Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menghilangkan Atau Menghapus Goresan Pena Watermark Di Du Recorder -

Bagaimana sih - Cara menghilangkan atau menghapus goresan pena watermark di du screen recorder?
Ketika kita meream layar dan jikalau sehabis merekam layar akan ada goresan pena watermark du recorder atau goresan pena penanda dari aplikasinya du recordernya silahkan simak dibawah ini.

Menghapus watermark du screen recorder


Jadi aku akan buatkan tutorial cara menghilangkan watermark di aplikasi du recorder no watermark du reroder.Agar kalian juga dapat merekam layar hp kalian tanpa penanda watermark dari aplikasi du recordernya dapat disebut du recorder no watermark kalian dapat download aplikasinya di palystore.

Baca juga: Cara Mengamankan Perangkat Router Cisco

Langsung saja ke tutorial cara menghilangkan watermark du recordernya.Kalian coba masuk di pengaturan du recorder seperti gambar disamping ini pada aplikasi perekam layar du  recordernya. habis itu kalian kursor kebawah dan cari goresan pena tanda air seperti gambar dibawah ini.










Baca juga: Kelebihan Dan Kekurangan DHCP Server


Kemudian kalian klik tanda air nya lalu kalian geser ke kiri pada aktifkan tanda air kalian geser ke kiri untuk menonaktifkan tanda air atau watermarknya du recorder nya.




Semoga berhasil ya guys



Jika ada yang tidak mengerti silahkan comment dan.Terima kasih sudah berkunjung di jangan lupa share,Semoga bermanfaat!!!thanksyou




Sumber https://khermawan203.blogspot.com/