Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Notebook Terfavorit Dari Brand Asus | Tipe X200ma

Meningkatnya penggunaan teknologi tidak sanggup dibendung lagi di masa melenial ini, katanya. Kita tidak sanggup tertinggal isu terupdate dari semua lini, baik dari pendidikan, ekonomi, bisnis dan budaya, semua itu niscaya di tujang dengan yang namanya penggunaan teknologi. Salah satu penggunaan teknologi ini yakni laptop atau notebook.
Meningkatnya penggunaan teknologi tidak sanggup dibendung lagi di masa melenial ini Notebook Terfavorit dari Merk Asus | Tipe X200ma

Hampir di pastikan pada usia anak sekolah menengah pertama harus dibekali dengan laptop ini. Dari kebutuhan pokok ini ternyata dilapangan aneka macam buyer yang menentukan laptop atau notebok berwarna putih.

Baca Juga : Toko Laptop Notebook Secound Termurah di Indramayu Cirebon

Entah kenapa alasanya bermacam-macam dari satu buyer dengan buyer lainya, ada yang beralasan alasannya yakni mecing, kebersihan, dan tampilan yang tampan jikalau memakai warna putih. Nah berangkat dari sinilah salah satu merk ternama di indonesia yang memproduksi notebook yaitu asus banyak mengeluarkan laptop yang berwarna putih.

Mulai dari notebook tipe 10 inchi ibarat asus 1015px warna putih, asus 12 in X200ma, laptop 14 in A43S putih, dan yang terbaru asus X441 putih. Dari semua yang di sebutkan tersebut pada kenyataanya dikala saya punya dari salah satu tipe tersebut eksklusif di sambar saja oleh pelanggan saya.

Berhubungan pada artikel ini juga saya mencoba merivew spesifikasi nottebook asus X200ma yang kini ini ada di etalase kawasan dagangan saya, yuuuk eksklusif saja, supaya eksklusif di sambar sama pembelinya :


Spesifikasi Lengkap Notebook Asus X200 MA
Nama Diskripsi
Tipe Notebook Asus X200 MA
Ukuran 30.2 x 20 x 2.56 cm
Tipe Grafis Graphics Intel HD
Ukuran Layar 11.6 inchi
Layar Tipe Layar IPS LCD
Resolusi Layar HD ( 1366 x 768 )
OS DOS
Processor Intel Bay Trail-M Dual Core Celeron N2840 2.58 GHz
Momori/RAM 2GB DDR3 1333 MHz
Hard Disk 500 GB
Koneksi Bluetooth, WiFi
Audio Audio Built-in Speakers and Analog Microphone
Slot USB 3, USB 2, micro SD card, audio jack COMBO
Baterai 38 Whrs Polymer Battery
Nah sehabis kita tahu mengenai spesifikasi lengkap dari notebook asus yang mungil ini, kini apakah anda tertarik untuk memilikinya, saya rasa sih tentunya iya yah. Selain bentuknya elegan juga sangat cantik sekali di bawa untuk pekerjaan yang mobile.

Baca Juga : Cara Mendapatkan Toko Laptop Termurah

Nah bagi anda yang ingin mendapatkanya, saya ada ko yang kondisi secoundnya namun masih tetap layak pakai, dengan kondisi bagus, jauh dari kata minus.

Silahkan yang berminta pinang saja dengan mahar Rp. 1.900.000 hehehehe, jauh lebih murah dari harga barunya kan. Ya iya lah namanya juga secound.

Dengan harga itu apakah anda belum puas untuk sanggup mendapatkanya, oke, saya yakinkan lagi dengan kelebihan dari notebok asus tipe ini :

A.     Kelebihan Asus X200 ma


1. Body

Untuk notebook asus tipe ini, memang saya akui sangat mungil sekali bentuknya, dengan polesan warna putih yang higienis inilah yang mengakibatkan notebook tipe ini mempunyai kelebihan sendiri. Body yang mungil namun tangguh ini untuk kini aneka macam di cari para kalangan pecinta notebook, termasuk saya hehehehe.

Apalagi dalam kondisi bersih, niscaya yang melihat akan melirik deh. Memang sanggup saja asus mendesain notebook yang satu ini, dengan ukuran 12 inchi dengan berat kurang dari 1kg sangat cocok sekali tentunya untuk pelajar, pekerja kantor, mahasiswa, dan kalangan umum, so..... segera miliki notebook asus X200ma ini yah.

2. Spek Medium

Jangan di kira semua laptop dengan ukuran 12 in ini tersampingkan dari spesifikasi standarnya, ada yang berbeda dikala asus mengeluarkan tipe ini, dibekali dengan processor jasus celeron tentunya kecepatanya akan semakin wussss, dari tipe sebelumnya.

Apalagi sudah di dukung dengan RAM 2 giga dan kawasan penyimpanan 500 giga akan menciptakan siapa saja yang memilikinya terasa nyaman untuk menggunakanya. Cocok sekali untuk mengerjakan kiprah kuliah, kiprah sekolah, kiprah kantor, browsing dan sebagainya, yupz niscaya segera miliki notebok ini yah.

3. Daya Tahan Batre

Jangan di kira notebook asus tipe X200ma ini boros batre yah, pada kenyataanya sepengalaman saya memakai tipe  ini sangat waaaah sekali batrenya, suawpeeeeer abadi sekali loh.

Baca Juga : 5 Tips Memilih Laptop Supaya Tidak Kecewa

Dengan 38 Whrs Polymer Battery tentunya akan sangat nyaman sekali di bawa kemana mana, tanpa harus panik colok sana sini dengan listrik.

B.     Kekurangan Asus X200ma


Nah jangan di kita juga tipe ini tidak ada kekuranganya jikalau kita bandingkan dengan spesifikasi terbaru dari beberapa item notebok yang gres di rilis tahun ini. Memang tipe ini sangat nyaman di bawa dan standar untuk di gunakan dalam pekerjaan kantoran. Akan tetapi tidak cocok bagi anda yang sudah terbiasa bekerja dengan sambil bermain game, atau multimedia.

Karena notebook tipe ini di produksi bukan untuk desain game atau multimedia, so jangan di paksakan jikalau anda penggemar game atau multimedia dengan memakai notebok tipe ini, alasannya yakni nanti akan jebol sanggup bisa timbul duduk kasus yang tidak di inginkan, alias MATOT.

Nah mungkin itu sedikit review mengenai produk asus dengan tipe asus X200ma yang pernah saya gunakan ini, semoga sanggup bermanfaat dan Terimakasih.


Sumber https://leptopmurahindramayu.blogspot.com/