Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tips Memilih Niche Blog Yang Baik

apa kabar biar sehat dan selalu dalam lindungan ilahi yang maha esa Tips memilih niche blog yang baik

Hallo semua,apa kabar biar sehat dan selalu dalam lindungan ilahi yang maha esa. Pada artikel kali ini aku akan kasih tips memilih niche blog yang baik. Sebelum kita ketopik pembahasan perlu kita ketahui apa itu niche ? Niche menurut dosenid yaitu sebuah wangsit atau topik yang akan ditulis sebagai artikel.

Seringkali seseorang merasa resah wacana niche yang akan mereka buat,hasilnya seseorang terkadang tidak update artikel blog mereka beberapa hari bahkan berminggu ahad karna buntu niche. Untuk mendapat niche blog yang baik yang akan dijadikan topik bisa dikatakan susah susah gampang.

Ketika seorang blogger telah menemukan wangsit atau niche blog yang baik yang akan meraka sampaikan berarti mereka sudah berhasil dalam hal memilih topik yang akan dibahas.lalu bagai mana memilih niche blog yang baik itu berikut tipsnya

Baca Juga : Pentingnya riset kata kunci untuk kemajuan blog !!!

# Pilih topik yang dikuasai

Langah pertama dalam menetukan niche blog yang baik yaitu memilih topik yang paling dikuasai,dengan begitu kalian dengan sangat simpel mendaptkan wangsit ide kreatif yang akan kalian jadikan topik pembahasan.bayangkanlah ketika kita sudah menyukai suatu hal niscaya wangsit ide kreatif itu akan muncul dengan sendirinya dan bisa kalian jadi topik atau niche blog yang baik.

# Cari topik yang paling disukai

Yang kedua yaitu cari topik yang kalian sukai,dengan bengini kalian akan mendapat wangsit yang baik yang akan kalian ambil,karena topik tersebut sudah kalian sukai.

Misalnya kalian menyukai kuliner,dengan otomatis dibidang masakan tersebut sudah kalian kuasai sehingga kalian bisa menjelaskanya secara detail,tentu cocok untuk menemukan niche blog yang baik bukan ?

# Mencari niche blog berdasarkan hot topik atau trending

Tentu saja ketika ada sesuatu yang lagi trending,kita dengan simpel untuk sanggup memilih niche blog yang baik.misalkan yang lagi trending ketika ini yaitu ayu ting ting,tentu kalian dengan simpel menciptakan niche blog yang baik misal wacana biografi lengkap ayu ting ting atau wacana kehidupan ayu ting ting atau apalah yang penting niche yang kalian buat tidal menyimpang dari trending tersebut.

# santai

Kenapa kok bisa santai masuk dalam daftar tips menetukan niche blog yang baik, ya tentu aku yakin terkadang ketika kita lagi santai sambil minum kopi,teh atau yang lainya serta ditemani dengan sedikit makanam seprti gorengan stau roti,secara tidak pribadi wangsit ide wangsit itu akan muncul dengan sendirinya.

Saya pun pernah mengalaminya,lagi buntu niche untuk update artikel aku coba santai sambil minum kopi eh niche itu dateng sendiri,auto pribadi update artikel wkkw

Ya mungkin itu lah tips yang bisa kalian gunakan untuk mendapat niche blog yang baik,karna bahwasanya niche blog bisa dikatakan rejiki karna selalu tiba tanpa disangka sangka. Semoga artikel ini bermanfaat untuk kalian semua.


Sumber http://dosenid.blogspot.com/