Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menghajar Blogger Copas Ke Dmca

Lagi-lagi saya dibentuk tidak nyaman oleh salah satu blogger copas yang dengan sengaja terang-terangan mengcopy paste goresan pena saya secara utuh. beliau yaitu pemilik blog yang berjulukan danifin (tanpa sensor) namanya saja maling, sekali maling atau sekali tukang copy paste, maka akan selamanya menjadi blogger tukang copas. dan saya memiliki cara yang mungkin dapat anda ikuti yaitu dengan cara melaporkan blogger copas tersebut ke dmca. memang para blogger yang suka copas goresan pena orang ini harus benar-benar dibina alias dibinasakan dari google langsung. tidak ada toleransi sedikitpun dari saya, kalau ada salah satu blogger yang mengcopy paste ibarat blogger danifin tersebut. alasannya beliau tidak menyadari dalam menciptakan satu artikel saja butuh menghabiskan waktu 1-1,5 jam per artikel, dan ini yummy saja main embat, main sikat (menggunting kertas dalam lipatan) nyalip seenaknya saja.

lagi saya dibentuk tidak nyaman oleh salah satu blogger copas yang dengan sengaja terperinci Cara Menghajar Blogger Copas Ke DMCA

Gambar diatas yaitu penampakan dari blogger maling tersebut yang harus kita perangi dan harus kita bina atau binasakan dengan cara melaporkannya ke DMCA-Google.

Dampak Artikel saya Akibat di Maling Oleh Danifin Apa?

Artikel yang di curi oleh blogger danifin tersebut berjudul penyebab server blogger error 502 dan dampaknya bagi blogger. dan si pencuri hanya menyulap judulnya saja menjadi penyebab google error 502. dan kalau saya argumenkan di komentarnya wacana penggunaan shell » putty » tunnel, apalagi kalau saya minta bukti ip us nya. saya yakin beliau akan kelabakantidak dapat menjawabnya alasannya goresan pena tersebut hasil maling (kopi paste)

Dampaknya untuk blog saya yaitu ketika saya mencoba mencari judul dengan keyword server blogger error biasanya dengan tiga keyword tersebut bertengger di peringkat 5 halaman pertama google engine. kemudian sesudah saya cek kembali di google search engine, blog saya terlempar ke halaman dua. saya resah dan bertanya-tanya dalam hati, mengapa blog saya dapat terlempar di halaman kedua engine google. saya tidak pernah melaksanakan spam, junglink dan sebagainya, saya hanya melaksanakan standar-standar yang sudah ditetapkan oleh webmaster tools.

Saya sempat termenung sejenak, berdasarkan saya mungkin google sedang tidak menyayangi judul itu. tapi saya penasaran, dan ingin tau itu mengakibatkan saya sedikit untuk berguru mencari tahu mengapa judul itu dapat terlempar. ternyata dan ternyata si blogger maling (danifin) ini penyebabnya. artinya pengaruh akhir dari pencurian ini, google akan menilai blog kita duplikat konten, google sangat tidak menyayangi blog yang duplikat konten. masuk akal saja blog saya diceraikan google.

Apa Sebab Menjadi Blogger Copas Tersebut?
Penyebab blogger copas alias copy paste goresan pena orang yaitu mereka buntu inspirasi ibarat blogger yang berjulukan danifin, beliau hanya butuh beberapa langkah saja untuk mencuri artikel orang dengan cara blog seluruh artikel, kemudian copy, paste. dan yang lebih parahnya lagi utuh goresan pena saya dari a-z dihajarnya. maka dari itu, beginilah cara saya menghajar balik sang blogger copas tersebut.

Sekali Maling Tetap Saja Maling
Pernah saya bahas sebelumnya, sekalipun maling ya tetap saja maling. meskipun merubahnya ibarat merubah judul, penambahan kalimat atau sekalipun menambahkan sumber (saya tidak butuh linkback) dari blogger copas. blogger copas terhormat yaitu blogger yang dengan terang-terangan meminta izin kepada author utamanya (penulis tunggalnya). akan tetapi berdasarkan saya, google juga tidak mentolerir atas duplikat konten tersebut sekalipun kita berargumen sama google, alasannya yang menilai duplikat atau tidaknya robot google yang sudah otomatis dirancang khusus untuk bekerja.  bukan insan yang bekerja di google untuk menilainya (oh ya beliau sudah izin kok, kepada pemilik utamanya) bukan, bukan ibarat itu gaes. kalau ibarat itu mah yummy bro niscaya negeri ini akan menjadi negeri yang memelihara plagiator.

Apa Bisa Jika Blogger Copas Dibanned Oleh AdSense?
Sampai ketika ini blogger copas tersebut ada google Adsensenya. parah bener kan gaes? harusnya kalau sudah ada adsense beliau lebih sedikit jenius dalam hal inspirasi menulis, alasannya sudah di gajih oleh google. artinya kalau sudah digajih jangan pernah mau korupsi dari goresan pena orang dong sedikit lebih kreatif lah kalau masih mau dibilang insan yang punya malu. masa anda kalah sama saya, saya yang tidak ada google adsense saja, masih mampu menulis artikel yang kiranya dapat saya tulis. selagi saya ada kemauan, maka tidak dapat seseorangpun menghalangi kemauan saya untuk menulis demi pembaca saya.

Bagaimana cara saya melaporkan blogger maling tersebut ke DMCA?

Sebenarnya saya masih mau menghajar dengan goresan pena lagi untuk blogger copas tersebut, tapi alasannya disini judulnya cara menghajar blogger copas ke dmca, maka berikut langkah-langkah yang dapat anda lakukan ke dmca, kalau blog anda merasa di copas orang.

Login ke DMCA-Google » masuk memakai email dan password google anda » isi identitas anda seperti:
Nama depan: Dora
Nama belakang: Imoul
Nama Perusahaan: Belajar dan Berbagi
Pemegang hak cipta yang anda wakili: diri sendiri
Alamat Email: Isi dengan alamat email anda
Negara/Kawasan: Indonesia
Setelah itu, silahkan ikuti caranya ibarat gambar dibawah ini

lagi saya dibentuk tidak nyaman oleh salah satu blogger copas yang dengan sengaja terperinci Cara Menghajar Blogger Copas Ke DMCA

Setelah anda ikuti cara pada gambar diatas, maka anda akan dibawa ke pernyataan tersumpah (pernyataan pelapor) » Ceklist semuanya » Isikan tanggal » Nama Lengkap Pelapor » Verifikasi Robot » Kirim » Selesai.

Setelah anda melapor, tunggu beberapa ketika sesudah pihak google dmca memeriksanya, biasanya menunggu antrian (sabar saja) namanya saja proses. dan eksekusi yang akan diberikan google dmca yaitu ibarat reindex, dan hal yang lebih parahnya lagi yaitu blogger tersebut akan dihapus (sebutlah Alhamdulillah) sebagai ucapan syukur anda kepada yang kuasa yang maha esa.

Sadarlah wahai blogger maling, alasannya perbuatan mencuri itu tidak baik, apalagi blog anda yaitu sebagai blogger publisher iklan google adsense, lebih baik anda menulis satu paragraf dengan hasil anda sendiri, dari pada anda mencuri dan menghisap darah orang lain. kreatifitas tidak akan pernah pudar, selagi kita memanfaatkan otak yang telah diberikan yang kuasa untuk berpikir cerdas. sebagus apapun goresan pena yang anda terbitkan di blog anda, tetap saja itu goresan pena orang. dan sejelek apapun goresan pena anda yang diterbitkan di blog anda, itu hasil anda sendiri dan anda wajib mensyukuri itu semua.

Sekian gosip yang dapat saya sampaikan kepada anda wacana bagaimana cara saya menghajar blogger copas ke dmca semoga dapat menjadi pelajaran untuk kita semua biar selalu memerangi tindak plagiator, maling, kopi paste, mencuri dan sebagainya

Sumber http://imoul.blogspot.com/