Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Strategi Untuk Mempromosikan Blog Anda

Tidak ada blog yang sukses kalau yang dilakukan hanya menerbitkan konten setiap hari, tanpa promosi. Setelah Anda punya konten yang besar, saatnya untuk mempromosikannya. Ada banyak seni administrasi untuk mempromosikan. Berikut lima belas cara gampang dan efektif. Anda sanggup mencobanya satu persatu.

Strategi untuk Mempromosikan Blog Anda
1. Berbagi di Media Sosial 
 Setiap kali Anda mempublikasikan postingan baru, pastikan Anda mengembangkan di media sosial-baik atas nama pribadi atau bisnis Anda. Jika Anda belum mempunyai komunitas di media sosial, saatnya untuk mulai satu demi satu. Jangan hanya mengembangkan konten Anda sekali. Anda sanggup terus mengembangkan di masa depan, apakah itu setiap beberapa ahad atau setiap beberapa bulan.

2. Membangun Daftar Email 
 Mudah-mudahan, Anda sudah menciptakan sebuah daftar email di website Anda. Jika Anda hanya mengirim email ke daftar Anda hanya mendorong pelanggan untuk membaca/membeli sesuatu, mereka jadinya akan berhenti berlangganan. Sebaliknya, terus menambahkan nilai dengan membantu mereka atau menarik postingan. Tidak hanya akan mendapat pelanggan potensial kembali ke website Anda, tetapi orang-orang ini juga sanggup mengembangkan konten Anda di media umum untuk memperluas jangkauan.

3. Lakukan Outreach
( Outreach ialah suatu seni administrasi untuk menjangkau kelompok-kelompok di dalam masyarakat yang alasannya ialah faktor struktural mempunyai kendala untuk mengakses informasi dan layanan publik yang ada didalam masyarakat.) Jika Anda tidak mempunyai sebuah komunitas media umum atau daftar email yang sudah dibangun, coba manfaatkan pengunjung orang lain. Anda mungkin bisa mengunjungi blogger lain, pemilik bisnis, dan influencer (Influencers adalah, berdasarkan Thesaurus, orang-orang yang mempunyai kemampuan mempengaruhi banyak orang, baik melalui media umum maupun tradisional media) untuk mengembangkan konten Anda di media umum atau dengan daftar email mereka. Buat daftar orang-orang yang mungkin tertarik dalam konten Anda, atau khalayak yang mungkin tertarik pada konten Anda dan nyambung. Apa hal terburuk yang akan terjadi? Mereka akan menyampaikan tidak? Siapa peduli. Mereka juga bisa menyampaikan ya.

4. Buat Link Bait 
Kadang-kadang, Anda sanggup melaksanakan jangkauan eksklusif ke konten Anda dengan menampilkan blogger lain dan pemilik bisnis. jenis konten yang disebut umpan link alasannya ialah menarik link. Hal ini meningkatkan kemungkinan bahwa mereka akan mengembangkan konten atau link ke situs web mereka. Anda sanggup melaksanakan ini dengan menulis wacana mereka, menghubungkan ke situs web mereka, atau bahkan meminta mereka untuk berkontribusi konten Anda. Bagian yang terbaik adalah, oleh termasuk hebat dari luar, Anda sanggup menciptakan konten Anda lebih baik bagi pembaca Anda. Jika orang yang Anda termasuk tidak tahu Anda sedang menulis wacana mereka, pastikan untuk membiarkan tahu, baik dengan mengirim email mereka atau menyebutkan mereka di media sosial.
Apa Manfaat Dari Link Bait ? Manfaat melaksanakan link bait atau link baiting ini sangat banyak sekali, namun sebagian besar imbas melaksanakan teknik seo link bait ini ialah mendapat Backlink dari banyak sekali macam situs, mau itu blog ataupun website. Selain Mendapatkan Backlink, blog kita juga akan dikenal banyak orang dan tentunya ini akan menjadi sebuah popularitas blog kita dimata pengguna internet.

5. Tamu Posting di Blog Lain
Ada cara lain Anda sanggup memanfaatkan pengunjung blog orang lain. Mempublikasikan postingan yang sempurna di blog mereka. postingan tamu ialah cara yang cantik untuk mendapat nama Anda di luar sana dan mengarahkan pengunjung kembali ke blog Anda sendiri. Caranya ialah dengan memastikan Anda menargetkan komunitas yang tepat. Menulis postingan yang baik relevan dengan pengunjung blog dan relevan dengan bisnis Anda. Pastikan untuk menyertakan satu atau dua link kembali ke website Anda.

6. Komentar di Blog Lain 
Anda juga sanggup memakai blog komentar untuk membangun hubungan dengan blogger lain, dan di depan audiens mereka. Ketika Anda meninggalkan wawasan atau membantu komentar blog, tidak hanya akan pemberitahuan penulis, tapi pembaca lainnya mungkin melihat juga. Dan ada kemungkinan mereka akan klik pada link untuk menyidik situs web Anda. Jika itu relevan, Anda bahkan sanggup meninggalkan link kembali ke blog Anda sempurna di komentar Anda.

7. Berpartisipasi di Forum
Tempat lain Anda sanggup pergi offsite untuk mempromosikan blog Anda ialah forum. Ada banyak lembaga di mana orang berkumpul untuk berbicara wacana topik tertentu. Mirip dengan blog komentar, dengan berpartisipasi dalam konversi dan menambahkan nilai, Anda sanggup menarik perhatian kepada diri sendiri dan blog Anda. penerima lain sanggup mengikuti link profil Anda, atau jikalau itu membantu, Anda sanggup menghubungkan eksklusif ke postingan di salah satu posting blog Anda.

8. Tanya Jawab di Quora 
Quora ialah daerah untuk bertanya dan menjawab pertanyaan. Anda sanggup menyertakan link dalam jawaban Anda. Cari Quora untuk topik yang terkait dengan postingan Anda. Bila mungkin, menjawab pertanyaan dan menyertakan link kembali ke postingan Anda untuk saran yang lebih mendalam. Banyak dari ikatan ini akan sanggup melihat selama berbulan-bulan atau tahun-tahun mendatang.

9. Post pada Reddit
(Reddit ialah situs web hiburan dan juga info di mana pengunjung yang telah terdaftar sanggup berkontribusi dalam bentuk menunjukkan posting pranala atau text) Wikipedia 
Ada sebuah komunitas besar di Reddit yang suka menghabiskan waktu di Internet. Cari subreddits bekerjasama dengan bisnis atau postingan topik Anda dan mulai berpartisipasi. Bila Anda mempunyai postingan gres untuk mempromosikan, mengembangkan dalam subreddit relevan. Kunci keberhasilan di sini ialah untuk memastikan Anda memulai sebuah diskusi yang menarik atau bermanfaat, tidak hanya menjatuhkan link.

10. Jadilah aktif di Facebook
Facebooks ialah daerah lain yang sangat baik untuk mempromosikan konten. Anda mungkin anggota dari beberapa kelompok Facebook yang bekerjasama dengan bisnis Anda, tetapi jikalau tidak, melaksanakan pencarian cepat dan menemukan beberapa untuk bergabung. Tidak hanya akan membaca apa yang orang katakan menunjukkan wangsit yang baik dari apa untuk menulis tentang, tetapi Anda akan mempunyai pengunjung blog bersemangat ketika Anda siap untuk mengembangkan pekerjaan. Dalam kebanyakan kasus, posting posting berkualitas blog baik-baik saja tapi berhati-hati dari hukum kelompok.

11. Kirim ke Kurator Konten
Ada banyak situs yang berfokus pada kurasi konten pada topik tertentu. Kebanyakan memakai sistem upvotes dan downvotes untuk tetapkan apa yang paling populer. Jika ada situs ibarat ini, jangan lupa untuk mengembangkan konten Anda di sana. Beberapa situs, ibarat Digg, akan mengkurasi konten di setiap ceruk, sementara yang lain, ibarat Web Designer Berita, hanya mengembangkan konten dari satu niche.

12. Jawaban Haro Query 
Mendapatkan Media lain menyebutkan cara untuk mempromosikan blog Anda. Gunakan alat ibarat Haro (Bantuan Reporter Out) untuk mendapat usul kutipan dari wartawan eksklusif ke inbox Anda. Setiap kali Anda melihat usul Anda sanggup membantu dengan, mengirim tanggapan bijaksana. Jika jawaban Anda dipakai dalam artikel, biasanya akan menyertakan link kembali ke blog Anda untuk orang yang ingin membaca lebih lanjut.
 Tips Dasar Agar Blog Menarik Banyak Pengunjung
Menulis postingan yang besar membutuhkan waktu. Setelah semua kerja keras Anda masukkan ke dalam, pastikan pekerjaan Anda akan dibaca. Ada banyak cara untuk mempromosikan blog, dan tidak terbatas pada apa yang terkandung dalam postingan ini. Anda juga tentu punya cara yang berbeda, beritahu saya bagaimana cara Anda mempromosikan blog di kolom komentar!