Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Menikmati Alur Dongeng Sinetron Cinta Yang Hilang Bersama Keluarga Di Rumah

Masyarakat indonesia setiap harinya di suguhi tontonan yang tak lepas dari kehidupan sehari hari wacana perjalanan hidup rumah tangga, entah itu apa judulnya Namun selama ini sinetron yang ada di indonesia menyuguhkan tidak jauh jauh dari perjalanan rumah tangga dan sebagainya. Seperti pada waktu saya kecil dimana saat itu ada salah satu sinetron inspiratif yang berdasarkan saya sangat mendidik sekali untuk kita teladan dalam kehidupan sehari hari kalau ngga salah judulnya si sidoel anak betawi asli, atau apa lah yang terang film sinetron ini menginspirasi sekali buat pelajaran mengarungi perjalanan kehidupan.
Masyarakat indonesia setiap harinya di suguhi tontonan yang tak lepas dari kehidupan sehar Menikmati Alur Cerita Sinetron Cinta Yang Hilang Bersama Keluarga Di Rumah

Semakin berkembangnya pengetahuan seseorang tentunya dunia perfilman semakin maju saja. Seperti yang sedang saya tonton bersama keluarga saya ini, tentunya di salah satu chanel televisi nasional RCTI dimana film yang berjudul Cinta yang Hilang ini, mewarnai dunia perfilman yang ada di indonesia. Sebenarnya sudah dari waktu yang kemudian film ini tayang di televisi, ini mah benar atau tidak yang terang pada waktu itu pernah sempat tayang namun tak usang kemudian tidak tayang lagi entah alasannya alasan apa, yang terang pada waktu itu ceritanya masih bernuansa desa, penayangan yang masih awal itu menceritakan ide dan indah anak yang baik yang di miliki oleh orang tuanya ialah mira, entah alasannya apa pada waktu itu ceritanya mira menghilang bersama suaminya. Mungkin itu pertama kalinya saya melihat dalam sinetron film ini.

Baca Juga : Jalan Utama Desa Cemeti Kedokanbunder Indramayu Rusak Parah

Nah tak sengaja pada malam hari ini saya melihat kembali, ko film ini ada lagi sih, eh ternyata benar film yang tidak mengecewakan agak usang saya tonton ini ternyata tayang kembali. Tentunya akan menceritakan kisah kehidupan keluarga yang menarik yah. Kalau saya tebak sesungguhnya dalam film sinetron di indonesia ini ada lakon tokoh yang baik dan ada juga yang jahat. Nah hal inilah yang menyebabkan film sinetron ini berbagai di gemari masyarakat.

Dengan tak sengaja melihat film sinetron ini alhasil saya mencoba menuliskan alur dongeng sempurna di hari ini tentunya dengan keasyikan ceritanya. Yah walaupun saya tidak semenjak dari awal melihatnya, Namun sedikit bercerita di sini dimulai dari ingatan salah satu pemain namanya ide yang mengenang kenangan bersama ibunya yang pada episode sebelumnya sudah menghilang dari kehidupan ide alasannya di beritakan sudah meninggal, Namun pada episode ini ko saya lihat muncul kembali si mira, jadi ajaib kan. Yah namanya juga sinetron pastinya ceritanya akan berlanjut, pokoke tidak kehabisan dongeng deh.

Baca Juga : Salah Satu Tempat Wisata Termurah Di Jawa Tengah

Seperti yang saya lihat kini ini, dimana pada film ada ada pemain pemain yang baik dan ada juga yang tidak baik, biasanya sih berlaku jahat. Itulah dalam sinetron utnuk dapat menghidupkan alur ceritanya.

Pemain Pemain Yang Baik


Pak Radit : Tokoh yang menjadi istri dari ibu lisa
Ibu Mira : istri pertama dari
Ilham : Anak Laki laki dari ibu mira
Indah : Anak Perempuan dari ibu mira
Maya : Dia muncul saat ibu mira hilang, dan sebagai pendatang pertama di film ini
Jarwo : Tadinya sih tokoh ini jahat, namun ke sini sini jadi baik
Riko : Pemain pendatang yang menjadi pengacara handal
Zubaidah : Istri dari jarwo
Raffi : Suami dari ibu mira yang kedua
Riyanti : istri kedua dari pak yudha
Gilang : Anak dari pasangan ibu riyanti dan pak yudha
Wahab : Supir dari pak raffi
Tari : Guru dari ide dan indah sekaligus sebagai istri pak

Yang lain silahkan tambahakan sendiri yah mitra niscaya sudah pada hafal kan pemain pemain yang belum saya sebutkan.

Pemain Pemain Yang Jahat


Yudha : Bapak dari ide dan indah sekaligus istri pertama ibu mira
Lissa : Istri dari pak radit
Lidya : Pengawas pabrik garmen pak raffi

Nah yang lainya dalam lakon yang jahat ini silahkan di tambahkan sendiri ya sobat, alasannya saya sendiri tidak bersiklus dalam menonton sinetron yang satu ini, jadi dimaklumi saja kalau pemainya tidak hafal satu persatu

Nah berfokus pada tayangan hari ini, dimana pada titik ketemu dari alur dongeng film ini sedang mencari keberadaan ibu mira yang sebelumnya sudah di nyatakan meninggal, Namun tante maya sempat bertemu dengan mira di taman dan di jalan pas berhenti di lampu merah. Ada ada saja yah sehabis di nyatakan meninggal tapi ko ceritanya hidup lagi, kali namanya juga sinetron tergantung sutradaranya dong ah.

Baca Juga : Tradisi Pelal Di Desa Gegesik Cirebon Yang Unik

Yah walaupun sesungguhnya mira masih hidup, namun dalam dongeng film ini beliau mengalami hilang ingatan sehabis sebelumnya tertabrak di jalan, Nah hal ini lah yang menyebabkan tokoh mira ini muncul kembali sehabis sebelumnya di nyatakan hilang dan sudah mati, alhasil muncul lagi. Tapi tidak lagi bersama anaknya, Malah kini bekerja di perusahaan suaminya yang pertama ialah pak yudha. Tentunya kelanjutan dongeng ini akan semakin menarik untuk di tonton yah.

Terus jikalau anda ingin tau dengan film ini,silahkan di tonton deh di chanel RCTI setiap hari waktunya sehabis magrib loh, cocok sekali untuk bersantai ria sehabis pulang kerja. Tentunya ceritanya akan berlanjut dan lebih menarik lagi, so jangan terlewatkan yah, tonton terus hingga tamat.

Itulah sedikit kisah dari film cinta yang hilang yang kebetulan saya tonton pada malam hari ini, agar ada sisi positifnya yang dapat diambil, sekian dan Terimakasih.


Sumber https://leptopmurahindramayu.blogspot.com/