Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Melihat Video Youtube Secara Offline Di Smartphone Dan Komputer.

Cara Melihat Video Youtube Secara Offline Di Smartphone dan Komputer. - Youtube kini sudah menghadirkan fitur menonton video offline yang sanggup dipakai melalui aplikasi youtube yang telah terpasang pada perangkat android atau smartphone, pada fitur ini kita sanggup melihat video youtube yang kita suka tanpa koneksi internet alias offline.

Kini, Youtube merupakan aplikasi membuatkan berbasis video yang sangat banyak dimanfaatkan oleh pengguna media internet untuk membuatkan video, terdapat banyak dengan majemuk jenis video yang sanggup ditonton tanpa bayar di situs youtube.com.

Ditambah lagi, pada zaman kini banyak smartphone dipakai untuk mengakses internet tak terkecuali youtube. Kini, internet sangat tak hanya diakses melalui browser melalui laptop atau komputer, tapi sanggup juga diakses melalui aplikasi youtube yang telah terinstal pada smartphone android maupun iphone. Dengan begini, video youtube sangat gampang diakses melalui perangkat smartphone.

Untuk melihat konten youtube di smartphone android ataupun di komputer pc atau laptop tidaklah diakses dengan gratis, perangkat yang kita pakai untuk melihat konten youtube haruslah selalu terhubung dengan internet. Untuk mengakses konten youtube menelan kuota yang cukup besar kalau memakai data seluler, jadi tidak aneh lagi kenapa paket data lebih cepat habis kalau menonton youtube.

Kini, youtube sudah menyediakan fitur untuk menangani kendala-kendala  yang dialami  pengguna youtube. Untuk menghemat data seluler dikala menonton youtube, maka youtube telah menyediakan fitur terbaru yang sanggup dipakai oleh pengakses untuk memakai youtube secara offline atau tanpa koneksi internet.

Tersedianya, fitur untuk mengakses video youtube secara offline, semua pengakses youtube sanggup menyimpan atau mendapat konten yang diinginkan hingga video sanggup dilihat kembali tanpa koneksi internet.

Dengan hadirnya fitur terbaru youtube masih banyak pengguna youtube belum menggunakannya, ini diakibatkan banyak pengakses setia youtube tidak tau cara menggunakannya.

Oleh alasannya yaitu itu, kalian para pengakses setia youtube, yang belum mengetahui cara memakai video youtube secara offline, pada postingan kali ini kami akan membahas langkah-langkah menggunakannya.


Langkah melihat video youtube secara offline di perangkat android/iphone. 

Bagi kalian pengguna smartphone berbasis andoid dan iphone yang sangat suka mengakses konten youtube, biar lebih menghemat data kalian sanggup melihat video youtube yang kalian suka secara offline, cara-cara untuk meihat video youtube tanpa koneksi internet pada smartphone android ataupun iphone inilah langkah-langkahnya.

1. Sudah tersedianya aplikasi youtube pada perangkat android maupun iphone yang kalian gunakan.

2. Kemudian, bukalah aplikasi youtube yang terdapat pada smartphone yang digunakan.

3. Lalu, bukalah konten yotube yang kalian nonton tanpa koneksi internet.
Sedikit Informasi, tak semua sanggup ditonton secara offline, konten youtube sanggup dilihat secara offline merupakan video yang menyediakan fitur mode offline.




Bila kalian melihat video youtube yang terdapat tanda panah arah ke bawah pada konten video yang akan tonton menyerupai pola gambar diatas, itu pertanda konten youtube menyediakan mode offline dan sanggup diakses secara offline , tanpa memerlukan kuota dan tak perlu koneksi internet.

4. Supaya video sanggup dilihat secara offline, kemudian tindis tombol mode offline menyerupai terlihat pada gambar diatas. Lalu, akan tampil untuk menentukan format video, sehabis itu, pilih salah satu format video yang diinginkan. Semakin besar kapasitasnya berarti semakin baik kualitas konten youtube tersebut. Selanjutnya, otomatis konten youtube akan masuk ke dalam daftar konten youtube yang akan nonton youtube kemudian tanpa terkoneksi internet, dengan begitu akan menghemat penggunaan kuota internet pengguna youtube.

Langkah melihat video youtube tanpa koneksi internet pada perangkat dekstop.


Tak hanya sanggup diakses melalui perangkat telepon pintar, konten youtube juga sanggup diakses melalui perangkat dekstop dengan mediator peramban. Dalam hal mengakses konten youtube, mengakses video youtube juga harus membutuhkan koneksi internet.

Perlu diketahui, bahwa fitur video youtube offline yang diakses melalui peramban tidak disediakan, dengan begitu kita tidak sanggup memakai fitur tersebut. Tapi, tersedia cara-cara lain yang sanggup dimanfaatkan biar kita sanggup melihat video youtube tanpa terkoneksi internet, caranya yaitu dengan memakai langkah-langkah tambahan, kemudian menyimpannya di komputer.

Pada langkah ini, kita tak hanya sanggup menyimpan video dari youtube, kita juga sanggup memindahkannya pada perangkat lain menyerupai perangkat mobile ataupun kompuetr.

Demikianlah postingan kami Cara Melihat Video Youtube Secara Offline Di Smartphone dan Komputer.


















Sumber https://arahblogg.blogspot.com/