Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Penemuan Mayit Di Jembatan Lombang Juntinyuat Indramayu

Penemuan Mayat - Tepat di hari senin yang cerah ini, indramayu berduka dengan ditemukanya salah satu warga yang masih kecil terambang di kali jembatan lombang juntinyuat indramayu. Setelah sebelumnya sempat di nyatakan hilang alasannya yaitu tidak di temukan di sekitar rumahnya, tepatnya di desa tinumpuk juntinyuat. Orang renta korban merasa kebingungan alasannya yaitu anaknya hingga magrib belum juga pulang, Informasi ini sempat di unggah melalui akun sosial media berupa facebook oleh tetangganya, ia menginformasikan bahwa telah hilang seorang anak sekitar umur 6/7 tahun karenanya pada siang ini di temukan sudah tak bernyawa di kali jembatan lombang juntinyuat indramayu.
 indramayu berduka dengan ditemukanya salah satu warga yang masih kecil terambang di kali  Penemuan Mayat Di Jembatan Lombang Juntinyuat Indramayu


Beberapa warta yang telah di dapatkan mengenai kronologi hilangnya anak ini awal mulanya sedang makan, dan orang tuanya tidak mengetahui kemana anaknya itu pergi, karenanya sesudah di tunggu hingga sore dan melewati waktu magrib anak tersebut dinyatakan hilang, begitulah sdikit warta yang didapatkan oleh kami.

Baca Juga :  Wa Soleh Pedagang Sate Aci Berumur 80 Tahun Masih Semangat Jualan Dari Desa Jengkok Kertasmaya Indramayu

Di himbau bagi para orang renta untuk selalu mengawasi langkah kemana anaknya yang masih kecil, alasannya yaitu hal ini sangatlah penting untuk keselamatan anak anda, mereka belum sanggup untuk di tinggalkan sendirian dalam jangka waktu yang tidak mengecewakan lama, bimbingan dan kode orang renta sangatlah berarti bagi seorang anak. Tentunya dengan menjaganya lebih baik lagi maka seorang anak akan selamat dari hal hal yan tidak di inginkan ibarat kejadian pada anak yang kemaren di nyatakan hilang ini.

Nah untuk sanggup mengingatkan kembali bagi para orang renta ini ada beberapa tips yang mungkin sanggup di pakai untuk keselamatan buah hati kita dari segala hal yang tidak di inginkan berikut ulasanya.

 

1.     Awasi Terus Gerak Gerik Anak

 

bagi anda yang memiliki anak untuk selalu berhati hati terhadap apa yang di lakukan oleh anak kita, kita harus menjamin 100% keselamatan anak, entah itu ada di rumah maupun ada di luar rumah. Dengan memperlihatkan perhatian penuh terhadapnya maka kita akan sanggup memperlihatkan rasa kondusif dan nyaman terhadap anak, bukan untuk menekan atau tidak memperbolehkan segala sesuatu yang memperlihatkan kebebasan terhadap anak, namun kita hanya menjaganya dari segala kegiatan yang dilakukan oleh anak kita.

Baca Juga : Inilah Daftar Hari Bersejarah Yang Harus di Peringati Pada Bulan November

Kita harus selalu mengetahui apa yang akan dan di perbuat oleh anak kita, jangan hingga kita lengah terhadap kegiatan anak. Dengan memperlihatkan pengertian terhadap ancaman yang sanggup saja terjadi itu akan memperlihatkan benteng terhadap anak, semisal kalau rumah kita berada erat dengan fatwa sungai, terlebih dahulu kita memperlihatkan pengertian anakn bahwa jangan sekali kali mendekati area yang berbahaya tersebut, alasannya yaitu sanggup saja yang namanya anak kalau sudah bermain asyik bersama sahabat temanya, tentunya akan lupa terhadap ancaman yang mengancamnya.

 

2.     Tetap Waspada Setelah Hari Berganti Malam

 

Mungkin sebagian anak akan merasa ketakutan terhadap suasana gelap, kondisi gelap akan muncul biasanya di jam 6 sore dan seterusnya. Anak akan merasa tidak nyaman bila waktu malam tiba, tentunya alasannya yaitu ia masih kecil dan belum mengerti terhadap kondisi dan suasana alam. Hal ini harus di perhatikan oleh para orang tua, jangan sekali kali kita tinggalkan buah hati kita yang tercinta dalam kondisi ketakutan.
Memang tidak semua anak merasa ketakutan terhadap kondisi gelap, Namun setidaknya kita mengantisipasi terhadap segala hal yang mungkin terjadi bila kita tidak waspada untuk mengawasi anak kita. So selalu waspada yah bunda

 

3.     Jika Anda Bepergian Ajaklah Anak Anda

 

Tentunya ini harus selalu di lakukan oleh para orang renta yang memiliki anak yang masih kecil, jangan meninggalkan mereka dalam waktu yang cukup tidak mengecewakan lama. Keselamatan anak akan sangat lebih berharga dari pada segalanya. Ajaklah ia kalau anda melaksanakan bepergian entah dalm waktu berapa menit pun. Keselamatan ia lebih berarti ya bunda.

Itulah 3 Tips menjaga anak kita biar terhindar dari ancaman yang tidak kita inginkan, semoga bermanfaat dan kami ucapkan Terimakasih.
Sumber https://leptopmurahindramayu.blogspot.com/