Menguatkan Daya Klik Pada Deskripsi Postingan Blog
Sebagai seorang blogger (penulis) tentu deskripsi tidak akan pernah tertinggal. tujuan dari deskripsi pada postingan blog tersebut ialah untuk menguatkan atau memikat daya klik dari mesin pencari google. selain judul yang memikat untuk di klik pengunjung, deskripsi juga sebagai wakil atau penegasan yang kita bahas pada sebuah isi postingan tersebut. jikalau deskripsi anda melempem atau loyo, maka jangan harap daya klik akan tiba bahkan mereka lebih mengarah ke deskripsi yang lebih relevan dan bertenaga”
Sebagai contoh:
Misalkan judul postingan anda membahas tentang
Judul “Menguatkan daya klik pada deskripsi postingan Blog”
Deskripsi “Ingin postingan blog anda di klik oleh ribuan pengunjung dari google, maka gunakanlah deskripsi penelusuran menyerupai ini”
Letak ingin tau mereka pada sebuah kalimat ribuan pengunjung dari google dan menyerupai ini
Mengapa demikian? alasannya mereka memang ingin tau dibentuk oleh deskripsi tersebut. letak deskripsi pada sebuah postingan blog terletak saat anda ingin menciptakan artikel.
Isikan deskripsi anda maksimal 150 huruf contohnya “blog ini membahas seputar panduan blogger dari tingkat pemula sampai tingkat mahir”.
Tujuan anda memunculkan deskripsi ini ialah saat anda ingin menciptakan artikel, maka otomatis deskripsi akan muncul saat anda ingin menulis.
Contoh deskripsi posting:
Judul “Panduan lengkap menciptakan email”
Deskripsi “Cara menciptakan email dengan gampang dan cepat”
Judul “Panduan lengkap menciptakan email”
Deskripsi “Anda ingin menciptakan email yang baik dan benar, maka disinilah tempatnya yang paling lengkap alasannya dipandu dengan gambar”
Bagi sebagian orang yang gres mengenal dunia internet, maka mereka lebih baik mengklik deskripsi yang nomor 2. mengapa demikian? alasannya mereka membutuhkan panduan lengkap dengan pinjaman gambar.
Cara menciptakan deskripsi biar memiliki daya klik dari mesin pencari google bukan terletak pada judul yang menyerupai diatas saja, melainkan pada judul-judul yang lain
Kesimpulan singkat
Dari pembahasan diatas maka saya menarik kesimpulan setiap anda menciptakan postingan, jangan pernah lupa untuk memperlihatkan deskripsi pada postingan tersebut. dan buatlah deskripsi semenarik mungkin biar bisa mempengaruhi daya klik dari mesin pencari google. semakin strong anda menciptakan deskripsi, semakin banyak yang mengkliknya, alasannya bukan hanya dari judul saja pengunjung bisa tersihir oleh judul anda, melainkan deskripsi juga sebagai penyumbang trafik dari google.
Sekian info menguatkan daya klik pada deskripsi posting blog yang sangat luar biasa ini, semoga bermanfaat untuk anda dan happy blogging. Sumber http://imoul.blogspot.com/
Sebagai contoh:
Misalkan judul postingan anda membahas tentang
Judul “Menguatkan daya klik pada deskripsi postingan Blog”
Deskripsi “Ingin postingan blog anda di klik oleh ribuan pengunjung dari google, maka gunakanlah deskripsi penelusuran menyerupai ini”
Letak ingin tau mereka pada sebuah kalimat ribuan pengunjung dari google dan menyerupai ini
Mengapa demikian? alasannya mereka memang ingin tau dibentuk oleh deskripsi tersebut. letak deskripsi pada sebuah postingan blog terletak saat anda ingin menciptakan artikel.
Cara Memunculkan Deskripsi pada Blog
Pada defaul blogger saat anda menciptakan postingan pada blog, maka deskripsi tidak akan muncul untuk anda modifikasi dikarenakan anda belum mengaktifkan fitur deskripsi tersebut. cara untuk menampilkan deskripsi penelusuran blog yang perlu anda lakukan ialah login ke blog anda » setelan » preferensi penelusuran » deskripsi » Edit » SelesaiIsikan deskripsi anda maksimal 150 huruf contohnya “blog ini membahas seputar panduan blogger dari tingkat pemula sampai tingkat mahir”.
Tujuan anda memunculkan deskripsi ini ialah saat anda ingin menciptakan artikel, maka otomatis deskripsi akan muncul saat anda ingin menulis.
Cara menciptakan deskripsi pada postingan blog
Setelah anda menciptakan deskripsi pada blog, maka secara otomatis pada postingan blog akan muncul dan terletak di sebelah kanan dari hadapan anda tepatnya dibawah lokasi. untuk membuatnya silahkan login ke blog » Entri gres » judul » isi artikel » deskripsi » publikasikanContoh deskripsi posting:
Judul “Panduan lengkap menciptakan email”
Deskripsi “Cara menciptakan email dengan gampang dan cepat”
Judul “Panduan lengkap menciptakan email”
Deskripsi “Anda ingin menciptakan email yang baik dan benar, maka disinilah tempatnya yang paling lengkap alasannya dipandu dengan gambar”
Bagi sebagian orang yang gres mengenal dunia internet, maka mereka lebih baik mengklik deskripsi yang nomor 2. mengapa demikian? alasannya mereka membutuhkan panduan lengkap dengan pinjaman gambar.
Cara menciptakan deskripsi biar memiliki daya klik dari mesin pencari google bukan terletak pada judul yang menyerupai diatas saja, melainkan pada judul-judul yang lain
Kesimpulan singkat
Dari pembahasan diatas maka saya menarik kesimpulan setiap anda menciptakan postingan, jangan pernah lupa untuk memperlihatkan deskripsi pada postingan tersebut. dan buatlah deskripsi semenarik mungkin biar bisa mempengaruhi daya klik dari mesin pencari google. semakin strong anda menciptakan deskripsi, semakin banyak yang mengkliknya, alasannya bukan hanya dari judul saja pengunjung bisa tersihir oleh judul anda, melainkan deskripsi juga sebagai penyumbang trafik dari google.
Sekian info menguatkan daya klik pada deskripsi posting blog yang sangat luar biasa ini, semoga bermanfaat untuk anda dan happy blogging. Sumber http://imoul.blogspot.com/