Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rejuve Golden Line

Hello, !

Apa kabar semuanya?
Semoga kalian selalu sehat dan semangat ya, apalagi kemarin abis Valentine dan besok libur panjang Chinese New Year, harus makin semangat dong yaaa menyambut long weekend kali ini.

Kayak saya nih, ! Saya semangat banget karena abis dikirimin fresh cold pressed juice dari Rejuve, uwuwuwu! Apalagi varian2 ini baru aja launching lho...namanya Re-juve Golden Line! Special buat kamu dengan menggunakan bahan Tumeric/Kunyit dalam ingredientsnya!

Eits, don't worry, walaupun pake kunyit, jangan dikira kayak minum jamu lho, guys. 4 varian yang nama-namanya kece ini : Glowing Golden, Golden Almond, Citrus Golden dan Tropic Golden rasanya yummy banget!
Ga percaya? Yuk saya bahas satu2 yah...
1. Glowing Golden
Glowing Golden yang ingredientsnya adalah Carrot, Apple, Pineapple, dan Tumeric ini begitu awal saya buka kemasannya, harumnya langsung semerbak, campuran kesegaran harum buah dan tumericnya udah kecium nih, . Tegukan pertama, nyesss segernya dari apple dan pineapple, lalu tumericnya ngasih light punch di lidah, sensasinya seru! Carrotnya juga berasa, tapi ga berlebihan. Kalo saya bilang Glowing Golden nih agak agak mirip Kunyit Asem, tapi versi asem dari buah, jadi rasanya lebih fresh! 
Aku suka 👍

2. Golden Almond
Nah, yang kedua kucoba adalah Golden Almond. Ingredientsnya terdiri dari : Almond, Tumeric, Organic Coconut Sugar, Filtered Water, and a dash of Sea Salt. Wanginya almond-ny dan tumeric banget, nyata pekat harumnya. Dan butiran almond juga tumeric yang rasanya punchy paling pertama berasa di lidah! Wow! Amazing rasanya.
Varian Golden Almond ini menurut saya berasa kayak minuman herbal, almond dengan campuran organic coconut sugar plus filtered water dan seasaltnya bikin rasanya seperti susu almond, jadi minum ini lebih mengenyangkan dibandingkan minum varian sebelumnya, Glowing Golden. Oya , it's better to drink mineral water after you drink this varian, supaya kamu bisa terus minum ini dengan nyaman 😉

3. Citrus Golden
Citrus Golden! Kalo dari namanya, pasti ada semacam jeruknya ya di ingredientsnya. Yak betul, Citrus Golden ini isinya ada Pineapple, Lemon, and Tumeric. 
Pineapple dan Tumericnya berasaaa banget, dan lemon bikin minumannya lebih segar lagi, asemnya punchy! Dan entah kenapa ya, , di varian Citrus Golden ini saya ngerasa Tumericnya bikin hangat tenggorokan saya, tapi Pineapple & Lemonnya disaat yang sama bikin tenggorokan segerrr. Strong flavor! Aku suka.

Nah, sayangnya, saya belum sempat cobain Tropic Golden, tapi ngebayanginnya aja udah seger ya, campuran Carrot, Orange, Pineapple dan Tumeric 😋

Makanya, yuuuuk, mampir ke Rejuve di buanyaaak outletnya yang tersebar di mall2 Jakarta, Tangerang, Bogor & Cibubur, cek aja websitenya www.rejuve.co.id atau follow IG-nya @rejuveid yah!

Thank you Rejuve, udah bikin saya tambah seger, sehat & makin semangat lagi! 
Sampai jumpa di review selanjutnya ya, ...Love yaaa...



Sumber http://www.maniakmakan.com/