Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Memikat Pengunjung Eksklusif Dari Google

Selamat tiba sayang, bahagia sanggup bertemu lagi dengan sayang di situs blog mencar ilmu dan berbagi. kali ini saya ada beberapa tips dan trik untuk mendapat pengunjung pribadi dari google, yaitu dengan cara mensugesti mereka dengan judul. tentu cara yang akan saya bocorkan kepada anda ialah cara yang tidak umum menyerupai yang saya lakukan atau menyerupai tutorial lainnya. misalnya anda sendiri, mengapa anda menemukan judul ini di google, dan kenapa anda melihat judul ini pribadi mengkliknya? itulah letak sebuah cara yang sering saya lakukan untuk mensugesti pengunjung pada setiap situs blog yang saya kelola.

Sebelum kita berselancar, apakah anda sudah mengetahui bahwa font termasuk daya tarik paling ampuh biar pengunjung selalu betah dan melahap paragraf demi paragraf goresan pena anda serta selalu lincah dalam mengKLIKan mousenya ke halaman-halaman blog? jikalau anda belum tahu, maka akan saya berikan bocorannya kepada anda. perhatikan font apa yang digunakan oleh blog mencar ilmu dan menyebarkan ini? ya, font yang digunakan pada blog ini ialah font Helvetika. beda kan dengan blogger-blogger lain?

Rata-rata font yang digunakan oleh blogger-blogger pemula menyerupai saya dan para blogger senior yang namanya sudah terukir dengan baik di mesin search engine google. mereka selalu memakai font pada umumnya menyerupai Arial, Time new Roman, Georgia, Verdana dan sebagainya, tapi itu bukan berarti saya menganggap remeh, melainkan saya ingin mencoba hal yang berbeda saja. dan pada alhasil saya putuskan untuk menentukan font Helvetica

Bagi saya Helvetika ini ialah font primadona, font kebanggan saya. alasannya ialah setiap saya diperintahkan oleh atasan saya, untuk selalu menciptakan surat yang akan dikirimkan di Sekretariatan Provinsi (sok sibuk lah ya blogger satu ini). Helvetica ini ialah font yang mempunyai daya baca serta kejelasan yang cukup baik dan yang lebih hebatnya lagi dari font Helvetica ialah berupa karakter yang tanpa kait. dan untuk kejelasan dari font Helvetica, silahkan anda tanya di wikipedia dengan keyword Font Helvetica Wikipedia Indonesia.

Kenapa harus ke wikipedia, kenapa tidak saya jelaskan pribadi di blog ini? jikalau saya jelaskan pada blog mencar ilmu dan berbagi, maka saya sudah lari jauh dari konteks saya yaitu memikat pengunjung dari google. jikalau ingin memakai font Helvetica untuk blog anda, maka silahkan anda gunakan sayang jangan malu-malu.

Dan bagaimana cara saya memikat pengunjung dari google?

Seperti yang anda ketahui bahwa judul ialah menyerupai rambut wanita. anda tahukan perempuan itu yang menciptakan Indah ialah pada bab rambutnya? silahkan anda bandingkan jikalau rambut perempuan tersebut gundul. maka anda tidak akan pernah mau meliriknya, apalagi anda akan melihat serta mengulurkan tangan untuk menoelnya. nah, itu sama saja menyerupai judul blog. jikalau anda sudah memahami logika dari rambut perempuan tersebut, maka anda akan cepat tanggap dan meluncur ke paragraf berikut ini.

Berikut pola yang akan saya berikan kepada anda dari yang mempunyai daya sihir tingkat low, medium hingga tingkat strong

Tingkat Low
Tingkat low ini ialah tingkat yang paling rendah. untuk daya tarik pada tingkat rendah pada judul ini, berdasarkan saya sering kita melihatnya di tutorial-tutorial yang sering dipublikasikan oleh blogger-blogger menyerupai (tips, trik, inilah cara) kemudian kita kembangkan lagi menjadi
Tips Ampuh Mendapatkan Pengunjung Organik Google
Trik Mendapatkan Pengunjung Google Secara Tidak Lazim
Inilah Cara Unix Mendapatkan Pengunjung Google
Bisa anda perhatikan komplemen atau pengembangan dari judul tersebut. memang tingkat low ini sering kita temukan di mesin pencari, berdasarkan anda memang biasa saja, alasannya ialah anda belum mengetahui cara yang selanjutnya.

Untuk duduk masalah judul diatas, buatlah bagaimana caranya biar posisi judul tersebut masuk dalam page satu hingga dengan page lima. alasannya ialah berdasarkan saya pribadi, pengunjung mencari sesuatu di mesin google tidak akan jauh-jauh hingga page sepuluh dan otomatis mereka mencari dari halaman pertama hingga lima di page google. selebihnya mereka akan close dan mencari judul yang mempunyai kemiripan. untuk dari itu dalam sehari anda harus mengusahakan menciptakan judul yang nyaris mendekati atau hampir sama dengan judul anda yang sebelumnya. jikalau anda bosan alasannya ialah tidak ada ide, maka sanggup di selang dihari yang berikutnya.

Tingkat Medium
Tingkat medium ialah tingkat menengah antara penggabungan judul dari tingkat low diatas tersebut. gunakan angka, misal (2 3 4) dan bagaimana cara saya melaksanakan penggabungan tersebut?
Pelajari 2 Tips Ini Untuk Meningkatkan Pengunjung Blog
Hanya 3 Trik Ini Yang Ampuh Mendapatkan Pengunjung Blog
Inilah 4 Cara Luar Biasa Mendatangkan Traffik
Dari ketiga pola diatas sanggup anda kembangkan sendiri yang mana berdasarkan anda lebih menarik untuk dipakai. caranyapun juga sama, pengunjung akan mencari dari halaman pertama hingga halaman lima google, jadi pada dasarnya anda harus berusaha mengoptimasi judul anda tersebut.

Tingkat Strong
Tingkat berpengaruh ini bukan berarti judul anda pribadi masuk ke halaman satu, alasannya ialah anda juga butuh optimasi. yang terpenting bagaimana judul anda sanggup menerobos di halaman lima google terlebih dahulu, semakin banyak atau sering di klik, maka semakin baik untuk cepat melesat di halaman pertama mesin pencarian google. maka gunakan jurus ini (untuk anda yang nekat). cara ini ialah cara penggabungan tingkat low hingga medium. contohnya:
2 Tips Kesetanan dalam Mendapatkan Pengunjung Blog
Jangan Klik 3 Trik Mendatangkan Pengunjung Blog Ini
Inilah 4 Cara Tidak Lazim Meningkatkan Traffik Blog
Pada tingkat strong ini juga sanggup anda tingkatkan lagi dengan bumbu ingin tau menyerupai yang saya terapkan. memang cara ini, ialah cara yang jarang terjadi di mesin pencarian google. mengapa demikian? alasannya ialah orang tidak jauh berpikir menyerupai itu, mereka rata-rata menembak keyword pada umumnya. sementara mereka tidak tahu kalau kita sedang mengoptimalkan (Mendapatkan Pengunjung Blog, Mendatangkan Pengunjung, Meningkatkan Traffik) bumbunya ada di kesetanan, jangan klik, tidak lazim. maka orang ingin tau dengan bumbu itu (bukan bumbu dapur ya gaes).

Sebenarnya masih ada trik saya yang belum saya publikasikan, alasannya ialah trik ini ialah trik yang saya gunakan pada blog mencar ilmu dan menyebarkan dan beberapa blog yang saya kelola.

Tapi anda jangan khawatir dan berkecil hati alasannya ialah saya tidak buka-bukaan secara full dengan anda disini. semua sudah saya bungkus secara rapih hingga terbentuklah sebuah ebook yang cukup terbukti ampuh bagaimana caranya mendatangkan pengunjung dari google. dan semua itu sudah sering saya lakukan disini dengan hasil yang begitu tidak mengecewakan untuk sekaliber blogger pemula menyerupai saya.

Jika anda tidak mau mempunyai ebook itu, maka saya rasa dengan judul diatas juga sudah cukup untuk anda yang lagi merangkak naik. akan tetapi tidak ada salahnya, jikalau anda ingin benar-benar mencar ilmu serta prakter pribadi tanpa harus memasukan kode-kode html yang menciptakan urat syarap anda kaku dan tegang serta menciptakan rambut anda rontok menyerupai perempuan yang saya sebutkan diatas tadi alias pengunjung masih malas mengklik judul anda, alasannya ialah anda tidak mau mencar ilmu penuh.

Saya rasa cukup hingga disini dan masih ada cara-cara yang lebih dahsyat dari yang sebelumnya akan saya share langsung. jikalau anda takut kehilangan saya, maka silahkan berlangganan melalui feedburner atau follow blog mencar ilmu dan menyebarkan ini biar tidak kesulitan mencari blog mencar ilmu dan berbagi. terima kasih banyak atas waktunya.

Sumber http://imoul.blogspot.com/