Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Biar Postingan Gres Pada Blog Cepat Terindex Google

Sampai ketika ini anda masih bertanya-tanya di dalam hati anda mengapa blog saya tidak terindek, kemudian bagaimana caranya semoga artikel pada blog gres cepat terindex oleh mesin pencari google. sampai-sampai anda merasa dikecilkan oleh kalangan blogger senior dan diberikan informasi-informasi yang “mungkin” menyesatkan dan menyusahkan atau mungkin anda kurang memahami bahasa-bahasa mereka, saya rasa mereka yang menciptakan tutorial tidak salah, dan 100% kesalahan tersebut ada di anda yang “maaf” kurang memahami bahasa-bahasa mereka.

Kali ini saya akan membahasnya bagaimana artikel blog anda cepat dikenali oleh google search engine, tentunya dengan dua buah syarat mutlak yang harus anda ikuti menyerupai mendengar lagu Era-Ameno dan Anonymouse Rise-Hard Efic. mengapa demikian? alasannya setiap saya menciptakan postingan tutorial, niscaya saya mendengarkan lagu semoga pikiran ini terbuka dengan lebar serta lincah dalam mengetik di blog mencar ilmu dan berbagi.

Apakah saya sedang merayu anda?

Tentu saya tidak akan mau merayu anda dengan suguhan-suguhan yang tidak bermanfaat. sebagai bukti rata-rata “maaf” blog saya 90% sudah terindex di mesin pencari sekelas google dengan jumlah postingan mencapai 32 postingan serta blog ini saya bangkit sekitar tanggal 23 April 2016. semua itu dapat anda lihat dengan membaca perihal siapa bekerjsama blog mencar ilmu dan menyebarkan ini.

Banyak faktor yang mengakibatkan konten blog anda sangat sulit terindex oleh google menyerupai penempatan robot.txt yang salah, sering menebar link spam, belum menciptakan peta situs pada webmaster tools google, kesalahan perayapan atau error not found 404 dan semua itu harus anda rubah atau perbaiki jikalau ingin judul postingan anda cepat terindek google.


Buat artikel yang bermanfaat dan berkualitas

Meskipun goresan pena ini belum dikatakan berkualitas apalagi bermanfaat, setidaknya saya ingin menyebarkan kepada anda. maksud dalam pembuatan artikel yang bermanfaat disini yaitu jangan menciptakan judul artikel saja pada situs anda atau menciptakan judul artikel isinya hanya satu paragraf, tentu kepercayaan google search akan hilang terhadap blog anda.

Sebaiknya saran saya, jikalau anda malas menulis, tulislah 300 hingga 500 kata dalam setiap judul postingan blog anda. jangan pernah ada rasa takut kalau nantinya blog anda tidak dibaca oleh orang lain atau tidak ada yang berkomentar di blog anda. jikalau konten anda bermanfaat, maka saya yakin meskipun orang tidak meninggalkan jejak setidaknya orang juga sudah melirik bahwa blog anda akan dijadikan materi refrensi mereka.

Biasanya orang menyerupai itu yaitu orang yang sengaja memata-matai kita atau mencar ilmu meskipun secara tidak pribadi sambil bertanya didalam hati "keren abis ini blog, kenapa dapat masuk dalam page 1 hingga page 5 google". dan saya lebih tertantang untuk mempengaruhi orang-orang yang menyerupai ini dengan cara selalu menyihir mereka melalui postingan berkualitas seo ala seorang blogger cabe meskipun saya sangat sulit utnuk melakukannya. akan tetapi saya sudah berusaha mencoba untuk merayu mereka.

Jika anda malas menciptakan artikel pribadi di blog, maka gunakan cara yang sederhana. buatlah judul dan postingan di ms word, tulislah apa yang ingin anda tuangkan di ms word tersebut. misal menceritakan perihal keseharian anda, atau ada yang kecelakaan di bersahabat rumah anda. tapi dengan catatan isi konten harus mencapai 300-500 kata.

Mengapa harus 300-500 kata?
Intinya dapat menciptakan blog anda strong di mata search engine, alasannya kaya dengan kata kunci yang ingin anda tembakan di mesin pencari google, kata kunci juga jangan anda taruh sembarangan, alasannya akan berdampak jelek untuk blog anda misalkan anda menciptakan judul (kecelakaan terjadi di bandar lampung. kemudian isi artikel anda sama menyerupai judul kecelakaan terjadi di bandar lampung hingga tamat paragraf, isinya sama menyerupai judul)  dan juga anda jangan menciptakan sembarang konten yang tidak ada kaitannya sama sekali misal (judulnya: kecelakaan motor terjadi di bandar lampung, tapi isi konten anda perihal keripik pisang atau kopi khas lampung) tampaknya hal-hal menyerupai ini sudah saya bahas di artikel yang sebelumnya.

Saya rasa anda sudah faham

Jika sudah yakin, dengan apa yang anda tulis di ms word, maka terbitkan di blog anda dengan cara copy seluruh goresan pena anda, paste ke notepad terlebih dahulu, dan copy paste kembali ke blog anda. cara ini yaitu cara yang sangat efektif semoga kode-kode script yang ada di ms word tidak ikut terpaste di blog, yang pada karenanya mengakibatkan blog anda akan menjadi sangat berat.

Biasakan lah menulis di word dengan rutin, maka anda akan terbiasa menulis artikel di blog. dan saya jamin anda akan 100% berhasil menjadi blogger yang handal di mesin telusur google, tapi dengan catatan “Rajin”.

Agar lebih memudahkan anda, saya akan menawarkan sedikit tips menulis postingan berkualitas seo dan itupun jikalau anda ingin menerapkannya di blog anda. baca dan ikuti langkah-langkahnya, disana kurang lebih dapat menjawab keluhan anda yang katanya artikel/postingan blog anda sangat sulit terindek di mesin pencarian google.

Sering mencari dan membaca goresan pena anda sendiri

Jika anda iseng dan ada waktu senggang, maka sempatkanlah anda mencari judul artikel anda di mesin pencari google, kemudian anda klik judul anda (baca hingga tamat). saya rasa ini juga termasuk cara yang efektif meskipun 1 ip yang klik, dan pada karenanya judul blog anda akan mendapat peluang besar untuk bertahan di google

Kesimpulannya ialah
Jangan gonta ganti template blog, lakukan registrasi di google webmaster sekaligus mensubmit url, manfaatkan google webmaster pada "ambil sebagai google", bing webmaster, submit url di bing, sering posting blog.

Jika anda melakukannya dengan rutin, maka tidak menutup kemungkinan blog anda juga akan cepat terindex  dihalaman pencarian google. kemudian sebagai materi embel-embel pengetahuan anda, belakang layar terbesarnya ada di ebook pengunjung mencar ilmu dan berbagi. kegunaan ebook ini yaitu untuk memaksimalkan traffik pengunjung blog anda.

Update 19:48/12/05/2016 memaksimalkan Webmaster Agar Postingan Terindex

Maksud dari ambil sebagai google diatas mungkin anda masih penasaran. untuk dari itu mari kita peraktek langsung.

Pertama: Login ke Webmaster
Kedua: Ambil url anda, tapi jangan utuh, melainkan dari tahun/bulan/judul misalnya menyerupai ini
http://imoul.blogspot.co.id/2016/05/agar-postingan-blog-baru-cepat-terindex.html
perhatikan url utuh diatas tersebut, yang perlu anda ambil yaitu goresan pena bewarna merah. copy dan pastekan di webmaster » perayapan » ambil sebagai google
Ketiga: Masukan url anda tersebut dan klik Ambil atau Ambil dan Render

tanya di dalam hati anda mengapa blog saya tidak terindek Cara Agar Postingan Baru pada Blog Cepat Terindex Google

Keempat: Klik kirim ke Index
Anda akan bertemu dengan 2 option yaitu rayapi url ini saja yang artinya mencubit robot google untuk merayapi situs itu saja. dan rayapi url ini dan tautan langsungnya yang artinya ialah, merayapi url tersebut serta merayapi url yang ada di dalamnya atau di dalam postingan tersebut. saya menentukan rayapi url ini saja dan klik kirim
tanya di dalam hati anda mengapa blog saya tidak terindek Cara Agar Postingan Baru pada Blog Cepat Terindex Google

Baca: Fetch As Google atau Ambil Sebagai Google

Selesai.

Sekian gosip cara semoga postingan gres pada blog cepat terindex oleh google, semoga gosip ini bermanfaat untuk anda dan orang banyak.

Sumber http://imoul.blogspot.com/