Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Turunkan Berat Badan Secara Alami Dengan Air Kelapa

Turunkan Berat Badan Secara Alami Dengan Air Kelapa, Sudah bukan rahasia lagi bahwa kelapa memang memiliki banyak sekali ke gunaanya. Di Indonesia sendiri yang merupakan Negara tropis adalah tempat tumbuh pohon kelapa yang sangat pas.

Turunkan Berat Badan Secara Alami Dengan Air Kelapa Turunkan Berat Badan Secara Alami Dengan Air Kelapa

Pohon ini sangat bermanfaat bagi manusia, bahkan seluruh bagian dari pohon kelapa bisa dimanfaatkan dan di olah. Baik itu untuk kerajinan, makanan ataupun lainnya. Tapi ternyata buah kelapa tepatnya Air Kelapa Muda juga bisa menurunkan berat badan loh.

Baca Juga : Manfaat Daun Serai Yang Jarang Di Ketahui Orang

Selain menurunkan berat badan air kelapa muda juga memiliki kegunaan lain, apakah itu ? Berikut ini beberapa kegunaan air kelapa selain untuk Turunkan Berat Badan Secara Alami Dengan Air Kelapa.

1.Turunkan Berat Badan Secara Alami Dengan Air Kelapa

Seperti yang saya sebut diatas bahwa air kelapa dapat digunakan untuk menurunkan berat badan loh. Karena air kelapa memiliki kandungan lemak, gula dan kalori yang rendah. Diet air kelapa sangat banyak digunakan oleh wanita wanita asia karena hasilnya memang efektif.

Saat anda diet, cobalah untuk menambahkan tips diet dengan air kelapa ini juga jadi lebih cepat dalam menurunkan berat badan. Buatlah jadwal minum air kelapa anda dipagi hari, siang hari dan juga sebelum tidur. Agar tidak bosan anda bisa mencampur air kelapa dengan jeruk peras.

2. Mengatasi Dehidrasi

Saat anda sedang sakit diare, disentri, dan kolera ataupun selepas olahraga pasti anda kekurangan cairan, nah agar lebih cepat pulih anda bisa menggunakan air kelapa untuk merehidrasi tubuh anda. Karena air kelapa memiliki keseimbangan elektrolit dan plasma yang hamper sama dengan darah. Karena itulah mengapa air kelapa sangat baik dalam merehidrasi tubuh manusia.

Baca Juga : Manfaat Tidur Tanpa Menggunakan Bantal

3. Menguatkan Sistem Imun

Air kelapa juga dapat menguatkan sistem imun manusa dari penyakit seperti penyakit gusi, infeksi saluran pencernaan, dan tifus. Karena air kelapa memiliki kandungan untuk menghilangkan bakteri dan melawan virus yang ada didalam tubuh manusia.

4. Menambah Energi

Air kelapa dapat digunakan sebagai pengganti minuman energy kemasan yang dijual dipasaran untuk menambah energy anda. Air kelapa meningkatkan kinerja hormone kelenjar tiroid yang membuat anda lebih bisa berenergi.

5. Mencegah Penuaan Diri

Air kelapa juga dapat mencegah penuaan diri dan meminimalkan penuaan kulit karena air kelapa mengandung asam laurat dan sitokin yang berguna untuk proses pertumbuhan dan regulasi sel.
Itulah beberapa manfaat dari air kelapa yang salah satunya bisa digunakan untuk Turunkan Berat Badan Secara Alami Dengan Air Kelapa. Itulah sedikit manfaat dari buah kelapa ini semoga dapat bermanfaat.
Sumber https://rasanyasehat.blogspot.com/