Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Inilah Cara Cepat Instal Sendiri Aplikasi Photoshop Bagi Pemula

Program unggulan yang masuk dalam kategori desain salah satunya ialah photoshop, yah aplikasi ini masih selalu di pakai dimanapun para desainer berada, dengan keunggulanya di bandingkan dengan aplikasi lainya menciptakan aplikasi ini selalu ada pada komputer atau laptop dari seorang desainer, Kemampuanya menunjang pekerjaan yang dilakukan sehari hari bisa memnuhi kebutuhan seorang desainer atau tukang seting. Itulah alasan kenapa aplikasi ini berbagai dipakai oleh mereka, apakah anda juga tertarik untuk menggunakanya, pastinya iya dong.
Program unggulan yang masuk dalam kategori desain salah satunya ialah photoshop Inilah Cara Cepat Instal Sendiri Aplikasi Photoshop bagi Pemula

Photoshop intinya ialah sebuah aplikasi mengolah foto atau gambar, memanipulasi gambar aslinya, namun ada juga yang kemampuan dalam menggunakanya yang sudah mahir memanfaatkanya untuk mendesain undangan, brosur, kartu nama, banner, pamflet dan lain sebagainya yang berkaitan dengan desain. Ini sudah familiar sekali di gunakan di indonesia termasuk juga saya, kalau mengedit edit foto yang sesuai dengan impian saya, maka saya buka aplikasi ini beres semua deh pekerjaanya.

Baca Juga : Bosan Dengan Tampilan Laptop Anda, Inilah Solusinya

Selain sebagai edit edit gambar, aplikasi photoshop juga bisa berfungsi untuk menciptakan animasi animasi ringan ibarat menciptakan seolah olah goresan pena berkedip, biasanya di gunakan untuk konten web, bisa juga untuk menciptakan kerangka dari desain website, Tergantung dari keahlian masing masing pengguna saja seberapa mahirnya mereka memakai aplikasi photoshop ini.

Nah bagi anda pemula yang ingin menguasai aplikasi photoshop ini, mari di sini kita berguru bareng bareng untuk selalu sharing bersama, Namun langkah pertama yang harus anda lakukan ialah menginstal aplikasi tersebut. Disini kami akan membahas itu step by step, ikuti saja langkah langkahnya yah sobat, supaya dikemudian hari jikalau anda berkeinginan untuk menginstal aplikasi ini bisa sendiri, tanpa harus pergi ke toko komputer atau memanggil jasa instal aplikasi, sayang dong uang yang dikeluarkan, mending buat makan malam sama pacar.... upz jombo kali sob.

Oke pribadi saja pada kesempatan kali ini kami akan membuatkan tutorial bagaimana cara menginstal aplikasi photoshop dengan baik dan benar, berikut rincianya

Pertama kali yang anda harus lakukan ialah mencari master aplikasi photoshop, anda bisa pribadi mendownloadnya di internet yang tentunya gratis loh sobat, tinggal download saja dengan kata kunci “Download gratis Photoshop” teserah tipenya berapa, kalau mau juga bisa saya kasihkan masternya sob, Nah sesudah selesai download sekarang tinggal kita runing masternya, Jangan grogi yah sob, ikuti saja langkah langkahnya tidak membahayakan ko, hehehehe

Buka aplikasi masternya sesuai dimana anda simpan, biasanya di folder download saat anda sudah selesai mendownloadnya. Di situ anda harus mencari file yang biasanya namanya setup, double klik saja tanpa harus ragu ragu ya sobat, yakin saja niscaya berjalan prosesnya tunggu saja sebentar hingga ada kotak obrolan yang muncul di layar komputer anda.

Baca Juga : Bahaya Tingkat Kecerahan Tampilan Laptop Anda, Ini Solusinya

Setelah kotak obrolan muncul maka anda akan di hadapkan pada dua pilihan yaitu : Instal or instal dan Remove adobe photoshop jikalau sebelumnya sudah anda instal, pilih yang nomor satu, kemudian klik tombol next yang berada di bab bawah kanan kotak obrolan tersebut, maka akan muncul kotak obrolan gres lagi, Lalu pribadi saja anda tekan tombol instal pada bab bawah kana lagi.

Setelah anda menekan tombol instal maka secara otomatis master aplikasinya akan memperoses langkah tersebut, hal ini membutuhkan beberapa menit untuk mengekskusinya, biarkan saja prosesnya berjalan, anda tinggal santai saja sambil menunggu prosesnya, saat nanti sudah selesai prosesnya maka akan muncul kembali kotak obrolan yang baru, klik tombol finis pada bab yang berada di kanan bawah juga.

Silahkan anda buka aplikasi photoshop yang gres saja selesai anda instal melalui sajian star, kemudian cari aplikasinya biasanya berada di paling atas sendiri jikalau anda memakai windows 7, klik aplikasinya maka akan muncul kota dialog, di situ anda akan dihadapkan pada 3 tombol yang berada di bawah, silahkan tekan tombol Accep untuk melanjutkan prosesnya, nanti akan muncul kotak obrolan lagi untuk bisa mengisikan serial number dari aplikasi tersebut.

Baca Juga : 6 Langkah Instal Aplikasi Populer Di Indonesia Secara Mudah

Silahkan cari serial numbernya pada file master yang tadi anda download, biasanya satu paket dengan folder photoshop yang di download, saat sudah mendapat serial numbernya, copykan saja, kemudian masukan ke kotak obrolan tadi, kemudian pilih tombol next, maka akan beralih ke proses berikutnya, silahkan pilih activate leter untuk mengakhiri proses instal aplikasinya, kalau berhasil maka anda sudah bisa memakai aplikasi photoshopnya.


Program unggulan yang masuk dalam kategori desain salah satunya ialah photoshop Inilah Cara Cepat Instal Sendiri Aplikasi Photoshop bagi Pemula

 Itulah tadi mengenai tutorial menginstal aplikasi photoshop dengan baik dan benar, semoga anda bisa mencobanya sendiri di rumah dengan komputer atau laptop anda, selamat berjuang dan Terimakasih.

Sumber https://leptopmurahindramayu.blogspot.com/