Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Inilah Ciri-Ciri Blog Diterima Google Adsense

Meskipun saya belum pernah mencoba mendaftarkan blog mencar ilmu membuatkan di google adsense, setidaknya saya sudah menyimpan catatan yang mungkin suatu dikala saya butuhkan yaitu ciri blog yang diterima oleh google adsense. memang perlu kita akui bersama, mendaftarkan blog di google adsense bukan kasus yang begitu mudah, melainkan sangat sulit alasannya butuh beberapa trik-trik khusus. lain hal nya kalau blogger yang telah diterima oleh google adsense, maka mereka selalu menciptakan judul cara gampang mendaftar google adsense.

Memang gampang kalau hanya mendaftarkan blog kita di google adsense, tapi masalahnya diterima atau tidaknya itulah yang akan selalu menjadi misteri tersendiri bagi kita yang gres memulai dunia adsense sebelum mencobanya.

Meskipun saya belum pernah mencoba mendaftarkan blog mencar ilmu membuatkan di google adsense Inilah Ciri-Ciri Blog Diterima Google Adsense

Banyak trik-trik khusus yang disajikan oleh blogger yang sudah full approved. memang tidak salah mereka mempublikasikan nya alasannya itu sebagian dari pengalaman mereka yang mana pengalaman tersebut sanggup kita jadikan sebagai pola untuk menyerupai mereka.

Tapi yang menjadi dilema rasa ingin tau dan bertanya-tanya apakah blog kita sudah layak mendaftar di google adsense? jujur, hingga dikala postingan ini diluncurkan, dan juga blog mencar ilmu membuatkan masih di usia 3 bulan, itulah yang menciptakan saya merasa ragu untuk mendaftar di google adsense. apakah saya diterima atau tidak nya?

Bagaimana ciri blog yang akan diterima oleh google adsense

Dari pengalaman saya yang sudah berselancar ria menuju situs-situs yang telah ada iklan adsensenya, maka sanggup saya menarik kesimpulan bahwa blog akan diterima oleh google adsense yaitu blog yang memiliki kriteria sebagai berikut:

Template Blogger yang disukai Google Adsense
Rata-rata mereka sebagai orang 100% menjadi Publisher Google Adsense memiliki template yang sederhana, alasannya google sendiri ketika kita mengetikan google.com maka yang tampil hanya sederhana saja, tidak macam-macam.

Artinya usahakan template blog kita juga harus sederhana menyerupai menyediakan 1 buah sidebar yang berisikan archive dan artikel terkenal saja.

Baca: Bentuk pengaturan template google adsense

Dan ini sanggup saya buktikan, alasannya saya melihat dan menilai sendiri yang mana publisher adsense tersebut selalu memperlihatkan aba-aba kesederhanaan template (benar) meskipun saya sendiri belum mengetahui legalisasi dari google adsense.

Menulis artikel yang original (Asli) bukan copy paste
Menulis artikel yang orisinil memang benar, alasannya itulah salah satu syarat mutlak untuk diterima oleh google adsense.

Menulis artikel yang original juga bukan kasus mudah, kita membutuhkan ide-ide kreatif untuk menyajikan konten yang berkualitas. yang mana konten berkualitas tersebut menyajikan informasi-informasi yang berkhasiat untuk pengalaman pembaca anda.

Artinya kalau anda melanggar dari aliran yang sudah ditetapkan oleh google adsense menyerupai mempublikasikan konten j*d*, P*r** dan lainnya, maka jangan harap anda akan diterima atau masuk dalam kriteria sebagai publisher adsense

Baca: Kualitas konten untuk adsense

Navigasi terang untuk Google Adsense
Navigasi ini sanggup saya sebutkan menyerupai breadcrumbs, related pos, sajian daftar isi, kontak, tentang, privasi policy, dan lain sebagainya yang mana sebagai penunjang diterimanya anda sebagai publisher adsense

Usia anda sebagai publisher adsense
Terkadang kita mendapatkan email akhir ditolak google adsense, sehingga menciptakan kita ingin tau alasannya akhir email tersebut tidak memperlihatkan secara rinci apa penyebab kita sanggup ditolak oleh google adsense.

Maka dari itu solusinya yaitu ketika anda menciptakan email, pastikan usia anda benar-benar mengikuti identitas dari kartu tanda penduduk (ktp)

Saya rasa keempat poin tersebut yang saya sajikan kepada anda, itulah yang secara tidak eksklusif saya ketahui dari orang yang telah diterima oleh google adsense.

Untuk dari itu, bagaimana anda sanggup menerapkannya juga di blog anda dan apakah sudah termasuk dalam ciri-ciri blog yang diterima oleh google adsense

Jika anda sudah menerapkan cara diatas, minimal ketika anda berkunjung ke blog belajar berbagi, maka sudah saya nyatakan bahwa inilah ciri-ciri blog diterima google adsense.

Sekian informasi yang sanggup saya berikan kepada anda, mudah-mudahan anda termasuk salah satu orang yang akan diterima oleh google adsense.

Sumber http://imoul.blogspot.com/