Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Inilah Harga Laptop Gaming Termurah Di Kota Cirebon Dan Sekitarnya

Laptop Gaming - Halo selamat siang para teman bloger, gimana kbar di siang jum'at ini, biar masih dalam kelancaran untuk melaksanakan acara sehari hari kita, berdo'a demi kelancaran atas segala urusan yang sedang kita hadapi tentunya dengan selalu berusaha untuk menggapainya. Ngomong ngomong barang kali ada dari teman bloger yang sedang membutuhkan laptop secound dengan harga yang sangat terjangkau, mungkin artikel ini cocok untuk teman baca, di sini kami menunjukkan kepada anda produk secound dari laptop yang sudah ternama brandnya ialah lenovo, Bagi anda yang sedang mencari laptop gaming tentunya ini sangatlah cocok.
 biar masih dalam kelancaran untuk melaksanakan acara sehari hari kita Inilah Harga Laptop Gaming Termurah di Kota Cirebon dan Sekitarnya

 Dimana produk yang sedang naik daun ini bisa bersaing dengan kompetitior lainya yang tentunya tidak kalah saingnya dengan merk lain. pada kesempatan ini kami mengatakan gosip sepitar sprsifikasi terlengkap dari laptop lenovo G41. Tentunya cocok sekali bagi anda yang suka bermain game, dimana spesifikasi dari laptop tersebut sudah menggunakan AMD A8 tentunya akan menciptakan anda nyaman memakainya, alasannya processornya sudah sangat tinggi sekali. So bagi anda yang ingin mendapatkanya silahkan eksklusif saja menghubungi admin kami, karene stoknya cuma ada satu loh.

Baca Juga :  Cara Instal Ulang Windows 10 Untuk Laptop Lenovo G41 Dengan Menggunakan Flasdisk

Disamping sudah menggunakan processor AMD A8 laptop tipe ini juga sudah di bekali dengan dual VGA, tentunya akan mengatakan gambar grafik yang sangat tajam sekali, teman mau editing film, render atau main game berat pokoknya di libas semua deh dengan menggunakan laptop ini, Upz dari tadi berbicara spesifikasinya saja yah sob, hingga lupa mengenai harganya, Tenang teman untuk duduk kasus harga kami mengerti dengan kondisi keuangan anda, hanya dengan rupiah 3.000.000 tiga juta saja anda sudah bisa mendapat laptop gaming ya sobat, Sangat murah sekali bukan.

Termurah memang harganya, namun speknya tidak usah di ragukan lagi, dengan menggunakan dual VGA antara jasus HD dan Radeon R5 akan menciptakan tampilan layar laptop anda menjadi lebih tajam dari laptop spek biasa, Tentunya juga di tunjang dengan transfer data yang sangat cepat alasannya sudah dibawakan dengan RAM 4 giga, sangat gede sekali untuk sekelasnya laptop, Namun anda juga bisa mengupgradenya menjadi 8 giga atau 16 gita, tergantung selera teman saja yah.

Selain kecepatan data yang di miliki tentunya juga mempunyai ruang penyimpanan yang sangat longgar sekali, dengan di bekali daerah penyimpanan atau hardisk 500 giga akan bisa menampung file file yang anda punyai. Tentunya dengan RPM yang sangat anggun sekali, Makara tidak ada alasan untuk tidak membeli laptop lenovo seri gaming G41 ini yah sob.

Mengenai kekuatan batre yang selalu menjadi hambatan dari sebauah laptop memang relatif sih menurut  kami, alasannya kebanyakan laptop hanya bisa bertahan maksimal di angka 3 jam saja antara kondisi nyala hingga mati. So laptop yang kami tawarkan ini tentunya kondisi batrenya masih tidak mengecewakan cukup lama, sekitar 3 jam yah sob.

Baca Juga :  Hanya 2 Tahapan Anda Bisa Membuat Bootable Windows 7,8,10 dengan Rufus

Mengenai kelengkapan dari bawaanya, mohon di maklumi alasannya barang secound, tentunya kelengkapanya ala kadarnya, dari laptop lenovo G41 yang kami tawarkan ini mempunyai kelengkapan sebagai berikut :
  •    Laptop
  •    Carger
  •    Tas
  •    Mouse
  •    Tanpa dusbook
Dusbooknya sudah tidak ada yah sob, ngga tau di taroh di mana kelupaan gitu, Ngga jadi duduk kasus kan yah alasannya yang di butuhkan performancenya, bukan bungkusnya. Tentunya dengan kondisi secound namun masih anggun dan masih segel akan menciptakan anda tidak gengsi untuk memakainya, so cepetan di beli saja yah sob, alasannya stoknya cuma ada satu, harganya pun juga satu loh sob cuma 3 juta saja di bandingkan dengan harga yang gres masih melejit tinggi.

Untuk meyakinkan anda mengenai laptop yang kami tawarkan ini, tentunya kami akan mengatakan spesifikasi terlengkapnya dalam bentuk tabel, supaya anda cepet mencernanya, berikut uraianya :

Spesifikasi Terlengkap Lenovo G41
Processor Type AMD Quad Core A8-7410 2.2 Ghz
Standart Memory 4GB DDR3L
Display Size 14"
Display Max Resolusion 1366 x 768
Display Technology Integrated Radeon R5 Graphics
Audio Type 1/8" Combo audio jack
1.5 W speakers × 2
Single/Array Digital MIC
Hard Disk Type 500 GB
Optical Drive Type DVD-RW
Wireless Network Type 802.11 b/g/n
Car Reader Provided Yes
Interface Provided 1x Combo Audio Jack
1x Rj-45
1x HDMI Port
1x VGA
1x 4 In 1 Slot (sd/sdhc/sdxc/mmc)
1x USB 2.0 Port
2x USB 3.0 Port
Camera Integrated HD (720p)/0.3 M
O/S Provided DOS
Battery Type 4 cell, 32 Wh / 41 Wh
Dimension 34.8 x 24.28 x 2.72 cm


Dimana sobat, sudah yakin kan untuk membeli laptop lenovo yang kami tawarkan ini, tentunya yah dong. Nah bagi anda yang berminat untuk membelinya silahkan hubungi admin kami melalui komentar di bawah, atau jikalau jaraknya jauh dari kota cirebon dan sekitarnya kita bisa melaksanakan jasa marketplace menyerupai bukalapak, tokopedia, olx dan sebagainya.

Baca Juga : Toko Jual Beli Laptop Dengan Harga Murah di Cirebon Bisa Dengan Kredit

Demikian infromasi produk yang kami tawarkan biar anda tertarik dengan produk yang kami tawarkan. Terimakasih.
Sumber https://leptopmurahindramayu.blogspot.com/