Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar Pencuri Artikel Blog

Selamat tiba para perampok artikel blog berguru berbagi, semoga kalian sehat selalu dan dalam lindungan yang kuasa yang maha esa. dan selamat tiba juga para pengunjung yang menjunjung tinggi kreativitas dan selalu menjaga nama baik Blogger Indonesia, semoga kalian juga semakin bertambah ilmunya dan semakin diberikan kesehatan biar tetap terus berkreativitas dalam memperlihatkan hal-hal yang bermanfaat pada situs kalian masing-masing aamiin.

Kemarin aku habis menghajar blogger copas di google dmca. aku melaksanakan hal menyerupai itu bukan sebab aku pelit atau aku besar kepala terhadap sobat pembaca blog berguru berbagi. melainkan aku lebih menghormati seorang blogger pemula yang rela menghabiskan uang berjam-jam di warnet untuk menciptakan satu paragraf artikel, dari pada menghormati blogger yang memiliki iklan google adsense ataupun popads tapi artikelnya hasil dari merampok ataupun maling tanpa seizin pemilik utamanya. (seharusnya kita aib sebagai Blogger Indonesia dimata dunia).

Arti dari blogger yaitu penulis/menulis, artinya jikalau anda sudah mendaftarkan diri anda di blogger, itu sama saja anda sudah siap untuk menjadi penulis, bukan menjadi pencuri artikel orang lain. dan berikut daftar nama pencuri artikel dari blog berguru menyebarkan https://tukangkaligraficoy.blogspot.com

Pencuri: danifin [@]blogspot.co.id/2016/05/ penyebab[-]google[-]error[-]502[.]html
Author: https://tukangkaligraficoy.blogspot.com/search?q=penyebab-server-blogger-error
Kesalahan: Perubahan judul saja (Isi Konten Nyaris 100% Merampok/Maling dari Author)

Blog diatas sudah masuk dalam daftar antri google dmca, tinggal menunggu proses penghapusannya saja, serta aku juga sedang menunggu antrian yang ingin aku publikasikan diatas biar tambah ngetop (Ngetop Merusak Nama Baik Blogger Indonesia) bukan ngetop sebab aku publikasikan disini, tapi sebagai daftar top perusak Nama Baik Blogger Indonesia

Jika url yang terpampang dan ingin aku hapus dari list diatas tersebut, maka dengan sangat aku harapkan kepada si maling atau perampok artikel. segera menciptakan artikel di blognya masing-masing dengan format undangan maaf terhadap author aslinya. (Saya Tidak Butuh Linkback, Cukup Permintaan Maaf Terbuka Saja)

Jika anda sempat atau ketika ini sedang menjadi korban blogger copas atau artikel anda di rampok, maka silahkan anda laporkan ke dmca. (terkait untuk pelaporan dmca dapat anda simak di: Cara Menghajar Blogger Copas Ke DMCA)

Sumber http://imoul.blogspot.com/