Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Kirim Pesan Di Instagram

Cara Kirim Pesan Di Instagram - Instagram merupakan layanan membuatkan foto atau video yang juga sanggup mengambil foto, juga meneyediakan filter digital, dan sanggup membagikan foto ke banyak sekali media umum lainnya, termasuk instagram itu sendiri. Fitur unik pada Instagram ialah memotong foto berbentuk persegi atau kotak, sehingga tampak menyerupai kamera polaroid. Kini, Instagram tak hanya mengunggah foto tetapi juga sanggup mengirim pesan pribadi ke pengikut.

Instagram kini, mempunyai banyak fitur -fitur terbaru selian hanya mengupload sebuah foto atau video. Sebelum memasukkan foto ke instagram pengguna sanggup melaksanakan filter pada foto tersebut, pengguna sanggup memberi pengaruh atau warna foto yang sesuia impian pengguna. Instagram juga mempunyai fitur insta stories yang memungkinkan pengguna untuk memasukkan foto atau video, fitur hanya mempunyai waktu 24 jam sesudah itu konten akan hilang. Perngguna juga sanggup memberi geotagging pada foto atau video yang sesuai wilayah dipotret, geotagging akan muncul diatas foto pengguna.

Di postingan pengguna juga sanggup memperlihatkan tagging pada akuan lain, akun lain akan dinotifikasi bahwa akun ini telah membari tag. Pengguna sanggup memebrikan caption pada postingan yang diupload.  Instagram mempunyai fitur untuk memperlihatkan hastag pada postingan, foto akan muncul dihastag yang dituliskan, penulisan hastag diawali dengan tanda #. Tak hanya menunggah video, pengguna sanggup melaksanakan pengiriman pesan pribadi ke pengguna lain.

Baca juga : Cara Menggunakan Instagram : Terlengkap

Melakukan pengiriman pesan pribadi ke teman-teman atau orang-orang sedikit membingungkan bagi pengguna pemula instagram. Fitur kirim pesan telah usang hadir di instagram yang disebut Direct Message. Kegunaan fitur ini hadir untuk memudahkan pengguna mengirim pesan secara privasi. Bahwa pengguna instagram sudah usang memakai aplikasi ini, fitur ini sangat menyerupai mirip layanan kirim pesan yang telah hadir di facebook, twitter, dan jejaring sosial lainnya.

Sistem kerja Instagram direct itu sanggup dilakukan terhadap sobat atau pemilik akun yang telah menjadi pengikut instagram kalian. Untuk mengirim pesan secara pribadi ke pengikut instagram kalian, kalian harus menyertakan atau mengirim foto atau video. Inilah langkah-langkah dalam mengirim pesan ke pengikut instagram.

Cara Mengirim Pesan Private atau Direct Message Lewat Instagram

1. Buka aplikasi instagram, kemudian pastikan kalian dalam Beranda Instagram

2. Tab ikon Instgram Direct sudut atas

3. Tap tombol + kemudian unggah sebuah foto ataupun video untuk disertakan dalam pesan tersebut.

4. Tuliskan judul gambar yang ingin kalian kirim untuk memulai pesan, kemudian gulirkan ke bawah untuk mencari sobat yang ingin kalian kirim pesan.  Lalu, tap pada foto profil pengikut instagram kalian


5. Langkah terakhir, tap ikon chechlist disudut atas untuk mengirim pesan.

6. Melihat jawaban pesan akan ada pemberitahuan pada notifikasi kafe smartphone atau komputer tablet android kalian. Namun, apabila kalian ingin mengecek jawaban dengan manual, kalian cukup tap ikon Instagram Direct tersebut.

 Instagram merupakan layanan membuatkan foto atau video yang juga sanggup mengambil foto Cara Kirim Pesan Di Instagram


Kalian juga harus perhatikan bahwa sobat yang kalian kirimi pesan harus juga memilikki fitur Instagram Direct pada aktivitas instagram yang digunakan. Itulah cara gampang mengirim pesan privasi melalui Instagram. Jangan lupa baca Cara Menghapus Akun Instagram Sendiri
Sumber https://arahblogg.blogspot.com/