Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Toko Jual Beli Laptop Dengan Harga Murah Di Cirebon Dapat Dengan Kredit

Toko Laptop - Selamat pagi bagi anda yang sedang beraktivitas, agar di berikan kelancaran untuk sanggup mengatakan yang terbaik terhadap apa saja yang harus di capai di hari ini, senantiasa di berikan fasilitas untuk sanggup mencapainya. Sengaja di pagi ini kami mengatakan isu bagi anda yang sedang mencari laptop notebok dengan kondisi secound namun masih anggun dan siap pakai, hal ini memungkinkan anda lebih hemat mengenai biaya atau harga yang di keluarkan sesuai dengan kondisi barangnya.

 Selamat pagi bagi anda yang sedang beraktivitas Toko Jual Beli Laptop Dengan Harga Murah di Cirebon Bisa Dengan Kredit


Toko online yang kami tawarkan kepada anda semua khususnya bagi anda yang berada di wilayah kota cirebon dan sekitarnya sanggup eksklusif kontak kami melalui nomor whatshap ini 0898-6659-793 untuk memenuhi kebutuhan laptop atau notebook anda dengan harga yang sangat terjangkau, sanggup juga melalui kredit dengan ketentunan yang di sepakati bersama.

Baca Juga : Harga dan Spesifikasi Notebook HP Pro Tablet ee G1 Touchscreen Cuma 1 jutaan

Kami menjual aneka macam macam laptop atau notebok yang sangat murah sekali di wilayah cirebon dan sekitarnya, tentunya dengan kondisi yang siap pakai tanpa adanya hambatan apapun, bila mana memang ada hambatan tentunya tidak yang berat berat, hanya fisik atau lainya saja yang tidak mengganggu performanya. Dan jikalau ada minusnya pun biasanya akan kami turunkan harganya dengan harga yang di bawah pasaran.

Sesuai dengan judul yang kami tulis di pagi ini, sengaja kami mengatakan lebih spesifik lagi mengenai barang dagangan kami berupa notebook acer dengan tipe V5 132, dimana produk acer yang sudah populer di indonesia tentunya, tak di ragukan lagi mengenai kinerja dan performanya untuk merek yang satu ini, dan kami tawarkan notebok acer ini dengan bandrol harga yang sangat murah sekali, cukup dengan rupiah 1.350.000 anda sanggup mendapat notebok yang kami tawarkan ini, silahkan kontak admin kami melalui nomor yang sudah tertera di atas untuk sanggup berafiliasi eksklusif berkaitan dengan notebok yang kami tawarkan. Jika jarak kita tidak terlalu jauh kami siap bertemu di kawasan sesuai dengan janji alias COD, Namun jikalau jaraknya terlalu jauh ada alternatif lainya berupa penggunaan marketplace berupa Tokopedia dan Bukalapak, silahkan kontak saja, nanti kami akan berikan link nya untuk bertransaksi secara aman, tanpa adanya unsur penipuan.

Baca Juga : Jual Beli Laptop Murah Cirebon Indramayu Lenovo G400s 1.900.000

Berbicara soal notebok acer yang kami tawarkan ini, tentunya anda bertanya tanya, kaya apa sih spesifikasinya, tentu ini sebuah pertanyaan yang harus kami jawab untuk sanggup mengatakan isu yang se terang jelasnya kepada anda yang hendak atau berminat untuk membeli notebok yang kami tawarkan ini, Berikut ini spesifikasi lengkap dari notebok acer V5 132 di bawah ini :



Spesifikasi Lengkap Notebok Acer V5 132
Processor Intel Celeron 1019Y
Memori 2 giga
Penyimpanan 500 giga
Graphics Intel HD
Layar 11,6 inchi, 1366 X 768
Konektivitas USB 2.0, USB 3.0, Bluetouth, Camera
Software Windows 8.0
Baterai 5 Hours
Ukuran Dimensi : 289 (W) X19,55/21,2 (H) X 206 (D)mm Berat 1,25kg


Itulah mengenai spesifikasi lengkapnya dari notebok acer yang sangat murah ini, silahkan di order ya gan, tentunya dengan harga yang sangat terjangkau sekali, dan tentunya juga masih ada banyak pilihan jikalau anda tiba eksklusif ke kawasan kami.

Note penting : untuk notebok acer tipe ini ada sedikit minus di bab pojok layarnya, terdapat sedikit putih di pojoknya, namun tidak menyebar dan tidak mengganggu performa kinerjanya (Lihat Gambar nomor 1). Semoga anda membaca dengan teliti, sekian isu barang jualan kali ini agar ada yang membutuhkanya, Terimakasih.
Sumber https://leptopmurahindramayu.blogspot.com/