Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengatur Posisi Kertas Pada Microsoft Word

Cara Mengatur Posisi Kertas Pada Microsoft Word - Dalam keadaan standar, posisi kertas lemabr kerja microsoft word ialah Potrait (posisi tegak ). Potrait merupakan posisi kertas yang sering dipakai dalam lembar kerja vertikal. Namun, Landscape kertas yang berposisi horizontal. Kedua posisi kertas tersebut disebut Orientation.  

Menggunakn word pengguna dapat mengatur tampilan kertas, word merupakan perangkat lunak yang paling banyak dipakai diseluruh dunia, dengan word memudahkan pekerjaan pengguna. Banyak hal yang dapat dilakukan dengan word, word tak hanya menyediakan fitur mengetik. Dengan word pengguna dapat memuat tulisan-tulisan yang unik, microsoft telah menyediakan banyak fitur dalam microsoft word.

fitur microsoft word pengguna dapat memuat gambar, gambar-gambar dapat dibuat oleh pengguna dengan gampang dikarenakan pengguna banyak menyediakan fitur-fiturnya. Banyak hala lain dapat diterapkan di word, pengguna dapat menciptakan tabel yang sesuai harapan pengguna. Pengguan juga dapat memakai fitur memasukkan rumus-rumus ilmiah menyerupai fisika atau kimia memakai fitur Equation dan simbol. Menggunakan fitur home pengguna memakai banyak sekali jenis fitur contohnya pengguna ingin menebalkan kalimat pengguna dapat memakai fitur Bold. Pengguna ingin menciptakan kalimat-kalimat miring, pengguna dapat memakai fitur yang berlogo I. Pengguna juga menciptakan garis-garis bawah pada kalimat memakai fitur Underline.

Pengguna dapat menciptakan membuat banyak sekali macam gaya kalimat memakai Theme Fonts, fitu banyak sekali menyediakan gaya-gaya bentuk tulisan. Pengguna juga dapat menciptakan Besar atau Kecilnya kalimat yang sesuai peruntukkannya. Masih dalam kolom yang sam pengguna dapat memberi banyak sekali macam warna pada goresan pena sesuai harapan pengguna.  Ketika pengguna ingin mencetak sebuah dokumen, pengguna dapat memakai fitur potrait atau landscape.

Baca Juga :
Cara Mengatur Ukuran Kertas (Paper Size) Di Microsoft Word
Cara Mengatur Batas Halaman atau "Margin" Di Word
Cara Mencari Persentase Di Excel

Posisi kertas Landscape biasanya dipakai untuk menuliskan pengumuman yang aksara besar semoga pengumuman terlihat lebih jelas. Kadang-kadang sering juga dipakai untuk  membuat tabel berkolom banyak.


Ini langkah-langkah cara mengubah posisi kertas :

Cara Mengatur Posisi Kertas Pada Microsoft Word Cara Mengatur Posisi Kertas Pada Microsoft Word



  • Klik tab Page Layout
  • Klik tool Orientatiom pada kelompok Page Setup
  • Lalu pilih Potrait atau Landscape, sehingga posisi kertas kalian berubah dengan sendirinya. 
Demikianlah klarifikasi kami mengenai Cara Mengatur Posisi Kertas Pada Microsoft Word, semoga bermanfaat.

Sumber https://arahblogg.blogspot.com/