Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tips Dan Trik Make Up Wajah Kotak, Bundar Yang Berminyak Serta Berjerawat

Tips dan Trik - Tampil anggun dan menarik yaitu damba'an bagi kaum perempuan saat berada di luar sana. Tampil beda di tiap moment itu yaitu goals yang bekerjsama di capai bagi sebagian wanita, tak ayal jikalau materi bahan make up yang di perlukan membutuhkan banyak sekali peralatan untuk dapat terlihat anggun bahkan menarik di mata orang lain, beberapa cara perawatan akan di tempuh olehnya jikalau ingin tampil cantik. Tentunya bagi mereka yang mempunyai dompet yang tebal hening tenang saja untuk dapat memenuhi impian makeup yang sempurna.
an bagi kaum perempuan saat berada di luar sana Tips dan Trik Make Up Wajah Kotak, Bulat yang Berminyak Serta Berjerawat

Membeli beberapa peralatan make up yang bagus yaitu jurus andalan bagi mereka untuk tampil menawan, beberapa perawatan wajah pun di tempuh olehnya, biasanya sebulan sekali pribadi tancap ke salon salon kecantikan untuk memanjakan beberapa anggota tubuhnya, terutama muka, kenapa harus muka, yah muka memang simbol utama dari kecantikan seorang wanita, tak heran jikalau perempuan anggun dalam pandangan pertamanya dilihat dari mukanya terlebih dahulu, selanjutnya silahkan di nilai sendiri yah.

Baca Juga : Gaya Fasion Terbaru Wanita Muslim Berhijab dan Bergamis di Tahun Sekarang

Memang betul adanya bentuk wajah seorang perempuan berbeda beda kalau kita lebih teliti untuk melihatnya, ada yang agak bulet, oval, lonjong dan macam macam dari beberapa istilah yang dipakai, hal ini tentunya akan berbeda pula cara atau gaya mereka merias dari bentuk wajah yang di miliki, Nah pada artikel kali ini kami mencoba untuk membagikan tips dan trik bagaimana merias atau make up wajah seorang perempuan yang boleh di bilang bentuknya kotak, bulat, tentunya yang berminyak dan berjerawat, kalau tidak berminyak dan berjerawat mah alamiyah saja sudah PD untuk menampilkan dirinya di hadapan orang lain, yuk kita ikuti saja hingga selesai yah

 

 1.     Make Up Wajah Kotak Berminyak dan Berjerawat 

 

Bentuk wajah seseorang memang berbeda beda, sesuai dengan yang sedang di terangkan saja dimana bentuk wajah kotak memang sangat menarik sekali untuk kita bahas, so ternyata banyak juga sih di indonesia yang mempunyai wajah bentuk menyerupai ini, lalau bagaimana mereka merias wajahnya tersebut semoga tampak anggun dan menarik.

Wajah kotak di tandai dengan tulang pipi yang lebar dan rahang yang kuat, yang terpenting dalam merias wajah kotak yaitu kita harus menyesuaikan dengan warna kulitnya. Inilah tips dan trik untuk merias wajah yang berbentuk kotak.

  •    Cuci muka
Untuk hal pertama kali dalam merias wajah yaitu kita harus terlebih dahulu mencuci muka dengan salah satu sabun basuh muka, misalnya menyerupai Pon's, Wardah, Garnier, NU ampora dan sebagainya, sesuaikan dengan kecocokan anda menentukan sabun basuh muka tersebut.
  •    Foundation
Setelah anda selesai mencuci muka, keringkan sebentar wajah anda selama beberapa menit saja, jangan terlalu lama. Setelah di rasa wajah sudah mulai agak mengering pakailah foundation yang biasa anda pakai, menyerupai Caring, Garnier, Viva dan sebagainya, pilih saja foundation yang cocok dengan kulit anda.

Baca Juga :  Tips Menghilangkan Jerawat Aman dan Alami dengan Lidah Buaya

Tentunya kalian sudah mempunyai teknik masing masing dalam meratakan foundation, namun secara garis besar memang wajah kotak mempunyai teknik sendiri untuk dapat meratakan foundationya ke permukaan wajah, titik utamanya yaitu pada ratakan ke semua permukaan wajah, dan sedikit di tebalkan pada bab hidung.
  •    Blush On
Setelah foundation sudah anda ratakan pada bab wajah, nah seharusnya juga anda menggunakan blush on untuk mencerahkan pancaran wajah semoga terlihat hidup, sapukan pada bab pipi kanan dan pipi kiri tepatnya di bawah mata, ingat jangan terlalu tebal, sesuaikan juga dengan foundation yang tadi anda pakai.
  •    Eyeshadow
Untuk mendapat ketajaman dalam pandangan anda, gunakan eyeshadow secukupnya saja pada mata anda, hal ini akan mempercantik rautan wajah anda, tetntunya dengan warna kelembutan yang di tampilkan, pesaona blush on, foundation dan eyeshadow akan mempercantik anda.
  •    Lipstik
Mungkin ini polesan yang terakhir untuk mempercantik wajah kotak yang anda miliki. Penggunaan warna yang natural menyerupai merah merona akan kelihatan wa....w dipandang orang lain, tentunya mereka akan fokus pada penampilan anda tersebut, gunakan lipstik yang sesuai selera anda, walaupun banyak sekali macam pilihan warna di tawarkan, itu semua tergantung pada ngeh anda saja mau pilih warna yang mana.

 

2.     Make Up Wajah Bulat Berminyak dan Berjerawat

 

Sebenarnya untuk urusan make up tentunya perempuan memang sudah pada jago menerapkan pada wajahnya, pendukung dari semua itu untuk kala digital ini sangatlah mudah, dari orang yang awam sekali soal berhias saja, mereka dengan begitu cepatnya dapat menerapkanya melalui tutorial tutorial yang ada di youtube salah satunya, mereka sangatlah gampang untuk menerapkan pribadi pada wajahnya, tentunya yang sesuai dengan bentuk wajahnya, menyerupai pada goresan pena di atas itu, bagi perempuan yang mempunyai wajah kotak, dapat pribadi menerapkanya.

Lalu bagaimana dengan seorang perempuan yang mempunyai wajah bulat, apakah sama tekniknya. Tentunya ada sedikit perbedaan dalam menerapkan teknik berhiasnya, tergantung dari selera yang menghiasnya bekerjsama sih. Namun secara garis besarnya hampir sama juga dengan bentuk wajah yang kotak, tentunya harus di bersihkan terlebih dahulu muka anda dengan basuh muka, bebas juga menggunakan sabun atau tidak, gunakan foundation, blush on, eyeshadow, dan lipstik untuk semua komponen itu anda terapkan pada wajah anda, so pastinya akan menyebabkan penampilan anda berbeda dari sebelumnya.

Baca Juga :  5 Langkah Memilih Foundation Sesuai Warna Kulit Terupdate

Hal ini juga bekerjsama berberengan dengan menghilangkan minyak di wajah anda, dengan di tutupi foundation, ya pinter pinter kita saja untuk menutupinya, termasuk juga bentuk wajah yang berjerawat, dapat tertutupi juga, ya walaupun di anjurkan juga untuk menghilangkan jerawat, bukanya menutupi, Namun setidaknya hal itu cara simpel untuk tampil tepat di mata orang lain.

Itulah beberpa tips dan trik make up bentuk wajah yang berbeda beda, tentunya dengan hasil yang berbeda beda pula dari setiap orang, semga bermanfaat, dan Terimakasih.


Sumber https://leptopmurahindramayu.blogspot.com/