Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Aplikasi Keyboard Bahasa Arab Untuk Pc & Laptop

Aplikasi Keyboard Arab memudahkan Anda mengetik dengan gampang bahasa Arab tanpa memasang Keyboard Arab atau mengaktifkan bahasa arab pada komputer. Anda sanggup memakai keyboard komputer Anda untuk mengetik abjad Arab dengan menyesuaikan pada tampilan keyboard arabic yang ada, atau dengan cara klik dengan mouse komputer anda pada layout keyboard Arab.

Ketika Anda menempatkan cursor pada area pengatikan, menekan Esc pada layout keyboard Arab akan mengalihkan input mouse antara keyboard QWERTY virtual dan keyboard virtual Arab juga akan mengaktifkan / menonaktifkan konversi masukan keyboard Anda. Menekan Esc pada keyboard Anda mempunyai fungsi yang sama.

Tekan Shift atau Ctrl + Alt untuk abjad Arab embel-embel yang tidak terlihat pada keyboard menyerupai harakat dan tanda baca lainnya. Pengetikan arab lebih gampang di baca bila ada harokatnya, keyboard ini memudahakan anda untuk mengetik arab dengan harokat.

Untuk memudahkan download, gunakan browser Mozilla Firefox.

Download Arabic Keyboard

Setelah anda download, buka file arshive zip kemudian dobel klik pada file Arabic Keyboard.exe untuk instalasi. Kemudian pergi ke desktop untuk memulai memakai aplikasi Arabic Keyboard.

Selesai, agar bermanfaat.