Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Blogger Copas Harus Dibina : Dibinasakan Sayang Makai Script

Ingin menjadi blogger copas (copy paste) maka inilah cambuk dan resep biar anda menjadi blogger yang dapat dibina atau lebih kejam lagi dibinasakan dari serp google itulah jalan yang lebih baik. mengapa demikian? alasannya yakni dikala ini berbagai blogger-blogger bermental copas. meskipun banyak para blogger yang memaklumi agresi copas, tapi untuk hal ini saya tidak akan menunjukkan pemakluman untuk siapapun juga. sekali copas, maka selamananya akan terus copas artikel orang lain. (Author: Rizal & Mala)

 maka inilah cambuk dan resep biar anda menjadi blogger yang dapat dibina atau lebih kejam  Blogger Copas Harus dibina : dibinasakan Sayang Makai Script

Jujur, blog ini diolah oleh saya dan calon suami saya, serta teman satu kantor saya di Kedinasan PU. ingin tahu bagaimana kami mengelola blog ini? per artikel blog berguru dan menyebarkan ini dapat menghabiskan waktu 1 hingga 1,5 jam. itu hasil dari berpikir dan pengembangan-pengembangan dari yang sebelumnya. belum lagi menciptakan tutorial-tutorial untuk memodifikasi template, semua butuh di uji coba terlebih dahulu di blog berguru dan berbagi, gres menjadi sebuah postingan yang dapat pembaca nikmati juga (Modifed By Ririn Cuantiq) alasannya yakni sudah diuji coba di blog ini.

Waktu saya, uang saya, dan apapun itu saya berikan demi kelangsungan pembaca blog berguru dan menyebarkan ini, tapi kenapa masih ada yang mau copas goresan pena blog kecil ini? memang saya menulis artikel pada blog berguru dan menyebarkan paling sedikit 500 kata, lebihnya diatas 500 kata. berdasarkan anda menciptakan artikel sebanyak itu mudahkah? jikalau tidak mudah, maka saya memohon dengan sangat untuk tidak maling blogger orang lain. lebih kreatif dikit napa gaeeesssss, nih tipsnya untuk menjadi blogger kreatif.

Memunculkan ilham kreatif untuk menghindari copas?

Jika anda ingin dibilang blogger yang kreatif maka akan saya berikan tips sedikit untuk anda, serta pola pengembangan dari artikel milik orang lain, yang mana di paragraf tersebut berdasarkan anda sangat menarik untuk anda tulis kembali di blog anda. contohnya:
Ya, kontes seo memang sangat merusak web atau blog kita, alasannya yakni secara tidak pribadi para penyelenggara mengajarkan kita untuk spam yang terlalu berlebihan, dan dampaknya untuk blog kita tidak akan dipercayai lagi oleh google.
Saya asumsikan paragraf diatas ialah postingan dari orang lain, akan tetapi anda tertarik untuk mengcopasnya alasannya yakni berdasarkan anda paragraf tersebut unix. untuk dari itu, silahkan anda kembangan dari yang tadinya satu paragraf dapat anda kembangkan menjadi dua atau tiga paragraf kalau dapat lebih, alasannya yakni itu akan menjadi nilai tersendiri bagi anda dan google, meskipun goresan pena kita masih blepotan. misalkan saya berikan pola untuk pengembangan diparagraf diatas tersebut:
Masalah kontes seo dari yang pernah saya ketahui memang dapat merusak reputasi blog kita dimata google search engine, untuk dari itu apakah anda masih tertarik untuk mengikuti kontes seo? disamping kontes seo mengajarkan kita spam, dan juga kontes seo dapat mengajarkan kita untuk berbuat curang menyerupai blackheat seo. itulah salah satu mengapa kontes seo sangat dihentikan keras oleh google (Paragraf Pertama).
Lalu, yang menciptakan lebih parahnya lagi blog kita tidak akan pernah dipercayai oleh google alasannya yakni sudah dinilai sebagai blogger penebar spam. itulah imbas yang dapat anda pelajari dari yang masih menyukai kontes seo. lebih baik kita berfokus problem adsense saja atau iklan non-adsense, siapa tahu rejeki kita ada dari sana. apakah anda tertarik untuk mengikuti cara saya? (Paragraf Kedua)
Coba anda perhatikan dari pengembangan tersebut, apakah masih dapat di claim sebagai goresan pena copas? tentu tidak. bahkan itulah yang disebut ilham kreatif anda untuk mengembangkan sebuah tulisan. lain halnya dengan tutorial menyerupai kode-kode html, alasannya yakni itu mutlak turun menurun, tapi yang dapat anda rubah yakni kata-katanya.

Dulu saya sempat menjadi blogger copaser, dan itu saya akui secara mental dan tidak malu-malu saya buka-bukaan disini. saya banyak mengcopy blognya (Blogernas-Erianto Anas). akan tetapi saya sudah izin pada beliau, alasannya yakni dia saya anggap menyerupai kakak saya sendiri, dan dia juga mengizinkan pada waktu itu.

Tapi apakah dengan izin penuh, goresan pena tersebut yang saya copas mutlak goresan pena itu tidak dianggap sebagai blogger copas? tetap saya yakni blogger copas, meskipun saya sudah izin. alasannya yakni kreatifitas itu muncul dari satu orang. jikalau tidak mau dianggap sebagai blogger copas, maka lakukanlah menyerupai halnya diatas tersebut (PENGEMBANGAN DARI ARTIKEL ORANG LAIN)

Pasang Script Anti Copas pada Blog

Untuk jaga-jaga, sebaiknya kita memasang script sederhana ini di blog kita. ini untuk meminimalisir copy paste yang berlebihan. setidaknya untuk menciptakan sedikit sulit sang copaser, meskipun banyak cara yang akan dilakukannya, alasannya yakni copaser lebih berakal dari pada author sendiri.

Login ke blog » Template » Edit HTML » Cari Kode ]]></b:skin> » Letakan Kode dibawah ini, sempurna diatas isyarat ]]></b:skin>
.post { -webkit-touch-callout:none; -webkit-user-select:none; -khtml-user-select:none; -ms-user-select:none; -moz-user-select:none; }
.post blockquote,.post pre,.post code { -webkit-touch-callout:text; -webkit-user-select:text; -khtml-user-select:text; -ms-user-select:text; -moz-user-select:text; }
Keterangan:
Script diatas cukup baik untuk pengguna blogger yang menunjukkan tutorial-tutorial ihwal edit HTML alasannya yakni isyarat yang kita blockquote akan dapat di copas, lebihnya tidak akan. untuk dari itu, biar script ini tidak berpungsi jikalau anda membahas ihwal tutorial, maka setiap anda mempastekan tutorial html, maka anda blockquote. akhirnya menyerupai diatas tersebut.

Selain anda memasang script anti copas, sebaiknya pada blog anda buat singkat, caranya login ke blog » setelan » Lainnya » umpan situs » Izinkan umpan blog » jadikan singkat. cara ini jikalau blog anda sudah di burning dengan feedburner.

Jika anda belum memasang feedburner pada blog, maka silahkan anda cari di blog berguru dan menyebarkan ini di sajian search css diatas dengan keyword "Cara Mendaftar Feedburner Untuk Blog Lengkap dan Jelas" tanpa tanda kutip

Saya rasa sudah cukup postingan ini untuk dibaca para blogger copas, semoga para blogger copas dapat sadar dan segera bertobat. terlebih blog anda, blog yang sudah ada google adsensenya, maka jujur saya tidak akan pernah rela dunia dan alam abadi atas tindakan anda. terima kasih.

Sumber http://imoul.blogspot.com/