulu.namun apa bila pengunjungnya berasal dari indonesia kalian akan dibayar $1 per donwload.

- Minimal whitedraw $100
- Bayaran per donwload $40 per size 1 GB
- Metode pembayaran via Bitcoin dan amazon gift card


situs FileIce yakni situs PPD terbaik dan termahal,situs ini akan membayar $2 dari setiap donwload yang berhasil dan valid tanpa kecurangan sedikit pun.

- Minimal whitedraw $5
- Bayaran per donwload $2
- Metode pembayaran paypal,bank transfer dll

nah diatas merupakan situs PPD pay per donwload yang berdasarkan aku sendiri sangat manis dan terbukti membayar para membernya,semoga sukses


Sumber http://dosenid.blogspot.com/