Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Viral Kembali Truk Oleng Oleng Sesudah Sebelumnya Om Telolet

Halo teman bloger  jumpa lagi dengan artikel saya pada kali ini mencoba kembali menulis sebuah bencana yang sedang viral di jalanan, setelah sesudahnya sangat viral sekali dengan istilah om telolet yang biasa di bunyikan oleh kendaraan beroda empat bus bus yang ada di seluruh jalan di indonesia, kini ramai kembali di beritakan dengan tidak kalah viralnya ialah truk goyang oleng oleng.
 jumpa lagi dengan artikel saya pada kali ini mencoba kembali menulis sebuah bencana yang Viral Kembali Truk Oleng Oleng Setelah Sebelumnya Om Telolet

Belum move on dari om telolet yang tentunya hingga kini pun masih ramai di jalan jalan raya kota besar atau pantura, tentunya menjadi hiburan tersendiri pagi para masyarakat yang ada di sekitarnya. Hal ini sering sekali saya jumpai saat melaksanakan perjalanan dan melihat kendaraan beroda empat bus lewat dan perjalananya sedikit terhambat sebab ada hal yang menghalanginya, tentu klakson om telolet niscaya akan di bunyikan, apa lagi kalau ada orang yang meminta membunyikanya, niscaya supir bus akan merasa kegirangan untuk menuruti seruan tersebut.

Tak murah juga rupanya dalam memasang klakson om telolet yang ada di bus bus di indonesia, mereka menyebutnya harga termurahnya sekitar 300 ribu sampau 1,500.000 merupakan angka yang fantastis hanya demi mendapat suara om telolet, tapi tak apa lah, namanya juga lagi viral.

Baca Juga : Beberapa Motor Yang Di Rilis Tahun 2019 Terupdate

Nah pada selesai jawaban ini juga tak kalah viralnya juga mengenai fenomena yang terjadi di jalan raya, bahkan resiko yang di hasilkan sangatlah besar, dapat bisa menghilangkan nyawa seseorang bergotong-royong kalau kita sadari. Lagi viral sekali kendaraan yang bermuatan banyak melaksanakan goyang oleng oleng. Ya itulah yang kini terjadi di sebagian besar jalan pantura.

Mobil truk yang bermuatan tidak mengecewakan banyak terkadang menunjukkan atraksinya untuk dapat bergoyang, upz tidak hanya insan yang dapat goyang loh, kendaraan beroda empat juga bisa. Seperti yang sedang viral ini goyang oleng oleng. Terkadang hal ini dilakukan saat ada seruan seseorang yang berada di pinggir jalan. Yah bergotong-royong ia hanya menunjukkan isyarat saja dari kejauhan, namun sang sopir pribadi meresponya dan pribadi menunjukkan kehebatan ia dalam mengendarai kendaraan beroda empat tersebut sambil melaksanakan zig zag dari kanan kekiri.

Baca Juga : Tips Berkendara Mobil Yang Aman | Kaya Gini

Tentunya dengan adanya muatan akan terlihat terang sekali kalau kendaraan beroda empat truk sedang melaksanakan atraksi goyang oleng oleng. Mereka melaksanakan zig zag dan dengan kecepatan yang tidak mengecewakan cepat. Tentunya hal ini sangatlah berbahaya sekali bagi pengguna jalan lainya, tidak hanya pada sobir yang sedang melaksanakan atraksi liar tersebut.

Namun di sisi lain juga bencana ini sangalah menghibur sekali sebenarnya, jangan di lihat sisi negatifnya yah. Berbeda lagi, ok kita liat dari sisi menghiburnya dulu yah.

Kejadian yang sedang viral ini tentunya menjadi tontonan yang sangat menarik sekali kita tonton loh sobat, terutama pada keberanian sang sopir yang melaksanakan atraksi tersebut. Mereka dengan gagah dan berani melegok legokan mobilnya dengan kecepatan yang tidak mengecewakan tinggi. Tentunya hal ini sangatlah menghibur sekali bagi kita yang sedang melihatnya, menyerupai layaknya orang yang sedang bergoyang, kendaraan beroda empat juga bergoyang.

Namun kalau di lihat dari sisi negatifnya tentu bencana atau kelakuan ini sangatlah membahayakan kita yang juga melewati jalan saat bertemu dengan atraksi kendaraan beroda empat truk zig zag. Pasalnya bila terjadi hal yang tidak di inginkan tentunya akan membahayakan keselamatan pengendara lainya. Termasuk juga sang sopir yang melaksanakan atraksi tersebut, so bergotong-royong informasi yang lagi viral ini ada sisi menghiburnya dan ada sisi bahanya, silahkan di ambil keuntungannya yah sobat.

Baca Juga : Cara Merawat Kendaraan Supaya Bersih dan Kinclong

Sekian artikel ini kami sampaikan agar kita selalu berhati hati dalam berkendara dimanapun, dan kami ucapkan Terimakasih.


Sumber https://leptopmurahindramayu.blogspot.com/