Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Memasukkan Video Ke Instagram Tanpa Terpotong

Cara Memasukkan Video ke Instagram - Instagram merupakan media umum mengembangkan foto yang dilengkapi fitur untuk memotret foto, yang juga memberlakukan penjaring foto digital, dan melaksanakan sharing mengembangkan jejaring sosial, termasuk instagram itu sendiri. Salah satu yang penemuan unik pada aplikasi ini ialah mengcrop foto menjadi bentuk kotak atau persegi. Tak hanya foto, kalian juga sanggup menggunggah video. Sebelum mengunggah video, baca Cara Menggunakan Instagram : Terlengkap

Instagram sanggup dijalankan di iPhone, iPad, dan juga sanggup dijalankan di Smartphone Android. Aplikasi ini sanggup kalian dapatkan di  Google Play Store dan Apple Store. Instagram merupakan aplikasi mengembangkan foto adan video, penggunanya cukup banyak di sekuruh dunia. Mudia ssoial memungkinkan pengguna untuk memasukkan foto dan video ke jejaringnya semoga sanggup dilihat oleh para pengikut instagram pengguna. Instagram dipakai oleh banyak kalangan, bahkan di dunia instagram dikenal dengan selebgram. Selebgram merupakan pengguna instagram yang terkenal dan mempunyai banyak pengikut, biasanya selebgram memposting foto-foto atau video menarik, kemudian instagramnya banyak diikuti oleh banyak orang. Misalnya saja para travelling, sekarang cukup memakai instagram untuk memposting foto atu video mereka. Para pengguna akan mengetahui postingan-postingan tersebut.

Para kalangan usahawan banyak memakai instagram untuk memasarkan produk-produk mereka, dikarenakan cukup memakai akun instagram produk mereka sanggup dikenal banyak kalangan, bahkan perusahaan-perusahaan besar sekalipun mereka juga memakai instagram untuk merilis produk-produk atau memberitahukan tips dan trik memakai produk mereka. Adanya Instagram, pengguna sanggup memasang foto atau video kegiatan yang dilakukan sehari-hari, dulu biasanya setiap kegiatan fotonya harus dicetak. Kini memakai instagram pengguna sanggup mengunggah banyak foto sekalipun.

Pada kali ini kita akan membahas cara mengupload video instagram dengan ukuran penuh. Kita akan kecewa, jikalau video yang kalian upload ke instagram tidak penuh atau terpotong. Seluruh isi video merupakan momen-momen yang sangat penting kalian dikala bersama orang terdekat kalian. Tidak praktis juga untuk menciptakan video yang menarik untuk disukai dan dikomentari banyak pengguna instagram. Ditambah lagi video yang diupload tidak dibentuk di wilayah yang terkenal dikalangan banyak orang.

Kini, bagi kalian penggemar yang sering mengunakan aplikasi mengembangkan foto ini, tak perlu galau lagi lantaran sudah hadir aplikasi pihak ketiga yang sanggup dipakai secara gratis untuk smartphone android atau tablet android yang sanggup menayangkan keseluruhan video instagram tanpa persoalan harus terpotong dan dengan ini sanggup menayangkan dengan ukuran secara penuh. Tak hanya mengunggah.

merupakan media umum mengembangkan foto yang dilengkapi fitur untuk memotret foto Cara Memasukkan Video ke Instagram Tanpa Terpotong



Instashot - No crop video editor Instagram merupakan aktivitas android gratis untuk mengubah (edit) video yang akan kalian unggah ke instagram tanpa harus crop. Tak hanya berlaku pada video, ini juga sanggup dipakai untuk melaksanakan edit foto atau gambar tanpa crop. Berbeda dengan aplilkasi intasize yang mengharuskan latar belakang foto berwarna putih, namun aktivitas ini dilengkapi fitur yang relatif baik yaitu latar belakang atau video yang telah diedit sanggup kalian ubah warnanya untuk dicocokkan dengan video yang ingin diunggah.


Cara Memasukkan Video Ke Instagram Lewat Android



1. Buka Google Play Store, lalu cari aplikasi Instashot - No crop video editor Instagram

2. Pasanglah aplikasi tersebut di smartphone kalian.

3. Lalu, pilihlan video di galeri smartphone kalian.

4. Edit video yang telah dipilh, kemudian tekan tombol share dipojok atas.


Demikianlah pembahasan mengenai Cara Memasukkan Video ke Instagram Tanpa Terpotong, kalian cukup memakai aktivitas tersebut. Jangan lupa baca info menarik lainnya, Inilah 10 Smartphone Terbaik Berdasarkan Kamera








Sumber https://arahblogg.blogspot.com/