Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Penyebab Blog Hilang Dari Google Dan Cara Mengatasinya

Banyak para blogger pemula mirip saya frustasi alasannya ialah blog kesayangan yang gres dibangun menghilang dari mesin pencarian google. dan alasannya ialah blog menghilang dari google banyak sebagian tidak mau update artikel, bahkan rela membuat blog gres lagi. blogger mirip ini ialah blogger yang praktis kalah, sakit jiwa dan selalu mendapatkan kekalahan tanpa bertanding terlebih dahulu. misalnya blog belajar dan berbagi bila dicari di google dengan keyword berguru dan membuatkan maka tidak akan pernah ditemukan. dan alasannya ialah saya tidak mau mendapatkan kekalahan, maka segala macam upaya saya lakukan semoga blog berguru dan membuatkan muncul kembali di google. apa penyebab dan bagaimana cara saya mengatasinya? gampang!
“Saya selalu berguru dari yang terkecil untuk mendapatkan sesuatu yang terbesar. kenapa dan bagaimana? itu kuncinya”
Itulah saya yang sebenarnya. alasannya ialah saya aib terhadap moto saya, maka saya terus berusaha semoga bagaimana caranya saya sanggup tampil dengan baik, meskipun jauh dari sempurna, hasilnya? berguru dan membuatkan masuk di page dua google, meskipun besok dan lusa akan menghilang lagi (hal biasa akhir-akhir ini tiba dan menghilang) tapi saya tidak khawatir dan malas untuk terus Ngeblog.

Apa penyebab blog sanggup menghilang?

Penyebab blog sanggup menghilang dari mesin pencari google hingga ketika ini yang saya ketahui ialah sebagai berikut:
Blog masih baru
Spam
Tidak mendaftar di webmaster
Blog masih baru: bila anda ingin menggoda wanita, mustahil anda eksklusif mengungkapkan rasa isi hati anda terhadap perempuan tersebut dan mustahil juga anda akan diterima oleh perempuan itu. anda butuh mentraktir dia, ajak nonton, makan dan sebagainya. begitupun juga dengan google, google juga butuh adaptasi dengan blog anda. tapi google tidak butuh diajak nonton alasannya ialah google ada youtube, google juga tidak butuh ditraktir makan. untuk menciptakan google menyayangi blog anda, maka yang harus anda lakukan ialah terus update artikel pada situs blog atau website anda. yakin, blog anda akan terindex dengan sendirinya tanpa anda lakukan cinta memaksa dengan cara spam.

Apakah dengan cara copy paste anda menciptakan artikel pada blog? jangan. google sangat membenci orang yang copy paste, buatlah artikel-artikel yang tanpa harus copy paste, apalagi blog anda ialah blog yang gres dibangun. ilham kreatif untuk menulis sudah banyak bertebaran diinternet dan juga sudah banyak cara membangkitkan semangat semoga ilham anda terbuka untuk mendapatkan gaya postingan yang menarik, tapi gunakanlah dengan gaya bahasa anda sendiri. dengan catatan tentukan terlebih dahulu judul blog anda, maka akan dengan praktis anda menciptakan dan memaparkan isi dari judul tersebut dengan sedikit gaya-gaya yang mencubit.

Spam: blog anda sanggup menghilang dari google alasannya ialah spam. untuk dari itu jangan dibiasakan spam bila blog anda masih baru, buatlah google menyayangi blog anda seutuhnya. bukan malah mengecewakan dia. ibaratnya bila rumah anda didatangi seseorang, dan seseorang tersebut sudah membuang sampah di rumah anda dengan sembarangan, apa yang anda rasakan? begitupun dengan google.

Spam yang saya maksud disini ialah anda terlalu banyak mencari keyword di google mirip cara semoga blog terindex google atau bagaimana postingan cepat terindex oleh mesin google dan pada jadinya anda menemukan daerah yang salah yaitu isi dari keyword yang anda klik tersebut menyesatkan anda mirip memakai jasa ping.

Sebenernya jasa ping tools mirip ini saya sangat tidak menyukainya alasannya ialah bila anda melaksanakan ping secara brutal dan membabi buta maka akan dianggap spam oleh google, mengapa demikian? alasannya ialah diwaktu dan dimenit yang sama url anda sudah menerjang beberapa situs yang dilakukan oleh ping tools tersebut. sedangkan google sangat melarang dan membenci spam, gunakanlah standard-standard dari google. meskipun terkesan lambat, tapi bila mengikuti aturan, maka tidak ada yang namanya mustahil blog anda akan terindex oleh google.

Tidak mendaftar di webmaster: seperti yang perlu anda ketahui, webmaster ialah perangkat web untuk mendukung kemajuan situs anda. mirip memperkenalkan sitemap blog anda pada peta situs webmaster. bila anda gres menciptakan blog, maka saya sarankan untuk mendaftar di webmaster tools. pada blog berguru dan membuatkan ini sanggup anda temukan bagaimana caranya mendaftar webmaster tools dengan memakai sajian search css diatas.

Bagaimana cara mengatasinya?

Ada beberapa cara semoga blog anda menjadi lebih baik lagi di mata google dan melaksanakan hal-hal yang sudah distandarisasi (Vikinisasi) oleh google, diantaranya ialah sebagai berikut:
Submit ulang situs
Periksa kesalahan url error not found
Submit ulang situs: pada situs blog berguru dan membuatkan bila tidak terindex mesin google, itu dikarenakan saya belum melaksanakan submit situs saya. maka yang akan saya lakukan ialah mensubmit situs saya di google webmaster. dan yang lebih dasyatnya lagi bukan cara mensubmit saja karena blog atau judul saya eksklusif terindex google, ada cara-cara lain yang saya lakukan di webmaster, cara itu ialah memakai tool Ambil sebagai google. tempatnya di (Webmaster Tools » Klik Url » Perayapan » Ambil Sebagai Google) hal itu sudah saya bahas di blog ini, kini anda cari dengan judul "cara postingan gres cepat terindex google) manfaatkan sajian search di blog ini untuk mencari judul tersebut.

Kesalahan Perayapan: biasanya blog kita terpental jauh dari google engine itu diakibatkan banyak error-error pada link judul artikel kita. tapi hal ini bukan penyumbang terbesar blog kita sanggup menghilang dari google. tapi tidak ada salahnya anda memperbaiki kesalahan perayapan atau error not found tersebut. semua sanggup anda cari di sajian search css diatas blog ini.

Penyebab kesalahan perayapan atau error not found sendiri ialah kurangnya tanda ./ dan sebagainya. maka ketika robot atau insan mencoba merayapi situs anda, maka hal yang mereka temukan ialah halaman kosong atau error not found 404 tersebut.

Saya rasa sudah cukup hingga disini dulu penyebab blog menghilang dari google dan cara mengatasinya, semoga apa yang anda lakukan pada blog anda sanggup menjadi lebih ramah lagi. pada dasarnya dari semua ini ialah ikuti standar-standar kebijakan dari google semoga blog anda selamat dan merajai kembali di search engine.

Sumber http://imoul.blogspot.com/