Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Menikmati Keindahan Dan Panorama Biru Pantai Di Gresik

Selamat Pagi teman topwisata, Kali ini mimin akan membahas perihal salah satu wisata pantai di kota Gresik, yaitu Wisata Pasir Putih delegan di tempat Panceng,Gresik.

Wisata pantai delegan ialah pantai berpasir putih yang berombak dengan tenang. Sangat sempurna untuk anda yang ingin menghilangkan kepenatan akhir beban pekerjaan sehari-hari. Kombinasi antara panorama birunya pantai dan juga pepohonan yang hijau bisa mengobati rasa lelah dan bisa menciptakan jiwa raga lebih tenang.

HARGA TIKET MASUK WISATA PANTAI PASIR PUTIH

Buat anda yang belum mengerti berapa tiket masuk wisata ini. Mimin akan kasih tahu. Biaya tiket masuk wisata ini yaitu dengan harga Rp.13.000 per orang. Harga tersebut tergolong murah alasannya ialah wisata pantai pada umumnya lebih tinggi. Dan untuk biaya parkirnya Rp.3.000 untuk motor dan Rp.6.000 untuk kendaraan beroda empat dan juga Rp.12.000 untuk bus.

OBJEK WISATA DI PANTAI DELEGAN

Wisatawan tidak hanya disuguhkan oleh pemandangan pantai yang indah. Namun ada beberapa objek wisata yang sanggup dinikmati oleh pengunjung atau wisatawan, diantaranya ialah :

1. MENGELILINGI PANTAI DENGAN KAPAL

Wisatawan sanggup menikmati objek wisata mengelilingi pantai pasir putih dengan harga Rp.10.000 per orang. Dengan keindahan dan panorama birunya pantai tentu akan sanggup menghilangkan kepenatan anda akhir beraktivitas sehari-hari.


2. MEMBUAT ISTANA PASIR DI HAMPARAN PASIR PUTIH PANTAI

Objek wisata kedua yaitu menciptakan istana pasir. Wisata ini tidak berlaku hanya untuk belum dewasa saja, namun orang remaja pun juga sanggup menikmati objek wisata ini. Wisata ini tak perlu mengeluarkan biaya sepeser pun. Cukup mempunyai kreatifitas yang tinggi anda bisa menikmatinya. Tentu hal ini sanggup menciptakan fikiran menjadi rileks dan tenang.

3. BERENANG

Yang dimaksud berenang disini ialah berenang memakai ban. Dan berenangnya harus dalam zona aman. Ada tali dan bendera yang dipakai penjaga pantai untuk memberi tahu zona aman. Dan untuk harga sewa bannya ialah Rp.5.000,00. Dan penyewaannya tidak dibatasi oleh waktu dan hanya sekali bayar.


TOPWISATA.INFO
INFO TOP UNTUK ANDA