Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menghapus Akun Facebook Permanen

Cara Menghapus Akun Facebook Permanen - Sebagian facebooker sudah banyak tau bagaimana cara menghapus facebook sendiri secara permanen dan otomatis apabila facebook yang kita punya dihapus, maka kita tidak ada lagi saya media umum tersebut. Disini, kita akan membahas cara menghapus akun facebook sendiri bagi pengguna facebook pemula. Barangkali dari jutaan sampai milyaran pengguna facebook, hanya beberapa pengguna saja berpikiran untuk menghapus facebooknya dikarenakan alasan tersendiri. Jadi, Bagaimana menutup akun facebook selamanya? kita akan bahas dibawah ini.

facebook merupakan salah satu media umum yang paling banyak digandrungi oleh banyak orang di seluruh penjuru dunia, facebook mempunyai 1 milyar pengguna dari seluruh dunia. Fcaebook sangat gampang digunakan, banyak orang memakai facebook untuk bersosialisasi, berdagang, dan mempromosikan sesuatu hal. Pengguna facebook sanggup memasukkan foto ke facebook, foto tersebut akan tampil di beranda facebook, pengguna lain yang berteman dengan sipengunggah akan melihat foto tersebut, facebook mempunyai fitur menulis status yang anda inginkan, pengguna mengetik sesuatu yang ingin pengguna tulis status akan muncul diberanda facebook. Pengguna sanggup menawarkan tanda suka atau komentar di facebook dikarenakan facebook telah menyediakan fitur tersebut, tak cuma di status tapi juga foto dan video yang di unggah.

Facebook mempunyai fitur untuk menciptakan drup komunitas yang sepemikiran dengan pengguna, pengguna sanggup menambahkan akun-akun facebook yang sejalan dengan pengguna, pengguna cukup menekan tombol tambah untuk memperbanyak akun-akun di grup tersebut. Pengguna sanggup mengisi isu diri pengguna yang telah sediakan di facebook, disitu terdapat tanggal lahir, nama pengguna, alamat, daerah bekerja atau universitas mana pengguna kuliah. Facebook menyediakan fitur menghapus akun, pengguna sanggup memakai ini sebab sesuatu hal.

Baca Juga : Cara Praktis Menghapus Banyak Teman Facebook Dengan Sekali Klik

Menghapus akun facebook sanggup dilakukan dengan mudah, dan sanggup lakukan dirumah. Alasan menghapus facebook memang beragam, contohnya saja kita sudah jenuh dengan medsos tersebut atau sebab adanya orang iseng yang sering menjahili saya facebook yang kita miliki.

Kita ketahui bersama bahwa facebook merupakan situs jejaring sosial yang mempunyai pengguna terbesar di dunia. Hampir semua pengguna internet mempunyai akun facebook untuk mempermudah mereka berkomunikasi dengan keluarga dan teman-teman mereka.

Menutup Akun Facebook Secara Permanen.

1. Bukalah akun facebook kalian

2. Klik link ini. https://www.facebook.com/help/delete_account


3. Kemudian, akan terlihat menyerupai gambar di bawah ini, kemudian klik hapus akun saya




4. Masuk ke dalam investigasi keamanan.



5. Tampilan di bawah ini, merupakan tampilan langkah terakhir cara menghapus facebook secara permanen atau selamanya hanya dengan melaksanakan klik oke, otomatis anda telah hapus akun anda dan dikeluarkan dari facebook. Namun, pembatalan akun diberikan batas waktu tenggang sampai 14 hari, jadi jikalau sebelum 14 hari kalian sanggup saja membatalkan pembatalan akun dengan cara masuk kembali ke facebook dan kalian akan melihat tampilan cara hapus facebook.



Apabila kalian berubah pikiran untuk tidak menhapus akun facebook kalian sebelum 14 hari yang telah ditentukan, maka kalian klik goresan pena Batalkan Penghapusan dan facebook kalian akan kembali menyerupai semula.

Baca Juga : Trik Tahu Teman Unfriend Facebook Kamu

Menghapus Akun Facebook Orang Lain

Sebelum kita membahas lebih jauh mengenai cara menghapus facebook orang lain. Pada artikel ini, kami akan sedikit membahas mengenai pembatalan akun oarng lain. Langkah ini, biasanya berlaku pada si pemilik akun telah meninggal dunia atau problem lainnya. Untuk melaksanakan pembatalan ini, sedikit rumit jikalau dibandingkan dengan menghapus kaun milik sendiri. Langsung saja kita ke panduannya.

Cara Menghapus akun facebook Orang Lain atau Teman.

1. Langkah pertama, bukalah link ini https://www.facebook.com/help/contact/651319028315841

2. Maka akan keluar halaman mengenai pembuatan akun kenangan.

3. Lengkapilah biodata yang sesuai, jikalau sudah lengkap diisi, kemudian klik kirim. 
Catatan : Permintaan akun kenangan, sanggup saja membutuhkan 10 orang untuk melaksanakan pembuktian, jikalau benar pemilik akun tersebut benar-benar sudah meninggal dunia.

Demikianlah Artikel yang sanggup kami bahas, supaya artikel ini membantu teman-teman para pengguna facebook pemula.



Sumber https://arahblogg.blogspot.com/