Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mencegah Nyamuk Demam Berdarah Tiba Dan Mengusir Serangga Di Rumah

Lalat, nyamuk hingga kecoa sering sekali mengganggu kehidupan kita, lebih dari itu mereka tidak higienis. Apalagi ketika ini, nyamuk demam berdarah sedang merajalela di isu terkini hujan. Dan kita harus siaga mengusir nyamuk demam berdarah dari rumah.

Selain itu, serangga menyerupai juga lalat dapat menyebabkan banyak sekali problem kesehatan. Juga dengan nyamuk dan kecoak serta serangga lainnya. Untuk mengusirnya, sekarang banyak sekali pembasmi serangga yang dengan gampang ditemukan di warung sampai supermarket.

Baca Juga: Ilmuwan Israel Klaim Telah Menemukan Obat Kanker, Apa Itu?

Namun sekali lagi, pembasmi serangga ini mempunyai pengaruh samping alasannya terbuat dari insektisida. Nah, bagaimana kalau kita menggunakan bahan-bahan alamii yang ada di rumah untuk mengusir nyamuk demam berdarah sekaligus mengusir serangga lainnya.

Nyamuk dan serangga pengganggu.
Bahan-bahan yang digunakan, biasanya terdiri dari ratusan materi kimia yang membahayakan kesehatan kita. Namun kalau Anda ingin cara alami dan mudah, dapat melaksanakan cara yang mudah, kondusif dan tidak berbahaya berikut ini.

Dikutip dari myhealthybook.com, cara alami berikut ini ampuh untuk menghilangkan lalat, nyamuk dan serangga lainnya hanya dalam waktu satu jam saja.

Baca Juga: Manfaat Buah Delima untuk Mencegah Penyakit Alzheimer

Bahan-bahan yang diharapkan adalah:

Dua sendok makan minyak nabati, minyak zaitun lebih bagus.
Dua sendok makan shampoo, pakai yang wanginya lembut dan herbal.
Setengah cangkir cuka alami dengan konsentrasi 9 persen, sangat anggun menggunakan suka apel.

Cara pembuatannya adalah, campur semua materi dengan baik dan tercampur rata, kemudian tuangkan adonan dalam botol kemudian semprotkan. Semprot semua daerah di rumah Anda di mana lalat, nyamuk atau kecoa kerap datang.

Baca Juga: Makanan Super untuk Tingkatkan Imunitas di Musim Hujan

Semoga artikel ini bermanfaat dan Anda berbagi. Terima kasih!
Sumber https://exspresiku.blogspot.com/