Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Spesifikasi Dan Harga Terbaru Motor Yamaha Mio Gt 2013/2014

Mio GT – Halo teman bloger semuanya, gimana kabarnya di siang sabtu ini, supaya masih dalam kelancaran beraktivitas kalian yah, ini merupakan ketikan perihal otomotif, salah satunya menyerupai yang kami tuliskan dalam judul artikel mengenai spesifikasi dan harga terbaru mio GT. Tentunya mengenai gosip ini akan mengupas tuntas apa saja yang berkaitan dengan motor mio GT.
 supaya masih dalam kelancaran beraktivitas kalian yah Spesifikasi dan Harga Terbaru Motor Yamaha MIO GT 2013/2014


Pada kesempatan ini kami akan mengulas beberapa poin yang bekerjasama dengan motor produk yamaha, lebih tepatnya mio GT, mulai dari spesifikasi yang ada, harga terbaru dan harga secound, kelebihan dan kekuranganya, serta pengalaman bagi orang yang menggunakan motor tipe ini.
Yuk kita simak saja persatu mengenai klarifikasi yang kami sajikan dalam artikel ini:

 

1.     Spesifikasi Lengkap

 

Tentunya anda akan bertanya tanya mengenai mio GT ini, memang kita sudah tahu tahun produksinya sudah kelewat 5 tahun kebelakang. Namum ko masih saja di bahas di sini. Oke sobat bloger, perlu diketahui bahwa sepeda motor untuk kini ini sudah menjadi kebutuan yang sangat penting sekali bagi masyarakat, khususnya di indonesia, termasuk juga saya pribadi. Keberadaan motor sangatlah penting untuk menunjang keseharian saya sebagai pegawai swasta di salah satu kantor di cirebon, kebetulan juga saya memakau sepeda motor yamaha MIO GT.

Baca Juga :  Motor Motor Yang Paling Laku pemasaranya di Indonesia Terbaru 2018

Oke pribadi saja pada pokok pembahasanya mengenai spesifikasi dari mio GT ini, dimana yang kami tahu terdapat 3 macam yang ada di pasaran indonesia untuk motor tipe ini :

  • Yamaha Mio GT Red Spartan
  •  Yamaha Mio GT White Knight
  • Yamaha Mio GT Black Warrior
Kalau yang saya pakai yaitu Red Spartan, tentunya alasannya ialah desain yang begitu gagah bagi saya, sehingga pada dikala membelinya, saya menentukan jenis ini. Dengan bodi yang lebih ramping dibandingkan dengan tipe motor yamaha sebelumnya, menyerupai mio soul dan mio sporty, Tentunya mio GT ini mempunyai keunggulan dari produk sebelumnya. Dan untuk lebih detailnya mengenai spesifikasi ini akan kami bagi dalam beberapa bagian.

   A.   Mesin

 

Dengan pembawaan mesin yang sangat canggih ini, yamaha bisa membuat teknologi injeksi pada tipe motor ini, dengan mesin 4 langkah menggunakan 2 valve sohc berpendingin kipas akan memperlihatkan bunyi mesin yang sangat halus sekali suaranya, " kata saya mah tidak bising gitu". Disaat anda menjalankan motor ini tentunya akan menekan starter yang bawaanya menggunakan elektrik starter dan kick starter. Untuk ketentuan teladan pengoprasian transmisi menggunakan sistem CVT otomatis, dan lebih canggih lagi sistem materi bakarnya menggunakan full injection YM- Jet sisttem, so lebih hemat sekali ya sobat, Nah ingin tau kan untuk bisa mencobanya, silahkan anda membelinya di dealer dealer terdekat tempat tinggal anda

   B.   Kelistrikan

 

Memang kita tahu sebetulnya untuk motor injeksi kelistrikanya sangatlah rawan atau rentan terhadap kerusakan, hal ini akan berakibat fatal kalau terjadi pada motor anda, anda harus pergi kebengkel unuk bisa menghidupkanya kalau terjadi error pada motor injeksi, Untuk motor MIO GT ini memang dalam kelistrikanya menggunakan sistem pengapian transitor kontrol ignition, dengan tipe batre  YTZ4V (MF-Batttery), tentunya dengan tipe busi CR6HSA (NGK) akan memperlihatkan kenyamanan anda dalam berkendara di jalan lurus, belok atau naik, so saya sudah pernah merasakanya.

   C.   Fitur Fiturnya

 

Tentunya dilengkapi dengan beberapa fitur yang tidak kalau bagusnya dengan tipe beliau atasnya, setahu saya untuk tipe ini masih banyak yang di minati selain juga mio J. Meman kebanyakan orang lebih sukanya pada bodi dan tampilanya yang garang, apalagi kalau sudah menentukan warna perpaduan merah dan putih, atau merah dengan hitam, tentu akan menampilkan kegagahan bagi yang menggunakanya. Beberapa fitur yang ada antara lain :

  • Desain yang sporty
  • Bagasi luas dan lega
  • Kunci kontak fungsi ganda
  • Emisi gas ramah lingkungan
  • Lebih kencang dan lebih irit
  • Silahkan ditambah sendiri

 

2.     Harga Terbaru

 

Tentunya harga dari mio GT ini sangat tejangkau sekali bagi anda yang berminat memilikinya, menyerupai pada pengalaman saya di beberapa bulan lalu, mencari motor dengan tipe ini memang sudah tidak ada lagi yang barunya, hampir saya berkeliling di wilayah indramayu dan sekitaran cirebon, tiba ke beberapa dealer besar, namun yang masih gresh sudah tidak ada, balasannya saya terpaksa membelinya dengan kondisi secound, namun masih mulus, dan rekomended deh pokoknya untuk di bawa pulang.

Baca Juga :  Wa Soleh Pedagang Sate Aci Berumur 80 Tahun Masih Semangat Jualan Dari Desa Jengkok Kertasmaya Indramayu

Untuk harga terbarunya sebenarnya tergantung dimana kita berada, tentunya di tiap kawasan masing masing akan berbeda harganya. Namun untuk harga terbaru yang ada di kawasan kami menyerupai waktu dulu teman saya membeli motor ini dengan harga 15.000.000 jutaan dengan pembayaran cash. Berbeda dengan saya yang membelinya dalam kondisi secound, kala itu di bandrol harga 7.000.000 juta, sungguh murah kan ya sobat, tentunya akan membut dompet saya tidak terlalu menipis

 

3.     Kelebihan dan Kekurangan

 

Mengenai kelebihan dan kekurangan sebenarnya tergantung dari selera yang memakai, tentunya bagi saya sangat nyaman nyaman saja menggunakan mio gt ini, terlebih lagi sebenarnya saya dari dulu sudah mengincar motor tipe ini, tentunya ada alasan tertentu yang membuat saya jatuh hati pada motor tipe ini, salah satunya ramah lingkungan.
Memang tidak di punggikiri dari barang yang kita pakai adan beberapa kelebihan dan kekuaranganya, termasuk juga pada motor mio gt ini :

   

A   Kelebihan

 

Beberapa kelebihan dari motor mio GT ini, terletak pada mesin gahar yang mempunyai kapasitas slinder sebesar 113,7CC tentunya dengan memenggunakan mesin 4 langkah juga akan membuat anda teras duduk namun sebenarnya sedang berjalan di atas kecepatan rata rata, wush wush wush. Kelebihan lainya tentunya terdapat pada kompresi sebesar 9,3. Dan yang terakhir pastinya sudah menggunakan sistem injeksi yang membuat motor anda terasa ringan dan hemat materi bakar

   

B   Kekurangan

 

Setiap kelebihan niscaya ada saja kekuranganya yah sob, hal ini muncul sehabis kita memakainya. Sebelum memakainya sih biasa biasa saja tanpa ada keluhan yang berarti. Namun semua itu sebenarnya tergantung kebutuhan saja sih bagi saya. Yang kebanyakan orang rasakan tentunya mengenai tarikanya yang kurang terlalu greget dikala berada di jalan tanjakan.

Demikian gosip lengkap mengenai motor mio GT yang sudah saya sampaikan pada kesempatan pemula goresan pena saya ini, supaya bisa diambil manfaatnya, Terimakasih.
Sumber https://leptopmurahindramayu.blogspot.com/