Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Saya Galau Mau Nulis Dan Kasih Judul Apa

Ririn Bingung Mau Nulis dan Kasih Judul Apa Saya Bingung Mau Nulis dan Kasih Judul Apa
Author: Ririn Cuantiq () - Terima kasih nih sebelumnya kepada admin blogger mencar ilmu menyebarkan yang sudah memperlihatkan kepercayaan kepada aku untuk menulis di blognya. terlepas berkualitas atau tidaknya goresan pena aku itu tidak menjadi soal, tapi yang terpenting bagi aku yakni sudah mendapat ruang untuk menjadi penulis di blog. cie... cie... apakah aku seorang penulis bayaran? tidak, lantaran aku mau menulis saja di blog ini, alasannya yakni aku tertarik untuk menjadi seorang penulis, apalagi kalau dikasih kesempatan nulis yang panjang. maka aku sangat bersemangat sekali sekaligus tertantang. hingga grogi dan resah aku mau nulis dan kasih judul apa di blog mencar ilmu menyebarkan ini.

Mungkin teman blogger masih bertanya-tanya siapa sih Ririn Cuantiq? yuk kita kenalan wacana siapa ririn cuantiq ini. tapi nanti dulu, aku bukan ririn yang seo rang blogger berjulukan cara ririn ya. aku yakni Ririn, orisinil satu kawasan dengan admin blog mencar ilmu menyebarkan yang berjulukan (Mas Rizal dan Mbk Mala) hayoh loh terbongkar siapa dibalik admin ini hehehe tapi tidak maslaah kan, sesuai kesepakatan. kalau tidak sepakat, aku akan hapus lho min yang aku share-share heheheheh canda min. baiklah eksklusif ya kita kenalan:
Nama: Ririn Anisa
Usia: 24 tahun
Pekerjaan: OB di Pemprov Lampung
No Handphone: Sensor
Status: sensor
Saya rasa sudah cukup kita kenalan, lantaran sesuai dengan judul, resah mau nulis dan kasih judul apa. ada yang dapat membantu aku untuk memperlihatkan pandangan gres bagaimana caranya menciptakan judul dan goresan pena yang berkualitas berdasarkan pembaca?

Apakah aku harus seharian membaca refrensi kemudian aku ketik ulang sebagian atau secara utuh? ah, berdasarkan aku itu tidak adil, lantaran aku terlalu kasihan kepada pembuat artikel aslinya, lebih baik aku tampil begini adanya dari pada mengcopy milik orang lain dan itu maling namanya. terlepas berkualitas dan tidaknya sesuai yang aku bilang ke pembaca pada paragraf pertama tadi, kan pembaca yang menilai bukan saya, kalau berdasarkan aku sendiri sih (berkualitas, cie memuji diri sendiri) ya dong, sewaktu kecil kan ortu aku yang memuji, kalau sudah besar ya haruslah kita yang memuji diri kita sendiri

Sebenarnya sih hobby tulis menulis alias mengarang bebas ini sudah menjadi sebagian dari nafas saya. hmmm hobby: bernafas dengan goresan pena bu guru hahahah. ah kalau bernafas dengan goresan pena artinya kalau aku tidak bernafas lagi sama saja aku telah mati dong. oooh tidak, aku masih ingin hidup panjang. yah, namanya saja kita resah mau nulis apa, jadi masih blepotan, tapi aku lebih baik begini, dari pada aku hanya bengong. nanti aku dapat gila, kalau aku gila, nanti siapa yang akan melanjutkan pekerjaan aku dikantor ataupun di dunia yang aku tekuni ini yaitu tulis menulis. dan juga kalau menjadi asing itu tidak akan pernah ada obatnya, obatnya ya menjadi asing seterusnya.

Saya sering baca nih tulisan-tulisan di mencar ilmu menyebarkan ini, tampaknya banyak yang bermanfaat untuk pembaca gali dan tekuni apalagi dunia blogger. sampai-sampai sudah nyaris penuh wall fb dan gplus aku untuk menshare setiap judul-judul artikel yang blogi ini terbitkan.

Saya merasa heran, kenapa ya admin blog ini ada 2?

Akhirnya terbongkar juga, sewaktu aku sedang makan siang dikantor, kemudian melihat salah satu admin blog ini (Mbk Mala) sedang asik dan lincahnya mengetik goresan pena di blog, aku curi-curi pandang. dan eh, tau-taunya aku melihat mencar ilmu menyebarkan di tampilan header blog ini. aku tidak berpikir panjang, aku hampiri dan mengulurkan tangan (seraya ingin berkenalan) cie... hasilnya kenalan. ternyata dan ternyata dia satu kiprah sama aku di dinas PU (Sensor, PU Pengairan atau PU Binamarga) hayo coba tebak? Cuma saja kami beda bidang.

Dia bercerita kalau yang menciptakan blog ini ialah ehemnya, awalnya sih kata dia untuk kiprah kampus lantaran dosennya menyuruh untuk menciptakan blog, tapi dia resah dan masih belajar. untuk dari itu sang ehemnya (kekasihnya) yang membuatkan blog ini. blog ini bahwasanya kloningan dari blog yang satunya, akan tetapi dikala aku pandang, berubah drastis dari yang aslinya. dari tata letak, tampilan dan sebagainya berubah total. sebelumnya sidebarnya kiri dan kanan ada, akan tetapi ini telah di modif menjadi sebelah kanan dan itu dapat pembaca lihat dari hadapan layar monitor pembaca.

Saya berpikir, apakah blog ini sekaligus untuk didaftarkan pada google adsense? lantaran syarat untuk menjadi publisher Google AdSense harus benar-benar terlihat sederhana untuk pengaturan template. atau untuk menguatkan SEO blog (ah bahas seo, aku tidak mengerti wacana seo-seo, akan tetapi kalau seo may aku tau) maaf dah belepotan nulisnya kan sesuai dengan judul, resah mau nulis dan kasih judul apa. aku juga heran, kenapa ya, setiap blog ini publikasi artikel selalu saja cepat terindex pada mesin pencari google (page 1-page 5). dan rata-rata sih ya, pencari/orang-orang, menghabiskan apa yang ia cari dari page 1 hingga page 5, terlepas dari itu, maka akan ganti keyword kembali yang sangat relevan.

terima kasih dan salam kenal untuk pembaca semua.

Sumber http://imoul.blogspot.com/