Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Anak Sekolahan

         Berbicara tentang sekolah,, pastinya Ngga lepas tuh sama yang namanya nakal, males-malesan, dan segala kekonyolannya. Nah,, siapa nih yang suka kaya gitu pas lagi sekolah? Ayo ngakuu,,,😂
            Saya juga mungkin termasuk dari mereka yang suka seperti itu. Cuman bedanya, kalo saya masih punya prinsip untuk ngejar materi dan masih bisa maksain diri buat belajar pas lagi males-malesnya. Tapi kalo lagi muaalesssnya tingkat dewa,,, berubah lah jadi anak yang ngga menghiraukan omongan guru. Wkwkkk.... Guru lagi nerangin pun malah asik main hp, atau ngobrol sama temen. Bahkan ngga jarang juga sambil ngerumpiin gurunya kalo gurunya itu guru killer😆😆😆 (hampura pak, bu)))))
             Bahkan akhir-akhir ini, saya sering banget berlaku layaknya anak nakal yang sekolah cuman buat minta uang saku😅
Eeiittsss... Tapi jangan salah, bagi saya tetep wajib ada ilmu yang nyangkut meskipun cuman sedikit. Biar ngga nakal-nakal amat gituuu😋 Dan diem-diem suka nyuri ilmu juga ditengah candaan yang super konyol sekalipun. Dan gaes,, yang namanya ilmu itu bukan cuman apa yang ada di buku sekolah aja. Atau apa yang diajarin guru aja. Bagi kalian suka belajar bahasa, kosa kata pun sudah menjadi ilmu yang berarti kan yaa...
              Dan,,,, jangan diraguin juga kalo pas lagi rajin-rajinnya. Disaat jamnya bercanda pun saya masih tetep makan ilmu. Kaya kucing makan daging, kan dinikmatin banget tuh.Hehehehee berubah kok jadi kucing yaa??🤦 Bahkan disaat pergi kemana pun sambil tengok-tengok, karna biasanya banyak juga kan banner yang didalamnya ilmu yang bermanfaat juga. Entah itu bermanfaat untuk keseharian, dunia perdagangan, ataupun yang lainnya.
                Yaa itulah sekilas tentang saya. Oke gaes jadi intinya,,, dimana pun kalian berada, apapun yang kalian lakuin, usahakan untuk selalu menemukan pelajaran dari setiap tindakan atau momen itu. 

Sumber https://triskanano.blogspot.com/