Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kumpulan Bug Telkomsel Videmax Terbaru Masih Aktif 2018


Kumpulan bug telkomsel vidiomax terbaru masih aktif  2018- Pernah punya kuota vidiomax berlimpah hingga bergiga giga tetapi sayang tidak sanggup diapakai buat googling,youtube atau sosmed.

Sejatinya kuota vidiomax hanya sanggup dipakai untuk live setriming di aplikasi hooq dan lainya. Tapi terkadang juga tidak sanggup dipakai untuk setriming di aplikasi tersebut hasilnya cuman mubajir doang kuota vidiomax nya.

Waktu dulu,sebelum bug bug vidiomax belum koid kuota vidiomax sanggup dirubah menjadi kuota flash layaknya kuota lokal yang sanggup dipakai untuk youtube,sosmed dll dengan derma aplikasi tunnel pihak ke 3 ibarat anonytone,http injektor,dan kpn tunnel rev dan aplikasi tunnel lainya.

Dan kini untuk mendapat sebuah bug yang masih aktif terutama sc telkomsel sangatlah susah sekali. Ada beberapa bug yang masih aktif dipakai hanya saja TKP yang sanggup menjawab apakah sanggup dipakai atau tidak.

Mungkin bagi para gretongers pro mencari sebuah bug yang mantap yaitu hal yang mudah,tetapi bagaimana nasibnya dikala menjadi pemula kan susah tuh untuk mendapatkanya perlu pemahaman yang baik untuk mendapatkannya.

Nah dibawah ini kumpulan bug bug vidiomax yang masih aktif untuk digunakan,tetapi masih tergantung TKP ya. Untuk TKP ane sendiri hanya beberapa yang masih aktif dipakai dan terbukti work.

Kumpulan bug vidiomax terbaru aktif 2018


1) play.hooq.tv
2) catchplay.com
3) hooq.tv
4) viu.com
5) line.me
6) telkomsel.weplay.com
7) hooq.com
8) telkomsel.waze.com

Nah diatas tadi kumpulan bug bug vidiomax yang masih aktif dan tinggal kalian kelolah sendiriya. Sekali lagi work tergantung TKP ya.


Sumber http://dosenid.blogspot.com/