Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Trik Menciptakan Akun Gmail Dengan Cepat Tanpa Nomor Handphone -

Saya disini akan memberi tahu cara bikin akun gmail pasti kalian bagi yang profesional,apalagi di bidang internet niscaya sudah tau cara menciptakan akun gmail.

Ya nanti kita akan buat gmail dengan cepat di komputer ya tapi kali ini tidak memakai nomor handphone.Namun bagi orang awam niscaya dapat saja merasa pusing dengan hal ini.jadi kita dihentikan merasa paling pinter ya sebab kita ini orang yang sedang belajar.

Oke kita pribadi saja ya ke tutorialnya silahkan kalian berkunjung ke situs gmail klik disini saya disini membuatnya pake laptop jadi kemungkinan tampilan biar berbeda sedikit sama di handphone ya.

Baca Juga :Trik Melihat Password Wifi Menggunakan CMD

 Membuat akun gmail tanpa nomor hp

Tampilan awal ibarat ini gmail di komputer ialah ibarat ini


Lalu tinggal kalian isikan keterangan nya nama,email dan passwordnya sesuai keinginnan sendiri.Kalau sudah final mengisi,kita akan di tampilkan ibarat ini.



nanti kita di suruh memasukan no hp untuk instruksi verifikasinya,kita biarkan saja tidak apa apa.No hp dipakai bila anda lupa passwordnya anda dapat meminta verifikasi password biar dapat dipakai lagi akun gmail.

Baca juga: Pengertian Jaringan Pan,Lan,Wan,Man

kalau yang recovery email address(optional) itu ialah gmail bantuanya yang aktif ,jadi misalkan ada apa apa dengan akun gmail kita,kalian dapat verifikasi melalui gmail yang dioptionalkan tadi untuk menyatakan bahwa Gmail itu milik kita.



kita next

kita akan di bawa ke halaman privacy pollice pilih I AGREE
Nah tunggu saja akan berjalan sebentar dan otomatis berhasil gampang kan? selamat mecoba :).



Nah ibarat itulah cara menciptakan akun gmail di laptop tanpa memakai nomor hanphone.



Jika ada yang tidak mengerti silahkan comment dan.Terima kasih sudah berkunjung di jangan lupa share,Semoga bermanfaat!!!thanksyou



Sumber https://khermawan203.blogspot.com/