Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Doa Kehilangan Barang Biar Dapat Kembali Dan Cepat Diketemukan

Artikel ini akan membahas mengenai bacaa doa kehilangan barang semoga dapat kembali dan cepat diketemukan lengkap dalam goresan pena arab, latin dan artinya. Kita tentu sangat sering sekali kehilangan barang, penyebab utamanya tentu saja lupa menaruhnya. Alasan lain dapat sangat beragam, contohnya barang kita dicuri orang lain, tertiggal di suatu kawasan atau dipinjam teman misalnya.

Saat sedang kehilangan uang atau barang apapun itu bentuknya, segeralah berusaha mencarinya, ingat ingat kapan terakhir kali anda meletakkan barang tersebut, tanya kepada sanak keluarga di rumah. Penyebab paling umum ialah anda lupa ketika menaruhnya.

Artikel ini akan membahas mengenai bacaa doa kehilangan barang semoga dapat kembali dan cepat Doa Kehilangan Barang Agar Bisa Kembali dan Cepat Diketemukan

Dan semoga barang anda cepat ditemukan dan kembali ke tangan anda, jangan lupa memohon kepada yang maha mengetahui ALLAH SWT dengan berdoa semoga barang yang hilang dapat kembali. Dengan proteksi ALLAH SWT, maka insyaallah barang kita akan cepat ditemukan.

Lalu bagaimana doa mencari barang yang hilang? Anda dapat membaca doa dengan bahasa anda sendiri, namun di kesempatan ini akan dibagikan beberapa doa untuk mengembalikan barang yang hilang yang insyaallah ampuh dan mustajab.

Langsung saja simak berikut ini lafadz doa kehilangan barang semoga cepat kembali dan dapat ditemukan lengkap dalam goresan pena arab, latin dan terjemahan bahasa Indonesianya supaya dapat dipahami makna dan isi kandungan didalam doanya.

Doa Kehilangan Barang


اَللَّهُمَّ يَا جَامِعَ النَّاسِ لِيَوْمٍ لَا رَيْبَ فِيْهِ اِجْمَعْ بَيْنِيْ وَبَيْنَ ضَالَّتِيْ فِيْ خَيْرٍ وَعَافِيَةٍ

Allâhumma yâ jâmi‘an nâsi liyaumin lâ raiba fîh, ijma’ bainî wa baina dlâllatî fî khairin wa ‘âfiyah

Artinya, “Wahai Tuhanku, wahai Tuhan yang mengumpulkan semua insan di hari yang tiada ragu lagi padanya. Pertemukan saya dan barangku yang hilang dengan kebaikan dan ‘afiyah,”

Selain berdoa semoga barang kembali ibarat diatas, anda dapat juga suplemen dengan doa dibawah ini :

 اَللهُمَّ يَارِبِّ الضَّآلَّةِ وَيَاهَادِيًا مِنَ الضَّلاَلَةِ رُدَّ ضَآلَّتِىْ

ALLOOHUMMA YA RABBADL DLOOLLATI WA YAA HAADIYAN MINADL DLOLAALATI RUDDA DLOOLLATI

Artinya : Ya Allah Tuhan dari sesuatu yang hilang, ya Tuhan yang menunjukkan petunjuk dari kesesatan, kembalikanlah barangku yang hilang.

Itulah saudara saudara bacaan doa kehilangan barang semoga cepat kembali dan dapat diketemukan lengkap bahasa arab, latin dan artinya. Semoga dapat diamalkan ketika kehilangan barang, dengan begitu maka insyaallah barang kita segera ketemu dan kembali kepada kita pemiliknya. Wallahu a'lam.