Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Cepat Cek Semua Nomor Hape Melalui Cara Gampang Ini

Provider kartu perdana telfon seluler di indonesia memang sangat banyak sekali, mulai dari indosat, telkomsel, XL, Exis, Tri, Smartfreen dan sebagainya yang tidak kami sebutkan satu persatu memang bersaing untuk dapat mendapat pelanggan tetapnya. Berbagai perjuangan telah mereka lakukan untuk menawarkan pelayanan terbaik mereka kepada pelangganya. Namun ada kalanya dalam suatu kawasan tidak mempunyai signal dari beberapa provider kartu perdana yang kami sebutkan di atas, misalnya saat kita berada di kawasan pegunungan tentunya kita tidak cocok dengan kartu perdana Tri atau exis alasannya yaitu belum maksimalnya sinyal pada kartu perdana tersebut, Akan tetapi akan sangat cocok bila anda berada di kawasan pegunungna memakai telkomsel. Dan bila anda berada di kawasan perkotaan tentunya akan nyaman nyaman saja memakai provider kartu apapun alasannya yaitu sinyalnya manis semua.
Provider kartu perdana telfon seluler di indonesia memang sangat aneka macam Cara Cepat Cek Semua Nomor Hape Melalui Cara Praktis Ini

Seperti halnya saya yang masih tetap loyal memakai salah satu provider kartu perdana yang ada di atas, tentunya sudah mendapat pelayanan maksimal dengan banyaknya signal yang tersedia di kawasan kami. Namun ceritanya pada artikel kali ini saya kelupaan mengenai berapakah nomor kartu yang saya pai ini, sontak saya merasa kebingungan untuk mengetahui berapa nomor telfon seluler saya ini, hehehehe maklum sering ganti kartu jadi kelupaan. Nah inilah yang tadi malam saya rasakan.

Baca Juga : Aplikasi foto dan video terbaru yang lagi hits ditahun 2018 pada hape android dan iphone

Ceritanya mau mengisi pulsa namun nomornya kelupaan berapa dan pelayan konternya pun juga tidak dapat menawarkan saran untuk dapat mengetahui berapa nomor ponsel yang saya gunakan kesudahannya saya kelamaan berada di konter dan membuang waktu saja alasannya yaitu keteledoran saya sendiri. Dari itulah kesudahannya saya mencoba untuk ikut menulis juga bagaimana cara mendapat nomor ponsel yang kita gunakan secara cepat dan sempurna dari beberapa provider yang ada di indonesia.

Tentunya hal ini tidak akan terjadi kepada anda yang juga mengalami kelupaan dalam hal nomor eksklusif kartu anda. Dan bila anda juga memang mengalami hal yang sama di kemudian hari ada baiknya ada mengunjungi blog goresan pena yang saya tulis ini, Berikut rincianya :

Kartu Telkomsel :


Jika anda memakai provider kartu telkomsel maka caranya sangatlah gampang sekali, pertama masuk pada sajian telfon, kemudian ketik saja *808# dengan isyarat itu maka akan muncul nomor hape yang anda cari. Praktis bukan caranya, hal ini tentunya akan berbeda dengan provider lainya. Tentunya dari setiap provider mempunya isyarat sendiri untuk dapat mengetahui bagaimana menampilkan nomor hapenya.

Kartu Indosat dan Mentari :


Jika anda pelangan setia dari provider ini tentunya akan semakin gampang untuk dapat mengetahui nomor hape yang anda punya melalui aplikasi myIM3 anda sudah dapat mengetahui nomor yang anda harapkan.

 Baca Juga : Apakah Anda Suka Foto Selfie, Inilah 7 Aplikasi Foto Selfie Terbaik 2018

Akan tetapi anda juga dapat mengetahui nomor tersebut dengan isyarat menyerupai halnya provider telkomsel. Jika ini yang anda harapkan maka kodenya yaitu *888*1*1# kemudian tekan tombol call, selesai lah sudah maka anda akan mendapat nomor yang di harapkan.

Kartu XL :


Beda provider tentunya juga beda isyarat untuk dapat menampilkan nomor telfonya, dari dua provider yang saya sebutkan di atas memang berbeda kodenya. Tentunya juga dengan kartu XL yang mempunyai isyarat tersendiri untuk dapat menampilkan gosip nomor telfonya. Untuk provider XL ini anda dapat mengetikan pada sajian telfon anda dengan isyarat *123*7*3*1*1# kemudian tekan call maka akan muncul nomor telfonya.

Kartu Axis :


Jika anda pelanggan setia exis maka untuk mengetahui nomor telfon yang mungkin anda lupa, anda dapat memakai isyarat *123*817# dan cara lainya dengan masuk ke aplikasi Axis Net

Kartu Smartfreen :


Yang ini juga dapat di lacak saat nomor hape anda tidak ingat, dengan cara ketik isyarat di bab sajian telfon *955# maka akan muncul gosip nomornya.


Baca Juga : 7 Aplikasi Sosial Media Yang Paling Banyak Digunakan Oleh Masyarakat Indonesia

Nah itulah beberapa cara kita untuk dapat mengetahui nomor telfon kita yang lupa, sangat gampang sekali bukan, tak ada yang sulit saat kita mau mencari informasinya, Demikian artikel ini kami buat biar dapat membantu anda yang sedang kebingunagan mencari cara bagimana mendapat nomor telfon yang kelupaan dari beberapa provider yang ada di indonesia, sekian dan Terimakasih.

Sumber https://leptopmurahindramayu.blogspot.com/