Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jalan Utama Desa Ku Cemeti Kedokanbunder Indramayu Menyerupai Empang Lele

Sepertinya pembangunan yang di gembor gemborkan oleh pemerintah sentra tidak 100% kami rasakan dengan terbuktinya jalanan utama di desa kami yang tidak layak untuk di lewati, apalagi kini ini dimana animo hujam sudah mulai menjatuhkan airnya di desa kami, Sungguh sangat di sayangkan sekali kanal jalan utama yang ada di desa kami dimana  menghubungkan dengan desa desa lainya. Tepatnya jalanan Desa Cemeti kedokanbunder indramayu memang setiap tahunya megalami kerusakan yang begitu parah.
Sepertinya pembangunan yang di gembor gemborkan oleh pemerintah sentra tidak  Jalan Utama Desa Ku Cemeti Kedokanbunder Indramayu Seperti Empang Lele

Memang sebelumnya dalam hati kami sangat bahagia sekali dengan pemimpin yang konon katanya sebagai pemimpin pembangunan. Beberapa pembangunan di mana mana di lakukan termasuk juga di desa kami, Namun kenapa kenyataanya tidak sesuai harapan. Isu dari beberapa tahun yang kemudian yang berhembus akan di perbaiki jalan utama di desa kami nyatanya hingga kini masih saja menyerupai dahulu, yang lebih parah lagi saat banyaknya kendaraan beroda empat proyek yang melintas di jalan tersebut, menyebabkan jalanan tambah parah rusaknya.

Baca Juga : Akhirnya Persija Makara Juaranya Setelah Mengalahkan Mitra Kukar di Final

Terlebih lagi dengan isu yang sudah beredar bahwa banyaknya dana desa yang sudah di bagi bagikan kepada beberapa desa yang ada di indramayu rupaya tidak sanggup semaksimal mungkin merubah keadaan yang setiap tahunya harus memperbaiki jalanan desa kami. Memang infrastruktur yang paling di soroti dari sebuah pembangunan yakni dengan layaknya jalanan umum yang bagus, artinya tidak mesti bangus, namun saat dilewati orang yang lewat merasa nyaman sebab jalanya tidak berlobang.

Tentunya kami sebagai masyarakat sekitar akan terus menunggu akan hadirnya pembangunan di desa kami, tepatnya yang paling utama yakni jalan raya. Karena tidak sedikit korban yang jatuh saat melewati jalanan desa kami yang menghubungkan dengan desa lainya. Hal ini pernah saya saksikan saat ada kendaraan sepeda motor yang melintas persis di depan saya jatuh sebab menghindari lobang air yang cukup besar. Nah dari insiden ini kami merasa ada sedikit kendala dalam pembangunan di desa kami. Harapanya semga sanggup secepatnya di proses pembangunan itu supaya rakyat tidak selalu curiga dengan pemimpin pemimpin yang di atas.

 Baca Juga : Nekat Bunuh Diri Karena Tidak Makara Ikut Tour Di sekolahnya

Tulisan ini sengaja di buat sebab saya sendiri merasa risih setiap kali keluar rumah dan melewati jalan yang ada di desa kami. Semoga ini sanggup tembus dan menerima perhatian dari pemerintah yang berwenang melaksanakan pembangunan di desa desa. Kami tidak akan hentinya memperlihatkan isu yang sifatnya membangun, jangan di kira menuduh, Namun kami butuh perhatian terhadap pembangunan yang selayaknya di desa desa, termasuk juga di desa lainya. Karena kami yakin dana yang di sediakan sudah ada, tinggal ekskusinya saja.

Demikian goresan pena ini kami buat biar sanggup hingga pada yang bersangkutan, dan bermanfaat untuk masyarakat umum khusunya desa kami Cemeti Kedokanbunder Indramayu yang mendambakan jalanan yang Halus dan Layak, Sekian dan Terimakasih.
Sumber https://leptopmurahindramayu.blogspot.com/