Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Offline Mengganti Livery Dan Klakson Game Bus Simulator Indonesia

Cara Offline Mengganti Livery Dan Klakson Game Bus Simulator Indonesia Cara Offline Mengganti Livery Dan Klakson Game Bus Simulator Indonesia

GAME yang kental dengan sebutan BUSSID ini semakin kedepan semakin memanjakan playernya dan semakin banyak peminatnya,hal ini sudah dibuktikan dengan adanya Update untuk memperbaiki jika masih di temukan bug di game BUSSID.Selain memperbaiki bug juga pasti akan ditambahkan fitur-fitur yang keren dan untuk meningkatkan grafik yang lebih mantap.
Maaf ya gan,disini dan di artikel saya sebelumnya game Bus Simulator Indonesia saya sebut dengan sebutan BUSSID,karena sebutan BUSSID sudah melekat di kalangan gamer dan khususnya para player Bus Simulator Indonesia.



Livery bus yang keren dan Klakson yang unik merupakan sebagian fitur yang di berikan di game Bus Simulator Indonesia dan dapat kita gonta-ganti sesuai keinginan kita,namun di balik semua itu jika kita ingin mengganti Livery ataupun Klakson pada game BUSSID akan di kenakan tarif dengan menggunakan uang virtual yang kamu dapatkan dari hasil main game tersebut yaitu 15 ribu rupiah untuk mengganti Livery dan 25 ribu rupiah jika kita ingin mengganti Klakson,jika ingin gratis biasanya kamu harus memutar iklan yang ada di game tersebut.Tetapi dengan menggati Livery atau Klakson manfaat yang kita dapatkan sangat banyak,selain dapat membuat kita lebih krasan bermain game kita sebagi player dapat membuat perhatian player lain sesama pecinta game Bus Simulator Indonesia saat bermain secara multiplayer dengan livery yang keren atau klakson yang khas dan unik.

Kembali ke pokok pembahasan pada artikel ini yaitu Cara Offline Mengganti Livery Dan Klakson Game Bus Simulator Indonesia,saya rasa mengganti klakson dengan cara normal kalian semua sudah pasti sudah bisa.Bayangkan gan,jika kita sering menggonta-ganti Livery dan Klakson secara terus-menerus berapa uang virtual yang akan kita habiskan di game tersebut?akan lebih irit jika kita kita dapat menggantinya secara Offline dan yang pasti gratis juga bebas data internet.Uang yang kita dapatkan dapat kita gunakan untuk membeli aksesoris BUSSID yang lainya,seperti pelg ataupun lampu strobo.Ikuti langkah demi langkah turorial yang saya berikan di bawah ini.
  1. Saya anggap kamu sudah memiliki game Bus Simulator Indonesia,bagi yang nyasar di artikel ini dan belum memiliki gamenya dapat download di Google Playstore.
  2. Siapkan Livery yang keren dan 3 audio atau klakson yang unik sebagai bahan untuk menggantinya,Livery berupa gambar bisa berformat jpg,png,dan klakson berupa audio bisa berformat mp3 atau wav.
  3. Buka aplikasi file manager yang kamu miliki bisa bawaan Hp atau download file manager dari Google Playstore,masuk di penyimpanan internal atau eksternal tergantung penyimpanan data pada game BUSSID.
  4. Cari folder Android>data>com.maleo.bussimulatorid>files.
Ada beberap folder lagi di dalam foder files,yaitu:
Cara Offline Mengganti Livery Dan Klakson Game Bus Simulator Indonesia Cara Offline Mengganti Livery Dan Klakson Game Bus Simulator Indonesia

Folder livery untuk mengganti Livery secara offline.
  • Caranya backup terlebih dahulu file gambar yang sebenarnya berupa Livery yang ada di folder sdcard>android>data>com.maleo.bussimulatorid>files>livery di tempat yang aman supaya Livery tidak hilang.
  • Rename atau ubah nama gambar Livery yang sudah kamu persiapkan tadi dengan nama yang sama dengan nama file gambar yang kamu backup sebelumnya,biasanya JB-001.jpg
  • Pindah file gambar atau livery yang sudah kamu rename ke folder sdcard>android>data>com.maleo.bussimulatorid>files>livery.
  • Selamat Livery sudah di gantikan secara offline dan gratis.


Folder horn untuk mengganti Klakson secara Offline.
  • Caranya sama dengan cara mengganti Livery,hanya tempatnya yang berbeda di folder sdcard>android>data>com.maleo.bussimulatorid>files>horn>JB-001.
  • Di dalam foder JB-001 terdapat 3 file audio klakson Bussid dengan nama Horn-000.mp3,Horn-001.mp3,Horn-002.mp3.
  • Rename atau ubah nama 3 audio yang sudah kamu persiapkan sebelumnya sebagai klakson,dengan nama yang sama dengan file audio di dalam folder sdcard>android>data>com.maleo.bussimulatorid>files>horn>JB-001 dan pindah atau paste kan di foder tersebut,jangan lupa backup audio sebelumya.
  • Selesai dan game Bussid siap di mainkan.
Perhatian:
Jika di dalam folder sdcard>android>data>com.maleo.bussimulatorid>files>(livery) atau (horn>JB-001) tidak ada file-nya berarti kamu belum pernah mengganti Livery dan Klakson sebelumnya.
Sekian artikel dari saya tentang Cara Offline Mengganti Livery Dan Klakson Game Bus Simulator Indonesia,semogan bermanfaat dan terima kasih.

Keyword:
Pelajari cara untuk mengalahkan lawan jalur Anda dengan penghitung juara, build, dan statistik berdasarkan game-game tingkat tinggi yang nyata di DrarkGamez. DrarkGamez merupakan portal berita, panduan, dan tinjauan game terbaru favoritmu. Bergabunglah menjadi bagian dari petualangan seru bersama para ...player GG Semua info Game mobile: panduan, hero build, tips dan strategi Game mobile di DrarkGamez. Pelajari berbagai informasi Mobile game Indonesia, panduan build / panduan, pahlawan tutorial, tips bermain dan trik dalam mode Klasik / Brawl / Peringkat di DrarkGamez.


Sumber https://drarkgamez.blogspot.com/