Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tragedi Truk Rem Blong Di Bumiayu Brebes Yang Memakan Banyak Korban Jiwa

Tragedi Truk Rem Blong Di Bumiayu Brebes Yang Memakan banyak Korban Jiwa Tragedi Truk Rem Blong Di Bumiayu Brebes Yang Memakan banyak Korban Jiwa

 Hari senin kemaren merupakan hari yang sangat cerah sekali di sekitaran wilayah brebes dan sekitarnya, masyarakat sekitar dengan aktivitasnya sehari hari di lakukan dengan sangat antusias sekali untuk menghasilkan sasaran impian bagi kedimupan mereka, Namun tak di sangka pada hari itu juga ada sebuah peristiwa yang sangat memilukan bagi masyarakat bumiayu, tepatnya Kelurahan Jatisawit kecamatan Bumiayu brebes telah terjadi peristiwa yang mengenaskan, Dimana ada kendaraan beroda empat tronton yang melaju dari arah situ mengalami REM Blong. Kejadian ini terjadi sekitar pukul 11:45 waktu setempat di jalan Raya P.diponogoro, dimana sedang ramai ramainya jalanan yang di lalui oleh truk tronton tersebut.

Baca Juga : Tips Berkendara Dengan Kondisi Aman dan Nyaman

Seperti yang kita tahu bahwa dari arah itu memang jalanya menurun, sehingga kalau terjadi kerusakan pada kendaraan beroda empat yang remnya blong maka otomatis tidak akan sanggup terhentikan sebelum menabrakan ke daerah yang sanggup menghentikan lajunya kendaraan beroda empat tersebut. Tragedi yang terjadi pada waktu itu memang sangat na’as sekali, dimana kendaraan beroda empat tronton yang dikemudikan oleh Wasroni berasal dari karangdawa margasari tegal dengan nomor plat B-9370 WYT dengan muatan beras itu melaju dari arah selatan menuju keutara, datang tiba ketika kendaraan beroda empat melalui jalanan turunan datang tiba remnya blog dan kopling tidak berfungsi ibarat biasanya, otomatis ketika peristiwa itu terjadi di jalan yang menurun maka kendaraan beroda empat akan melaju dengan kencang, Al hasil kendaraan beroda empat tronton yang bermuatkan beras itu menabrak aneka macam motor dan kendaraan beroda empat dan sanggup berhenti sehabis menabrakan tiang plang bangunan dari rumah sakit siti aminah muhamadiyah bumiayu, dan mengakibatkan aneka macam korban, ada yang meninggal di tempat, ada yang luka parah dan ada yang luka ringan.


Tentunya dari peristiwa itu ada aneka macam korban yang tidak disangka sangka, pasalnya pada jam jam segitu aneka macam oraang orang yang sedang melakukan aktivitasnya di sekitaran jalan pasar yang padat sekali pengunjungnya, secara otomatis maka akan jatuh korban. Berdasarkan gosip yang di dapatkan sebetulnya ada beberapa korban jiwa sebanyak 4 orang, Korban luka berat 3 orang, Korban luka ringan 4 orang, maka total korban yang jatuh sebanyak 11 orang.

Baca Juga : Sedang Viral Truk Dengan Muatan Banyak | Gaya Oleng Oleng

Adapun kerugian material yang disebabkan oleh kecelakaan truk dengan rem blong tersebut  tidak mengecewakan banyak sekali, berikut rincianya :
14 unit KBM mengalami rusak parah dan ringan
18 Unit SPM mengalami rusak parah dan ringan
Bangunan rumah sakit siti aminah dibagian depanya mengalami kerusakan.


Adapun nama nama korban yang menjadi korban kecelakaan kemudian lintas tersebut yang meninggal diantaranya :

1.   Prangono Seno Alamat karangkedawung sokaraja banyumas
2.   Siti Khalimah alamat desa cinanas bantarkawung brebes
3.   Katam alamat desa tarabana paguyangan brebes
4.   Irfan ardiyanto alamat desa jatisawit bumiayu brebes.

Adapun korban yang mengalami luka luka sebanyak 7 orang diantaranya Sidqi Hamzan, Nur Adi Saputra, Ahlam Zahra, Arnam, Aris Budiono, Karyono, Panji Athariq.

Itulah gosip mengenai kecelakaan yang terjadi kemaren di desa jatisawit bumiayu yang mengakibatkan korban jiwa dan korban luka luka yang sudah di rujuk ke beberapa rumah sakit terdekat, diantaranya rumah sakit siti aminah, dan rumah sakit RSUD Margono purwokerto. Semoga keluarga yang di tinggalnya di tabahkan hatinya, dan yang masih di rawat cepat sembuh, Sekian gosip yang kami sampaikan supaya ada manfaatnya, Terimakasih.


Sumber https://leptopmurahindramayu.blogspot.com/