Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Karena Cedra Karenanya Gideons Dan Kevin Mundur Dari Kejuaraan Bwf World Tour Finals

Bulu tangkis memang salah satu olahraga yang sangat di gemari sekali oleh masyarakat indonesia, dari kalangan anak kecil hingga yang bau tanah memang sangat banyak sekali yang menyukainya. Seperti halnya di desa saya kedokanbunder yang tiap kali ada kesempatan ada saja turnamen, entah itu turnamen antar desa atau kejuaraan kuwu cup, bahasa kerenya sih memperebutkan kejuaraan kepala desa, dan tentunya tidak hanya di desa saja salah satu olahraga ini melegenda, hingga ke tingkat nasional pun demikian.

Seperti sepengetahuan saya diwaktu kecil memang indonesia populer sekali dengan prestasi di bidang olahraga bulutangkis, kala itu yang jadi idola saya yakni susi susanti. Dengan penampilanya yang sangat memukai beliau bisa mengambarkan kepada dunia bahwa indonesia yakni rajanya olahraga bulutangkis, dan itu terbukti sekali dengan menorehkan beberapa juara di ajang internasional.

Baca Juga : Tidak Instan Untuk Mendapatkan Keberhasilan

Selanjutnya idola saya yang kedua yakni taufik hidayat, yah pemanin yang satu ini juga tidak kalah hebatnya dengan susi susanti yang telah saya sebutkan di atas tadi, banyak sekali kejuaraan pun telah iya lakoni, dan hasilnya pun sungguh sangat membanggakan, sehingga membawa nama harum bagi negara indonesia di kanca internasional.

Nah gres baru ini juga banyak sekali kejutan kejutan yang di perlihatkan oleh pemain ganda putra terbaik kita, siapa lagi kalu bukan pasangan minion kevin dan gideon. Kedua pasangan ganda putra ini sangat menciptakan tayangan setiap pertandingan sangat menarik sekali untuk tidak dilewatkan, Pasalnya setiap kali mereka bermain ada saja agresi aksi tengil dari pasangan ini, sehingga tidak sedikit lawan mainya yang merasa kesal kepadanya. Tapi ya namanya juga pertandingan, setiap pemain niscaya ada trik tersendiri untuk bisa memenangkan pertandingan, yang penting masih tetap dalam kondisi sportif di mata wasit.

Kabar terbaru yang sedang beredar di media informasi, bahwa keduanya sedang melakoni langgar di kejuaraan BWF di china. Mereka sedang bermain dan bersaing dengan negara negara lainya untuk bisa membuktikan bahwa mereka pemain yang sangat anggun sekali di mata dunia. Kabar yang tidak mengenakan terdengar bagi masyarakat indonesia, dimana pasangan andalan indonesia kevin dan gideon dikabarkan mundur dari turnamin BWF yang berlangsung di china itu, Waaaaa.....h ada apa ini sob, ko hero saya bisa mundur dari turnamen.

Baca Juga : Rahasia Buah Mengkudu Untuk Kesehatan Tubuh Kita

Nah pada artikel ini kami mencoba membuatkan warta mengenai pebulutangkis andalan saya ini, tentunya mustahil dong tanpa alasan mereka mundur dari kejuaraan yang sangat bergengsi ini, yuk kita lanjutkan saja bacanya untuk bisa mendapat warta yang terjadi mengenai mereka berdua ini.

Setelah sebelumnya perwakilan dari beberapa pebulutangkis indonesia pada gagal semua untuk melanjutkan pertandingan di kejuaraan ini, menyerupai hanya pasangan greysia dan apriani yang gagal juga sesudah di kalahkan oleh pasangan tuan rumah du yue dan li dengan sekor 18 – 21 dan 7 – 21. Tinggal menunggu kabar dari pasangan andalan saya nih kevin dan gideon, Upz namun kabar terdengar santer bahwa mereka mundur dari turnamen ini alasannya salah satu dari mereka mengalami cedera di bab leher.

Bulu tangkis memang salah satu olahraga yang sangat di gemari sekali oleh masyarakat indon Karena Cedra Akhirnya Gideons dan Kevin Mundur dari Kejuaraan BWF World Tour Finals
Seperti diungkapkan oleh tangan kanan pelatihnya aryono minarat pemain bulutangkis dunia ini dinyatakan mundur karen cedera otot leher yang di alami oleh marcus fernaldi gideons dikala melawan pasangan denmark kimastrup dan anders skaarup. Duh sangat disayangakn nih hero saya ko bisa cedera begitu, kenapa kah gerangan bisa hingga mengalami cedera di bab otot lehernya, apakah alasannya salah posisi dalam smesh yang di pukulkan.

Sperti kita tahu pada langgar melawan perwakilan dari negara denmark pasangan marcus dan kevin memang penampilanya sangat memukau sekali dengan mengalahkan mereka. Nah pada waktu itu otot leher marcus ketarik dan mengaibatkan rasa sakit hingga terasa sekali ke matanya. Hal inilah yang menciptakan mereka juga kalah dalam langgar selanjutnya melawan pasangan china li junhui dan liu yuchen. Karena kondisi gideons yang tidak maksimal risikonya mereka main tidak maksimal al hasil mereka kalah juga.

Baca Juga : Manfaat Pete Untuk Tubuh Manusia | INILAH RAHASIANYA

Seperti yang kita tonton sebelumnya gideons menampakan lehernya kesakitan dikala langgar berlangsung, nampak sekali beliau sering mengeleng gelengkan lehernya dan memegangnya, mungkin itu yang merasa kesakitan, sehingga pada langgar selanjutnya mereka tidak bisa melanjutkan lagi alias WO. Itulah alasan kenapa pasangan ini mundur dari turnamen BWF yang di selenggarakan di china. Semoga lekas sembuh yah pasangan ganda bulutangkis kesayangan saya ini, lakukan perawatan dan terapi, alasannya pertandingan pertandingan selanjutnya sudah menanti anda, so jaga kondisi badan, supaya cepat fit kembali.

Itulah warta mengenai mundurnya penerima bulutangkis di kejuaraan BWF yang sedang berlangsung ini, supaya bermanfaat dan kami ucapkan Terimakasih.
Sumber https://leptopmurahindramayu.blogspot.com/